Bowler Hat Jadi Penyelamat Taylor Swift Saat Bad Hair Day

Sabtu, 19 April 2014 19:05

Bad hair day tidak membuat Taylor Swift bad mood

HOLLYWOOD  

Pak Raden: Saya Masih Bisa Berkarya

Sabtu, 19 April 2014 18:55

Di usianya yang sudah berkepala 8, Pak Raden masih ingin terus berkarya. Seperti apa ceritanya?

SELEBRITI  

Warpaint Mengajak Memeluk Kesedihan

Senin, 14 April 2014 15:06

Materi baru kuartet femme fatale dari Los Angeles ini terasa berbeda dari album sebelumnya.

RESENSI MUSIK INTERNASIONAL  
Lumpuhkan (lagu 'Lumpuhkanlah Ingatanku') ini cukup fenomenal jadi termotivasi untuk bikin yang lebih bagus lagi. - Momo Geisha

Video: Pacaran Jarak Jauh Bukan Masalah Bagi Bella Shofie

Sabtu, 19 April 2014 19:00
[Penulis: Shofa Widiatiningrum, Video Editor: Hera, VJ Rasel Ambarita] Bella Shofie tengah dilanda asmara yang menggebu-gebu bersama kekasih barunya, Jerry Soegeng. Meski berpacaran jarak jauh, bukan menjadi masalah yang berarti bagi pasangan tersebut dengan melakukan Long Distance Relationship, Bella lebih menghargai hubungan percintaannya kali ini. Simak penuturan Bella Shofie dalam tayangan berikut ini! 
VIDEO  

Tak Takut Mati, Pria Ini Spiderman di Dunia Nyata!

Sabtu, 19 April 2014 15:01

Yuk temui pria paling pemberani di seluruh dunia. Foto-fotonya bakalan bikin kalian berkeringat dingin!

KAPANLAGI PLUS  

Duma Hamil Sering Lemas, Judika Makin Protektif

Sabtu, 19 April 2014 18:35

Duma Riris Silalahi tengah menjalani masa 3 bulan kehamilan. Perubahan fisik dan stamina pun mulai dialami olehnya.

SELEBRITI  

Coat And Legging, Style Keren Dari Taylor Swift

Sabtu, 19 April 2014 18:05

Taylor Swift suka memakai coat dengan berbagai warna dan motif. 

HOLLYWOOD  

Video: Nidji Masih Punya Banyak Mimpi Yang Belum Terwujud

Sabtu, 19 April 2014 17:00
Penulis: Rifky Pratama, Video Editor: Sunarmo, VJ:Ade Irawan] Meski sudah melanglang buana di belantika musik Indonesia sejak 2002, band sekelas Nidji ternyata masih memiliki beberapa harapan yang belum bisa tercapai.  Penasaran dong, apa aja sih yang Nidji inginkan? Jangan lewatkan tayangan yang satu ini ya! 
VIDEO  

Gini Nih Jika Jared Leto Main Mata, Bikin Tersipu!

Sabtu, 19 April 2014 07:42

Ada kalanya si ganteng Jared Leto main mata dan membuat wanita yang menjadi lawan bicaranya tersipu-sipu. 

INTERMEZZONE  

TRANSCENDENCE

Senin, 14 April 2014 21:48

Dr. Will Caster (Johnny Depp) ingin menciptakan teknologi komputer yang sangat canggih, dengan kecerdasan kolektif melebihi manusia di bumi ini. Dan sebuah kelompok anti teknologi menembaknya sebelum proyek itu berhasil. Namun Evelyn (Rebecca Hall) istri Will, dan sahabatnya, Max (Paul Bettany) berusaha menolongnya. Mereka menyambung otak Will ke teknologi komputer ciptaannya tersebut. Komputer tak dapat dihentikan, dan menjadi awal sebuah bencana!

TRAILER  

Selfie Mania

Sabtu, 19 April 2014 18:31

Kamu doyan selfie? Yup, virus selfie emang udah menyebar luas seantero jagat raya. Nggak cuma kamu-kamu aja, tapi banyak banget artis Hollywood yang ketagihan selfie. Lindsay Lohan jadi salah satunya.

Ditemui dalam akun instagramnya, Lindsay emang hobi banget mengunggah foto selfienya. Apapun pakaian yang ia kenakan selalu ia potret di depan kaca. Nggak peduli itu di kamar mandi ataupun ada orang lalu-lalang di belakangnya.

Penasaran seperti apa gaya Lindsay Lohan waktu selfie di depan kaca? Yuk, simak foto-fotonya berikut ini! Jangan ada yang kelewat ya! ;)

 

FOTO INTERNASIONAL  

Hilangkan Capek dan Jenuh, Olivia Jensen Pilih Lari

Sabtu, 19 April 2014 17:55

Menurut Olivia Jensen, lari bisa menghilangkan kepenatan karena pekerjaan dan kesibukannya.

SELEBRITI  

Franco Tak Sadar Dirinya Jadi Cameo di Sekuel Pasukan Kera!

Sabtu, 19 April 2014 17:16

Seperti kita ketahui, di film sebelumnya James Franco berperan sebagai ilmuwan bernama Dr. Will Rodman.

FILM INTERNASIONAL  

[Review] 'ODD THOMAS'

Senin, 14 April 2014 09:42

Punya keahlian bisa melihat arwah gak bikin Odd jadi penakut, dia malah bisa menolong, dan mengungkap sebuah misteri

RESENSI FILM INTERNASIONAL  

Video: Hamil, Maria Eva Belajar Lebih Ikhlas

Sabtu, 19 April 2014 16:30
[Penulis: Rifky Pratama, Video Editor: Sunarmo, VJ: Ade Irawan] Perasaan bahagia dialami pedangdut Maria Eva. Wanita kelahiran Sidoarjo itu mengaku bersyukur, pada usia yang menginjak 35 tahun masih diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung anak kedua. Untuk itu, saat ini dirinya tengah belajar untuk lebih ikhlas dalam menjalani hidup. Simak pengakuannya hanya di KapanLagi!  
VIDEO  

Melihat Kepribadian Dari Buku Yang Kamu Baca

Sabtu, 19 April 2014 12:01

Gak cuma bisa nambah pengetahuan kamu aja, ternyata lewat buku, kamu juga bisa tahu kepribadian orang juga lho. Yuk disimak!

KAPANLAGI PLUS  

Paskah, Miss Indonesia 2014 Kangen 'Apple Pie' Buatan Ibu

Sabtu, 19 April 2014 17:11

Ada kebiasaan unik yang selalu dilakukan keluarga Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu R saat Paskah. Mau tahu? Simak ulasannya!

SELEBRITI  

Cute! Taylor Swift Penuhi Dinding Kamar Dengan Selfie Bareng BFF

Sabtu, 19 April 2014 17:05

Kamar cewek penuh dengan warna warni dan cerita.

HOLLYWOOD  

Video: Julia Perez Sudah Biasa Ditipu Laki-Laki

Sabtu, 19 April 2014 15:00
[Penulis: Shofa Widiatiningrum,Video Edirot: Hera, VJ: James] Patah hati. Inilah yang sedang dialami oleh artis seksi Julia Perez. Namun, hal itu tidak lantas membuat Jupe berlama-lama terpuruk pada keadaan yang menyakitkan. tapi benarkah Jupe justru mengalami trauma yang luar biasa lantaran sering di tipu lelaki? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
VIDEO  

Film Animasi Pendek Ini Bikin Terharu, Buktikan Sendiri!

Jum'at, 18 April 2014 20:15

La Maison en Petits Cubes adalah sebuah film animasi pendek yang sangat mengharukan, dijamin kalian bakalan netesin air mata. Yuk lihat!

INTERMEZZONE  

FRANK

Senin, 14 April 2014 21:17

Jon (Domhnall Gleeson) adalah seorang pemuda yang memiliki gairah dalam musik, dia bergabung dengan sebuah band eksentrik pop bernama 'Soronprfbs'. Sebuah band yang dipimpin Frank (Michael Fassbender), musisi misterius yang selalu memakai topeng. Awal yang berat bagi Jon untuk dapat membaur dengan para personil. Kemudian mereka pindah ke Irlandia, ke sebuah kabin dalam hutan untuk melakukan rekaman.  Saat itulah Jon mulai menyebarkan video dan rekaman band ini, karena mereka ingin mengikuti sebuah festival band tahunan. Simak aksi gokil mereka pada trailer berikut!

TRAILER  

Makin Dewasa

Sabtu, 19 April 2014 15:31

One Direction baru saja melepas klip anyarnya, You And I. Tak seperti biasanya, pada single ini tampaknya 1D sudah lagi tak 'ceria'. Yap, mereka tampak semakin matang dan dewasa. Kalian sudah nonton klipnya? Kalau belum tak ada salahnya intip foto-fotonya dulu. Yuk kita simak bareng!

FOTO INDONESIA  

Judika Tak Mau Cek Jenis Kelamin Anak

Sabtu, 19 April 2014 16:55

Judika tak mau melakukan cek jenis kelamin semenjak dini. Ia dan istri ingin menjalani masa kehamilan dengan apa adanya.

SELEBRITI  

'MRS. DOUBTFIRE' Akan Dibikin Sekuelnya!

Sabtu, 19 April 2014 16:51

Pasti masih pada ingat film komedi Robin Williams jadi pembantu wanita, MRS. DOUBTFIRE akan dibikin sekuelnya!

FILM INTERNASIONAL  

[REVIEW] 'HER'

Sabtu, 12 April 2014 15:09

Sebuah kisah unik seorang pria berpacaran dengan software komputer.

RESENSI FILM INTERNASIONAL  

Video: Bisnis Pakaian Muslim, Pipik Terinspirasi Almarhum Uje

Sabtu, 19 April 2014 14:00
[Penulis: Rifky Pratama, Video Editor: Gustanto, VJ: Lolo] Pipik Dian irawati tak bisa melupakan semua kenangan indahnya bersama almarhum ustaz Jeffry Al Buchori. Bahkan, hingga bisnis yang sekarang dijalankannya, terinspirasi dari mendiang suaminya itu. Yuk simak selengkapnya dalam tayangan yang satu ini ya!
VIDEO  

8 Tato Yang Bikin Otakmu 'Meledak', Super Keren!

Jum'at, 18 April 2014 20:01

Seni tato memerlukan ketelitian luar biasa untuk menghasilkan gambar-gambar yang bagus.

KAPANLAGI PLUS  

Bemby Noor 'Obrak-Abrik' Lagu Afgan Untuk Helen

Sabtu, 19 April 2014 16:50

Pencipta lagu kondang, Bemby Noor menggabungkan dua lagu dari Afgan untuk penyanyi wanita, Helen. Lagu apa saja?

MUSIK  
Film yang bakal tayang bulan April ini, mana sih yang paling pengen kamu tonton?








  

Uut Permatasari: Calon Suamiku Luar Biasa!

Sabtu, 19 April 2014 16:31

Uut Permatasari tampak sumringah kala menggambarkan calon suaminya. Apa pendapatnya?

SELEBRITI  

Video: Karina Ranau Kapok Duet dengan Epy Kusnandar?

Sabtu, 19 April 2014 13:00
Penulis: Dwi Putri, Video Editor: Hera, VJ: Ade Irawan]  Terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi memang bukan pengalaman baru bagi Karina Ranau yang merupakan istri Epy Kusnandar. Namun siapa sangka jika kini Karina mencoba kembali peruntungannya di dunia tarik suara, dimana kali ini ia akan hadir bersama penyanyi dangdut lainnya bukan sang suami tercinta. Mengapa Karina Ranau tidak mau tampil duet bersama Epy Kusnandar? Adakah hubungannya dengan konflik yang sedang mewarnai rumah tangga mereka? Yuk, simak di sini kisahnya!
VIDEO