HOME » SELEBRITI » A » A PINK


Lihat Arsip Berita A Pink



Mau Comeback, Bomi A Pink Malah 'Menikah' Dengan Aktor Ganteng

Jum'at, 23 September 2016 06:45
Bomi jadi member kedua A Pink yang 'menikah'. Siapa 'suaminya'?

Saat Wamil, Ini Satu-Satunya Girlgroup Yang Dicinta Yoo Seung Ho

Rabu, 13 Juli 2016 09:45
Yoo Seung Ho ternyata juga pernah menjadi fanboy dari girlgroup juga.

Eunji A Pink Ingin Akting Bareng Aktor 'Descendants of the Sun'

Kamis, 28 April 2016 07:45
Di sela-sela bicara tentang albumnya, Eunji A Pink punya keinginan ini.

[FOTO] Cantik dan Cute, Olahraga Eunji A Pink Ternyata Manly Abis

Kamis, 10 Maret 2016 09:45
Seperti ini nih saat Jung Eun Ji olahraga, cowok pun bisa kalah darinya!

FOTO: Berbikini, Na Eun A-Pink Nikmati Liburan Pantai Hawai

Sabtu, 05 Maret 2016 07:45
Bukan lagi remaja, Na Eun A-Pink telah tumbuh sebagai wanita dewasa tanpa kita sadari.

Terungkap! Inilah Member Girlband Idola Yoo Seung Ho

Sabtu, 13 Februari 2016 06:45
Sempat bilang kalau dia tak punya girlband favorit, ternyata Yoo Seung Ho suka dengan seorang penyanyi muda nih. Siapakah dia?

FOTO: Pinggang Ramping Menggoda Na Eun A Pink Banjir Pujian

Sabtu, 06 Februari 2016 20:38
Nyatanya pinggang ramping Na Eun A Pink nggak kalah menggoda dari Seolhyun AOA.

Yuk! Tonton Aksi Panggung Para Bintang 'Golden Disk Awards' Day 2

Jum'at, 22 Januari 2016 07:45
Sungguh meriah, Golden Disk Awards hari kedua nggak kalah meriah dan spektakuler. Nggak percaya?

Ini Dua Idol Yang Dianggap Punya Akting Terburuk di 2015

Minggu, 20 Desember 2015 09:45
Miris banget, akting Nam Tae Hyun WINNER dan Son Na Eun dianggap jadi yang terburuk sepanjang 2015.

Meski Pipi Chubby, Na Eun A-Pink Tetap Tampil Hot Menggoda

Kamis, 17 Desember 2015 09:11
Melenggang di red carpet, Na Eun A-Pink tampak lovely dewasa dengan mengenakan dress simple ini.

Inilah Pesan Terakhir Bintang 'Sassy Go, Go' Sebelum Bunuh Diri

Rabu, 16 Desember 2015 10:41
Sungguh tragis, kematian Kang Doo Ri yang dikenal sebagai bintang Sassy Go, Go sangat mengejutkan banyak pihak.

Alami Kecelakaan Tragis, Aktris Korea 22 Tahun Ini Meninggal

Selasa, 15 Desember 2015 11:28
Baru berusia 22 tahun, bintang Sassy Go, Go ini harus mengalami kecelakaan tragis hingga membuat nyawanya melayang.

Hampir Bubar, Idol Tenar K-Pop Ini Didanai Seorang Konglomerat

Rabu, 25 November 2015 14:45
Saat karir sang putri sebagai idol hampir hancur, sang ayah yang merupakan konglomerat memutuskan untuk mengucurkan dana.

Main Bareng di Film & Drama, Ji Soo Ungkap Idol Aktor Favorit Nih

Selasa, 17 November 2015 09:45
Ji Soo merupakan salah satu aktor muda yang tengah bersinar tahun 2015. Tak hanya bintangi drama, ia juga bakal comeback dengan film baru.

FOTO: Pamer Bra, Na Eun A-Pink Pakai Baju Super Transparan

Selasa, 10 November 2015 06:51
Ingin tampil dewasa, Na Eun A-Pink memutuskan untuk mengenakan atasan transparan sehingga terlihat jelas bra...

Berikut Idol K-Pop Yang Dipastikan Guncang Panggung '2015 MMA'

Senin, 02 November 2015 10:45
Berikut sederet idol K-Pop pilihan yang ditunjuk untuk memeriahkan panggung megah 2015 MelOn Music Awards. Asyik!

VIDEO: Eksis Abis, Manajer Ini Ikut A-Pink 'Joged' di Panggung

Senin, 02 November 2015 06:51
Saat salah satu member A-Pink absen untuk gladi bersih, dengan lincah, manajer ini menggantikan posisi...

Bikin Ngakak, Ini Nih 5 Pekerjaan 'Ajaib' Para Manajer Idol K-Pop

Kamis, 29 Oktober 2015 06:51
Siapa yang nyangka nih? Kalau para manajer itu tak hanya bisa pintar mengurus jadwal sang artis, eh nyatanya mereka lihai...

Inikah Bukti Ha Ji Won Aktris Idaman Para Aktor Ganteng Korea?

Selasa, 20 Oktober 2015 17:45
Berbakat di drama hingga layar lebar, nama Ha Ji Won kembali disebut sebagai salah satu aktris favorit mereka untuk...

VIDEO: Ups, Na Eun A-Pink Jatuh Terpeleset Sambil Tersenyum Manja

Selasa, 20 Oktober 2015 06:51
Kecelakaan harus dialami oleh Na Eun A-Pink saat menghadiri Seoul Fashion Week. Kasihan deh~

'Twenty Again' Tamat, Choi Ji Woo Sukses Pecahkan Rekor Rating

Senin, 19 Oktober 2015 16:45
Choi Ji Woo berhasil mengantar drama barunya kembali meraih rating tertinggi di episode terakhir.

Sederet Idol K-Pop Ini Dipastikan Hadiri 'MAMA 2015' di Hong Kong

Rabu, 07 Oktober 2015 08:01
Salah satu panggung penghargaan megah MAMA 2015 akan segera digelar. Kira-kira siapa saja ya yang akan diundang?

Langkahi Suzy Miss A & IU, Berikut Idol Aktris Terbaik 2015

Senin, 05 Oktober 2015 18:45
Melalui survey, idol aktris terbaik 2015 akhirnya terpilih, kira-kira siapa ya?

Bintang 2015, Aktor Muda Ini Penerus Kim Woo Bin & Lee Jong Suk?

Kamis, 01 Oktober 2015 09:45
Siap di buat klepek-klepek dengan pesona aktor muda satu ini. Siapa sih dia?

Berikut Aksi Kocak Direktur Agensi K-Pop Saat Jadi Suporter BEAST

Rabu, 30 September 2015 08:01
Nggak hanya fans loh, bahkan atasan perusahaan agensi ini rela datang untuk mendukung artis mereka di bangku penonton. Siapa sih beliau?