HOME » SELEBRITI » ASIAN » B » BIG BANG » BERITA


Lihat Arsip Berita Big Bang



Tiga Juta Subscribers, 2NE1 Makin Dekati Popularitas Big Bang!

Senin, 08 Februari 2016 20:45
Terus bersinar di industri musik Internasional, kini 2NE1 siap menyaingi popularitas Big Bang dan satu artis top Korea lainnya, salut!

Saat T.O.P dan Taeyang Big Bang Berusaha Buang Ketampanan, Gokil!

Kamis, 04 Februari 2016 16:00
Nggak butuh jadi orang ganteng, nyatanya T.O.P dan Taeyang Big Bang malah adu gokil!

Original Vs Plagiat, Ini Lagu K-Pop Yang Dijiplak Secara Nyata

Jum'at, 22 Januari 2016 09:00
Ini nih original K-Pop Vs sederet seleb yang plagiat mencuri lagu asli asal Korea.

Pecah! Aksi Panggung Spektakuler 'Golden Disk Awards' Part 1

Kamis, 21 Januari 2016 07:45
Kita baru saja menyaksikan Golden Disk Awards setengah perjalanan, nah, karena itu intip deh bagaimana suasana meriah...

Selamat! Berikut Para Pemenang '30th Golden Disk Awards' (Day 1)

Kamis, 21 Januari 2016 06:45
Selamat bagi semua pemenang yang berhasil membawa pulang piala di hari pertama ajang Golden Disk Awards 2016!

Panggil Sayang Seorang Fans, T.O.P Big Bang Bikin Baper Netizen

Selasa, 19 Januari 2016 19:45
Ulah rapper Big Bang di Instagram ini memang tidak bisa kita duga-duga, mulai dari aneh hingga romantis seperti berikut.

Kang Dong Won Dipastikan Bergabung Dengan YG Entertainment

Senin, 18 Januari 2016 14:45
Beberapa waktu lalu, Kang Dong Won sempat dirumorkan akan masuk YG Entertainment, tapi Yang Hyun Suk membantah...

Genap Sudah, 'Golden Disk Awards' Rilis 26 Daftar Tamu Populer

Jum'at, 15 Januari 2016 18:45
Setelah mengungkap dua kloter daftar bintang tamu, Golden Disk Awards kembali memanjakan dengan deretan idol populer lainnya.

Wow! Terungkap Total Kekayaan Big Bang Capai Rp 460 Miliar

Jum'at, 15 Januari 2016 12:45
Sebagai salah satu idol top Korea dengan berbagai kesuksesan serta prestasi, Big Bang tercatat memiliki aset bernilai ratusan miliar.

Junsu JYJ Absen 'Seoul Music Awards', Hani EXID Ketahuan Nangis

Jum'at, 15 Januari 2016 09:45
Saat nama Junsu disinggung di Seoul Music Awards, tampak Hani EXID sebagai MC meneteskan air mata. Loh, ada apa?

Selamat! Berikut Daftar Para Pemenang '25th Seoul Music Awards'

Jum'at, 15 Januari 2016 07:45
Digelar kemarin malam (14/1), Seoul Music Awards berikan anugerah terhadap sederet musisi Korea. Congratulation~

Batal di China, '30th Golden Disk Awards' Pindah Digelar di Korea

Senin, 11 Januari 2016 18:45
Bakal jadi salah satu acara besar tahunan, Golden Disk Awards malah pindah lokasi syuting 10 hari sebelum hari-H. Apa sih alasannnya?

Berselang 3 Hari, Seungri Big Bang Cabut Tuntutan Kasus Penipuan

Jum'at, 08 Januari 2016 18:45
Akhirnya kasus penipuan yang sempat membuat Seungri rugi puluhan miliar bisa ditangani dengan cara damai.

Deretan Seleb Korea Ini Paling Menginspirasi Rookie Group ASTRO

Kamis, 07 Januari 2016 14:45
Siapa saja sih bintang Korea yang ternyata jadi sosok inspiratif bagi para member ASTRO!

'30th Golden Disk Awards' Resmi Rilis Daftar Bintang Tamu Spesial

Selasa, 05 Januari 2016 16:45
Mendekati hari-H, Golden Disk Awards akhirnya mengumumkan beberapa bintang tamu cetar. Siapa saja sih?

Rugi Puluhan Miliar, Seungri Big Bang Kena Tipu Penyanyi Cantik

Selasa, 05 Januari 2016 14:45
Ikut investasi dalam usaha seorang penyanyi Korea, Seungri Big Bang baru saja melaporkan rekannya itu ke...

Diam-Diam Seungri Big Bang Donasi 130 Ribu Briket Batubara

Rabu, 30 Desember 2015 14:45
Bikin pesta Natal, kenyataannya Seungri Big Bang kumpulkan dana untuk donasi!

Pria Korea Yang Dianggap Paling Ganteng Sedunia, Siapa?

Selasa, 29 Desember 2015 13:45
Dari puluhan bahkan ratusan oppa tampan dari Korea, siapa sih yang kenyataannya dianggap paling ganteng sedunia?

Momen Paling Hits di Dunia Musik Indonesia Selama Tahun 2015

Selasa, 29 Desember 2015 13:22
Selama tahun 2015, inilah sejumlah momen yang pecah dan jadi hits di dunia musik Tanah Air.

Fakta Hot Miss Universe 2015 Sebagai ELF - 'Couple' GD & Taeyeon

Senin, 28 Desember 2015 15:45
Selama sepekan terakhir, kita telah disuguhi beberapa kejadian fenomenal yang cukup mengejutkan. Apa saja sih?

Sempat Dirumorkan Pacaran, Couple GD & Taeyeon SNSD Nggemesin

Sabtu, 26 Desember 2015 17:45
Sebuah momen saat G-Dragon dan Taeyeon SNSD di MAMA 2015 ini telah sukses mencuri perhatian netizen.

Bukan Taeyang Sang Pacar, Ini Suami Idaman Min Hyo Rin

Rabu, 23 Desember 2015 18:45
Min Hyo Rin mengungkap kalau ia ingin sekali menikahi sosok pria yang sangat kekeluargaan.

FOTO: Adinda Bakrie Bahagia Hang Out Bareng Seungri & CL

Selasa, 22 Desember 2015 17:45
Seperti ini momen kebersamaan Adinda Bakrie bareng Seungri Big Bang, CL 2NE1, dan Skrillex.

Big Bang Siap Guncang Panggung '30th Golden Disk Awards' di China

Jum'at, 18 Desember 2015 12:45
Walau Big Bang akan absen dalam acara penghargaan akhir tahun di Korea, mereka dipastikan akan hadiri Golden Disk Awards pada Januari mendatang.

Seungri & Jung Joon Young Habiskan Waktu Bareng Wanita di Taiwan

Kamis, 17 Desember 2015 09:45
Wow, dua idol Korea Seungri Big Bang dan Jung Joon Young kedapatan habiskan waktu bareng wanita di Taiwan.