Lihat Arsip Berita Kim Tae Hee



[HOT] Barbie Hsu Ceraikan Suami - Drama Korea Yang Bikin Sebal

Selasa, 26 Mei 2015 11:01
Yang ketinggalan pekan terpanas, bisa ambil jalan pintas buat intip di sini.

Kim Tae Hee 'Gandeng' Pria Lebih Muda Dari Rain, Comeback Drama?

Jum'at, 22 Mei 2015 19:45
Yuk intip kabar terbaru pacar Rain yang mungkin akan comeback di layar kaca.

Tanpa Kim Tae Hee, Rain Bareng Artis Cantik China & Hollywood

Kamis, 07 Mei 2015 06:17
Intip yuk penampilan Rain di acara super glamor Met Gala 2015.

Sudah Dapat Restu, Ayah Berharap Rain & Kim Tae Hee Cepat Menikah

Selasa, 05 Mei 2015 10:17
Sudah dapat restu dari sang ayah, kapan nih Rain bakal menikahi Kim Tae Hee?

Makin Berani, Kim So Eun Coba 'Candy Kiss' Dengan Song Jae Rim

Senin, 27 April 2015 10:45
Nggak malu-malu lagi, Kim So Eun goda Song Jae Rim untuk lakukan adegan legendaris 'Candy Kiss'.

Inilah Gadis Yang 20 Ribu Kali Lebih Cantik Daripada Kim Tae Hee

Sabtu, 25 April 2015 06:45
Kim Tae Hee kecantikannya melegenda, tapi ada yang katanya 20.000 kali lebih cantik dari dia. Siapa? Gimana ceritanya?

Gadis Termuda SM Entertainment Mengaku Kembaran Kim Tae Hee

Rabu, 22 April 2015 06:45
Yeri Red Velvet bilang dia mirip dengan dewi dunia hiburan Korea, Kim Tae Hee. Setuju?

Bukti Kecantikan Dewi Korea Kim Tae Hee Yang Tak Pernah Pudar

Sabtu, 18 April 2015 09:17
Kim Tae Hee, salah satu dewi industri hiburan Korea yang sudah mempesona banyak orang sejak kuliah.

Rain dan Kim Tae Hee Sedang Merencanakan Pernikahan Tahun Ini?

Jum'at, 17 April 2015 19:45
Ini jawabannya soal kabar pernikahan pasangan selebritis Rain dan Kim Tae Hee.

Kembaran Dress Fashionista Populer, Kim Tae Hee Vs Lee Yeon Hee

Kamis, 16 April 2015 14:45
Saat dua aktris cantik Korea Kim Tae Hee dan Lee Yeon Hee pakai dress kembar, siapa pilihanmu?

Seperti Ini Nih Kencan Rain dan Kim Tae Hee, So Sweet Banget

Rabu, 15 April 2015 15:17
Kencan Rain dan Kim Tae Hee di awal pacaran terungkap, siap-siap iri berat nih.

Jamin Sukses, Contoh Drama Korea Yang Tak 'Bangga' Negaranya?

Selasa, 14 April 2015 17:45
Apa sih yang membuat drama Korea ini tak bangga? Yuk cari tahu.

Kekayaan Rain & Kim Tae Hee Kalahkan Pasangan Seleb di Korea

Senin, 13 April 2015 11:45
Sungguh menakjubkan, kekayaan pasangan Rain dan Kim Tae Hee ternyata paling banyak dari pasangan seleb Korea lainnya.

Rain Jual Rumah Untuk Biaya Nikah Dengan Kim Tae Hee?

Senin, 06 April 2015 06:45
Rumor pernikahan kembali menerpa pasangan serasi Rain - Kim Tae Hee.

Loh, Ji Chang Wook Malah Balap Motor di Bali?

Sabtu, 28 Maret 2015 11:45
Wah, ini nih kelakuan Ji Chang Wook waktu di Bali, oppa satu ini ngapain aja ya?

Korea Penuh Cinta! Rain - Kim Tae Hee Juga Kencan Terang-Terangan

Rabu, 25 Maret 2015 09:45
Setelah diam-diam, kini Rain dan Kim Tae Hee mulai berani pacaran go public.

Kim Tae Hee, Tante Cantik Pujaan Hati Pria Korea

Jum'at, 20 Maret 2015 07:45
Kim Tae Hee buktikan kalau dia masih salah satu dewi cantik di Korea.

[Weekly Hot] Fakta Pasangan Seleb Korea So Sweet Bak Cerita Drama

Selasa, 17 Maret 2015 17:01
Apa saja sih berita paling hot sepanjang minggu kedua Maret? Awas, bisa bikin jealous saking romantisnya nih!

5 Bintang Drama Korea Yang Pacaran Sama Penyanyi, Cute Couple!

Sabtu, 14 Maret 2015 11:01
Beberapa selebritis Korea yang lagi kasmaran ini adalah pasangan bintang drama - penyanyi. Siapa saja? Mari diintip!

Selamat! Kim Soo Hyun, Bintang Drama Paling Disukai Orang Korea

Jum'at, 13 Maret 2015 08:45
Inilah daftar selebriti paling disukai oleh orang-orang Korea versi Gallup.

5 Pasangan Seleb Korea Yang Diharap Segera ke Pelaminan

Selasa, 03 Maret 2015 11:01
Inilah pasangan selebritis Korea yang diharapkan penggemar segera melangkah ke pelaminan.

Hani EXID Mengaku Nggak Pernah Operasi Plastik

Jum'at, 30 Januari 2015 08:45
Di acara Happy Together, Hani EXID bercerita tentang masa trainee dan operasi plastik.

Rilis Foto Kuliah Kim Tae Hee, Hacker Genius Ini Minta Maaf!

Selasa, 20 Januari 2015 09:45
Setelah bertahun-tahun, hacker foto kelulusan Kim Tae Hee minta maaf. Apa alasannya? Simak selengkapnya!

Nostalgia! Drama Korea Jadul Yang Pernah Tayang di Indonesia

Rabu, 14 Januari 2015 11:01
Yuk kita bahas drama yang pernah tayang di Indonesia.

Semakin Mesra, Kim Tae Hee Beri Kejutan Buat Rain

Selasa, 13 Januari 2015 10:45
Kim Tae Hee dan Rain buktikan jika cinta mereka masih kuat.