Lihat Arsip Berita Lee Seung Gi



'TODAY'S LOVE' Trailer Kedua, Lee Seung Gi - Moon Chae Won Ciuman

Rabu, 17 Desember 2014 18:45
Goda pemirsa, Lee Seung Gi - Moon Chae Won pamerkan adegan ciuman di trailer kedua TODAY'S LOVE.

Intip Nominasi Pasangan Terbaik '2014 SBS Drama Awards'

Rabu, 17 Desember 2014 10:45
Pasangan K-Drama mana sih yang sukses masuk nominasi Best Couple dalam ajang bergengsi 2014 SBS Drama Awards?

Lagi-Lagi Lee Seung Gi Tak Mau Bahas Yoona SNSD, Kenapa Nih?

Selasa, 16 Desember 2014 16:45
Kali ini apa alasan Lee Seung Gi tak mau bahas kisah cintanya dengan Yoona Girls Generation?

Karena Seleb Korea, Cowok Kekar & Sandal Jepit Bisa Jadi Heboh

Selasa, 16 Desember 2014 15:45
Saking populernya, seleb Korea bisa bikin cowok kekar dan sandal jepit jadi bahan pembicaraan selama 2014.

Bersiap Patah Hati! Para Bintang Pujaan Bakal Wamil 2015

Jum'at, 05 Desember 2014 17:45
Para fans harus menyiapkan hari untuk berpisah dengan para idola yang akan segera melakukan wajib militer.

Lee Seung Gi Batal Bintangi 'Kill Me Heal Me'

Rabu, 03 Desember 2014 09:45
Fans harus kecewa karena Lee Seung Gi batalkan proyek comeback.

Si Ganteng Ahn Jae Hyun Siap Perankan Seorang Vampir

Senin, 01 Desember 2014 20:45
Ahn Jae Hyun mendapat tawaran untuk memerankan seorang vampir, cocok banget kan dengan wajahnya?

[VIDEO] Teaser Film Pertama Lee Seung Gi Dijamin Bikin Ngakak

Kamis, 27 November 2014 11:45
Jangan sampai ketinggalan trailer film pertama Lee Seung Gi yang dijamin bikin penggemar film ngakak abis.

[Weekly HOT] Fans Heboh Yunho 'Nikah' Sampai Ciuman Park Shin Hye

Senin, 24 November 2014 14:45
Penasaran donk berita K-Pop dan K-Drama paling HOT dalam sepekan ini? Yuk langsung simak selengkapnya!

Lee Seung Gi Siap Bintangi Drama Baru 'Kill Me Heal Me'

Selasa, 18 November 2014 18:45
Akankah Lee Seung Gi siap menerima tantangan memerankan pria dengan tujuh kepribadian?

Aktris Lawan Main Lee Seung Gi Meninggal Karena Kanker

Senin, 17 November 2014 09:45
Kim Ja Ok, partner Lee Seung Gi dalam Noona Over Flower meninggal karena kanker paru-paru.

Polisi Ganteng K-Drama Siap Buatmu Menyerahkan Diri

Jum'at, 07 November 2014 11:01
Awas! Para detektif Korea ini bakal bikin kamu menyerahkan diri.

Menantu Idaman di Drama Korea? Banyak Kok!

Selasa, 04 November 2014 18:01
Dari sederetan karakter drama Korea yang jadi pria idaman, kira-kira siapa sih yang paling pantas untuk menjadi menantu?

Leeteuk Sempat Jadi Comblang Yoona SNSD - Lee Seung Gi

Kamis, 09 Oktober 2014 20:41
Akhirnya Leeteuk mengaku jika sempat menjadi comblang kisah percintaan Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi.

Mereka Siap Jadi Penguasa Dunia Entertainment Korea

Sabtu, 06 September 2014 14:01
Para seleb Korea ini siap jadi Raja/Ratu di Entertainment Korea.

Ups, Lee Seung Gi Hindari Pertanyaan Soal Yoona SNSD

Jum'at, 22 Agustus 2014 18:41
Meski sudah pacaran, Lee Seung Gi masih 'malu-malu' soal kisah cintanya dengan Yoona Girls Generation.

Jadikan Skandal Idol K-Pop Ini Pelajaran Hidup

Rabu, 20 Agustus 2014 11:01
Sederetan skandal idol K-Pop bisa kamu jadikan pelajaran hidup nih.

Mereka Adalah Ratu dan Raja Iklan Korea

Rabu, 20 Agustus 2014 10:41
Siapa saja sih bintang-bintang yang mendapat pendapatan terbesar dari iklan di Korea.

Lee Seung Gi Siap Debut Layar Lebar di 'TODAY'S LOVE'

Sabtu, 26 Juli 2014 16:41
Seperti apa persiapan Lee Seung Gi membintangi film perdananya?

Beginikah Glee Versi Drama Korea?

Senin, 21 Juli 2014 14:01
Seandainya Glee dibuat drama Korea, siapa sih yang cocok untuk memerankannya?

Lee Seung Gi Berjuang di Rating Akhir 'You're All Surrounded'

Jum'at, 18 Juli 2014 21:41
Akankah drama Lee Seung Gi ini kembali menduduki puncak rating drama Rabu-Kamis?

[FOTO] Perpisahan Para Bintang 'You're All Surrounded'

Kamis, 17 Juli 2014 20:41
Yuk intip seperti apa sih akhir syuting drama SBS You're All Surrounded!

Aktor Ganteng Ini Bakal Nyanyikan OST Drama Lee Seung Gi

Rabu, 09 Juli 2014 16:41
Model-aktor Ahn Jae Hyun akan turut menyumbangkan suaranya untuk OST You're All Surrounded.

Yoona SNSD Akan Bintangi 'Nodame Cantabile'

Selasa, 08 Juli 2014 09:41
Yoona Girls Generation dipastikan menjadi lawan main Joo Won di NODAME CANTABILE.

6 K-Drama Komedi Yang Bersinar di Musim Panas

Minggu, 06 Juli 2014 15:01
Ini nih enam drama Korea yang akan membuat harimu semakin cerah!