Lihat Arsip Berita Super Junior



FOTO-FOTO KONSER SUJU SUPER JUNIOR INDONESIA 2012

'Mamacita' Super Junior Sukses Merajai Jepang!

Jum'at, 19 Desember 2014 08:35
Baru saja merilis single terbaru, Super Junior langsung menuai sukses di negeri seribu sakura. Simak beritanya di sini.

[FOTO] Sungmin SuJu - Sa Eun Nikmati Bulan Madu di Maladewa

Kamis, 18 Desember 2014 18:45
Setelah menggelar pernikahan dan resmi menjadi pasangan suami istri, Lee Sungmin (18) dan Kim Sa Eun (29) memang terngah berbahagia.

[Weekly Hot] Siwon Dianggap Lecehkan Muslim, Sampai Sungmin Nikah

Senin, 15 Desember 2014 15:45
Apa sih berita paling heboh dan menyita perhatian pembaca Asian Star KapanLagi.com® selama periode 8 sampai 13 Desember 2014? 

Inilah Foto Pertama Sungmin SuJu - Kim Sa Eun Saat Menikah!

Sabtu, 13 Desember 2014 23:15
Hari yang membuat sebagian besar ELF (fans Super Junior) patah hati akhirnya tiba.

Foto Instagram Siwon Super Junior Dianggap Lecehkan Muslim

Jum'at, 12 Desember 2014 10:45
Foto seperti apa sih yang sampai bikin Siwon Super Junior dibilang lecehkan muslim?

Ryeowook Siapkan Kejutan di Hari Pernikahan Sungmin Super Junior

Kamis, 11 Desember 2014 11:45
Kejutan seperti apa sih yang disiapkan Ryeowook untuk Sungmin? Yuk intip di sini!

Eunhyuk & Leeteuk Super Junior 'Bocorkan' Foto Oplas

Selasa, 09 Desember 2014 18:45
Ternyata seperti ini hasil operasi plastik yang 'diinginkan' Leeteuk dan Eunhyuk.

Pakai Dress Rp 300 Ribu, IU Tetap Cantik Memesona

Selasa, 09 Desember 2014 12:45
Pakai dress lebih murah dari Kang Sora, IU nggak kalah cantik dari seleb lain.

[FOTO] Sungmin Super Junior Pamerkan Undangan Pernikahan

Jum'at, 05 Desember 2014 13:45
Sungmin Super Junior dengan bahagia pamerkan undangan pernikahannya, fans nggak boleh jealous ya!

Berang, Fans Super Junior dan TVXQ Bersatu Minta Keadilan

Rabu, 03 Desember 2014 15:08
Geram dengan keputusan GDA 2014 yang dianggap tak adil, fans TVXQ dan Super Junior bersatu meminta keadilan.

[FOTO] Dandan Ala Cewek, Heechul & Ryeowook SuJu Super Cute

Senin, 01 Desember 2014 16:45
Lagi-lagi, member Super Junior membuat fans takjub dengan kecantikan mereka.

[FOTO] Bukti Siwon SuJu Nggak Sekeren Bayanganmu

Kamis, 27 November 2014 12:45
Suka Siwon Super Junior karena kelewat keren? Kamu harus lihat dulu foto satu ini, dijamin deh kamu bakal terkejut.

Duo Eunhyuk & Donghae Super Junior Bakal Lakukan Comeback?

Rabu, 26 November 2014 17:45
Benarkan Eunhyuk dan Donghae sedang mempersiapkan comeback?

[FOTO] Apa Jadinya Saat Siwon SuJu Coba Jadi Iron Man?

Rabu, 26 November 2014 13:08
Siwon Super Junior coba tirukan Iron Man, fans malah geleng-geleng kepala.

Jalan Bareng Kakak, Kyuhyun Super Junior Dikira Lagi Kencan

Selasa, 25 November 2014 11:45
Gara-gara punya kakak cantik, Kyuhyun Super Junior sering salah dikira kencan saat hang out bareng sang kakak.

[Weekly HOT] Fans Heboh Yunho 'Nikah' Sampai Ciuman Park Shin Hye

Senin, 24 November 2014 14:45
Penasaran donk berita K-Pop dan K-Drama paling HOT dalam sepekan ini? Yuk langsung simak selengkapnya!

Shindong Super Junior Batal Wajib Militer Tahun Ini

Jum'at, 21 November 2014 16:45
Gara-gara cedera, Shindong Super Junior terpaksa menunda jadwal wajib militer.

Eunhyuk Super Junior Rindu Hidup Sederhana

Rabu, 19 November 2014 06:45
Salah satu member Super Junior, Eunhyuk sebelum terkenal bukan berasal dari keluarga kaya.

[FOTO] Iseng Banget, Super Junior Ganggu Turis Yang Sedang Selfie

Selasa, 18 November 2014 11:45
Saking isengnya, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk jadi photobomb turis tak dikenal.

Aww... Kyuhyun SuJu Curhat Tak Bisa Dekati Seulgi Red Velvet

Senin, 17 November 2014 20:45
Kyuhyun Super Junior sedih tak bisa lagi ajak bicara Seulgi Red Velvet?

SM Entertainment Bakal Debutkan Grup Baru, Boys Generation?

Senin, 17 November 2014 11:45
SM Entertainment bakal berikan nama Boys Generation pada grup boyband baru mereka?

Dijamin, Kata-Kata Ini Bakalan Bisa Bikin Kamu Tampak Pintar

Jum'at, 14 November 2014 17:00
Kata-kata yang terucap terkadang bisa membuatmu tampak berbeda. Nah, bagaimana kalau ingin tampak pintar?

[FOTO] Undangan Pernikahan Sungmin Super Junior Cute Abis

Jum'at, 14 November 2014 09:45
Cocok dengan imej cute Sungmin di Super Junior, bahkan undangan pernikahannya juga begitu manis.

Fans Berat, Henry Lau Super Junior Nafsu Kecup Afgan

Selasa, 11 November 2014 10:22
Afgan baru saja mengalami sebuah pengalaman unik bersama salah satu personel Super Junior, Henry Lau. Ada apa gerangan?

Bawa Nama Bangsa Ke Korea, Afgan Jadi Kenal Personel Suju

Jum'at, 07 November 2014 14:21
Kesempatan langka dan spesial baru saja dialami oleh Afgan. Ketika tampil di Asia Song Festival, dirinya malah berjumpa dengan Henry Lau.