INDONESIA

'ADA KAMU, AKU ADA', Kisah Cinta Segitiga

Rabu, 07 Mei 2008 17:11  | 

Bunga Citra Lestari







KapanLagi.com - Pemain: Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama, Rama Michael

Film garapan Rizal Mantovani ini bertutur dengan sederhana. Tema ceritanya pun tak kalah sederhana dan nyaris tanpa konflik berarti. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang jamak terjadi di kehidupan nyata.

Dikisahkan Stella (Bunga Citra Lestari), gadis cantik yang memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin kasih dengan Damian (Rama Michael), cowok tajir, yang hobi pesta. Hubungan Stella dan Damian seperti saling memanfaatkan. Stella selalu menjadi 'boneka cantik' Damian di setiap pesta. Damian pun selalu memberikan apa pun yang diinginkan Stella. Meski tahu dirinya dibohongi, Stella tetap mempertahankan hubungan tersebut.

Suatu hari, Stella bertemu dengan Elang (Andhika Pratama), gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang setuju menjadi orang 'kedua' selama dia bisa bersama Stella.

Ternyata menjadi orang kedua bukan hal yang mudah bagi Elang. Damian yang mengetahui kedekatan Elang dan Stella merasa marah dan terhina. Damian pun melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka.

Saat Elang memutuskan untuk meninggalkan Stella, Stella pun mulai berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Sayang saat memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dan mengejar Elang, Elang mengatakan semua sudah terlambat.

Meski terasa tak ada hal baru dalam film ini, namun penampilan BCL seperti biasa cukup menyegarkan. Apalagi, BCL juga turut menyanyikan soundtrack film ini. Penggemar BCL tak akan kecewa melihat penampilannya. Goyangan BCL saat di pantai pun cukup menarik. Menurut BCL, adegan menari-nari tersebut menjadi adegan paling sulit, mengalahkan adegan ciumannya dengan Andhika Pratama. (kpl/lin)