INDONESIA

'PLANET MARS', Keabadian dan Kesetiaan Mars

Kamis, 03 April 2008 08:36 | 

Artika Sari Devi




KapanLagi.com - Pemain: Artika Sari Devi, Yogi Finanda, Adhitya Putri, Aryo Wahab, Eka 'The Brandals'

Setelah terpilih menjadi Best Actress di Festival Film 3 Benua Nantes, Perancis dalam film debutannya yang bertajuk OPERA JAWA, Artika kembali lagi ke layar lebar. Kali ini Artika berperan sebagai Jasmine, seorang perempuan high profile yang perfeksionis.

Suatu hari, Jasmine bertemu dengan Kapal (Yogi Finanda) yang bercita cita menjadi seorang penyiar radio terkenal. Sayangnya cita-cita Kapal belum tercapai. Kapal adalah pemuda yang memiliki kebiasaan menebak-nebak apa yang sedang dipikirkan atau yang akan dialami (profiler) oleh seseorang yang berada di sekitarnya. Seperti menebak perasaan Bu Mesy, tetangganya.

Saat bertemu Jasmine, Kapal ingin berkenalan, tapi Jasmine cuek saja. Kapal lalu mencari akal agar bisa mendekati cewek cantik ini. Dengan seenaknya dia meramal tentang nasib Jasmine, salah satunya adalah Jasmine akan kehilangan jodohnya. Tanpa diduga rentetan peristiwa terjadi sama persis dengan apa yang diucapkan Kapal.

Jasmine kemudian mencari Kapal untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia ucapkan. Dia lalu mencari carinya sampai ke rumah Kapal. Di sana Jasmine bertemu Donat (Aryo Wahab). Perkenalan tersebut berbuah rasa suka. Kalau Kapal cemburu pada hubungan tersebut, lain halnya dengan ibu dan Kuli (Adithya Putri) adik perempuannya yang sangat mendukung hubungan tersebut.

Planet Mars turut melengkapi kisah dalam film ini. Malam saat Planer Mars berada paling dekat dengan Bumi dijadikan momen bagi Kapal untuk meminta maaf pada Jasmine atas keresahan yang dia alami serta barangkali Jasmine mau menerima dia sebagai jodohnya. Kapal menawarkan cinta kepada Jasmine dengan penuh keabadian dan kesetiaan, seperti Planet Mars yang setia berkunjung ke Bumi dengan jarak terdekat 56 juta kilometer setiap 800 tahun sekali.

Film besutan Reka Wijaya ini bergenre drama komedi yang merupakan film kedua Ganesa Perkasa Films setelah LEAK (2007). (kpl/lin)




    KIRIM KOMENTAR

    Twit komentar kamu
    Nama
    Email
    Komentar
     

    Komentar Pembaca (0)