INSIGHT-HOLLYWOOD

Bintang Hollywood dan Adegan Seks di Film

Senin, 30 November 2009 19:36 | 

Jennifer Lopez




KapanLagi.com - Pecinta film mungkin berpikir melakukan adegan seks di film jadi bagian menyenangkan bagi para aktris atau aktor. Namun nampaknya itu tak sepenuhnya benar, jika menilik pendapat para pelaku seni peran ini, yang kebanyakan mengaku tidak nyaman saat melakukan adegan-adegan berbau seksual. Berbagai komplain dari para pesohor yang harus melakukan adegan percintaan, namun sebagai seorang pro mereka berusaha mengatasi rasa tak nyaman itu. Memang, untuk masalah ini ada beberapa yang mengaku menikmati adegan-adegan ranjang semacam ini.

Tak Nyaman Beradegan Seks

Jennifer Lopez - Aktris ini salah satu yang merasa terganggu saat harus beradegan seks. JLo harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya Sean Penn di film garapan Oliver Stone, U TURN tahun 1997. Saat harus membuka busana untuk beradegan seks, aktris ini menangis di depan sutradaranya, memohon supaya tidak perlu membuka baju. Akhirnya Stone memintanya hanya melepas bagian atas bajunya, dan sebagai profesional istri Marc Anthony ini mematuhi permintaan sutradara. Dalam sebuah wawancara, aktris ini mengatakan kalau adegan seks itu begitu buruk.

Jennifer Aniston - Memiliki tubuh indah nampaknya tak juga membuat Jennifer Aniston merasa nyaman untuk memamerkannya. Aniston mengaku gugup sewaktu harus melucuti busana di hadapan Vince Vaughn saat mereka berperan di film 2006 THE BREAK-UP. "Walau aku senang dengan kulitku, aku tak merasa nyaman melakukan adegan bugil. Di filmku (THE BERAK-UP) kami membuat lokasi syuting tertutup, tapi itu pun masih terasa berat," ungkap aktris ini.

Kate Winslet - Meski berpengalaman, namun adegan seks juga bukan bagian favorit aktris satu ini. Dalam sebuah wawancara Winslet mengaku kalau dia berharap tak perlu melakukan lagi adegan seperti ini di film. "Hal yang paling mengerikan adalah saat kita bangun pagi, pergi kerja dan kita harus melepas baju dan bercinta, karena tuntunan pekerjaan, hari itu serasa menjadi hari buruk dalam hidupmu. Anda akan merasa tak enak, muak dan harus terus mengingatkan diri Anda sendiri bahwa Anda tak pernah ingin melakukan hal itu lagi," ujar aktris ini. Namun istri sutradara Sam Mendes ini juga mengaku kalau semakin sering melakukan adegan seperti ini, baginya semakin mudah untuk dilakukan.

Eva Mendes - Aktris satu ini bukan hanya sekali dua kali menyatakan perasaan tak nyaman saat beradegan ranjang. Mendes harus mengatasi perasaan tak nyaman saat akan beradegan seks. Sewaktu berperan di TRUST THE MAN dengan lawan main Billy Crudup dia harus menegak sebotol bir sebelum syuting dimulai untuk membuatnya lebih berani. Di film WE OWN THE NIGHT yang dibintangi bareng Joaquin Phoenix, Mendes menangis sebelum pengambilan gambar dilakukan. Untungnya sutradara film ini ikut membantunya dengan memesan vodka dan membuatnya mabuk, setelah itu dia baru bisa melakukan adegan seks ini dengan bebas.

Rachel Bilson - Kikuk, itu yang diakui dirasakan Bilson saat harus beradegan hot dengan Zach Braff di film THE LAST KISS. Merasa tidak mengenal baik lawan mainnya mantan bintang OC ini jadi merasa serba salah. "Saya benar-benar tegang karena ini adalah adegan seks terbesar yang pertama saya lakukan. Saya berperan sebagai seorang 'penggoda' yang mengejar karakter yang diperankan Zach. Hal itu membuat agak kikuk, ini seperti, 'Halo, senang bertemu Anda, (langsung) mari ke tempat tidur'," ungkap aktris muda ini.

Eva Longoria - Aktris keturunan Hispanic ini juga termasuk yang tidak menyukai adegan percintaan. Longoria berpendapat kalau adegan seks ini membuat situasinya sebagai aktris tidak nyaman. "Aku benci adegan seks dan ciuman. Itu hanya sebuah situasi tak nyaman bagi semua orang. 'Letakkan sikumu di sini, temukan tatapanmu di sini.' Ini bukan hal yang alami dan hal yang aneh," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Charlize Theron - Bintang seksi ini mengaku paling tidak bisa menikmati adegan seks. Sangking enggannya untuk melakukan adegan ranjang, Theron bahkan membuat pasal sendiri dalam kontrak kerjanya menyoal adegan ranjang. Theron berpendapat adegan seks di film terlalu banyak bersifat teknis. "Aku pikir orang-orang lupa bagaimana cara melakukan adegan itu, kebanyakan teknik ketimbang yang pernah Anda lakukan," ujarnya.

Megan Fox - Terlepas dari label seksi yang disandangnya, bagi Fox beradegan seks adalah sesuatu yang aneh. Menurut pendapatnya beradegan seks seperti melacurkan diri. "Jika Anda memikirkan tentang ini, kami para bintang seperti prostitusi saja. Kami mendapat bayaran untuk berpura-pura tertarik dan mencintai. Orang lain membayar untuk melihat orang berciuman, saling menyentuh, melakukan sesuatu dengan orang lain dalam hubungan monogami yang normal yang tidak pernah dilakukan dengan orang lain selain pasangannya. Jadi benar-benar aneh," ungkapnya.

Gerard Butler - Bukan hanya para aktris yang ternyata merasa tak nyaman dengan adegan seks. Aktor ini mengaku grogi saat harus beradegan percintaan dengan lawan mainnya Katherine Heigl di THE UGLY TRUTH. "Aku benar-benar gugup sampai-sampai aku lupa dialog yang sudah kuhafalkan. Bahkan, di tengah pengambilan gambar, aku sempat bertanya, 'Maaf, apa aku tadi menyentuh payudaramu?' Sebenarnya itu kejadian yang tak disengaja tapi aku benar-benar gugup saat itu," ujar aktor ini dalam sebuah wawancara.

Justin Timberlake - penyanyi yang juga menekuni dunia akting ini salah satu yang merasa tak nyaman beradegan seks. Timberlake bahkan berpendapat adegan ranjang bagian terburuk dari akting. Menanggapi adegan seks bersama lawan mainnya Christina Ricci di film tahun 2006 BLACK SNAKE MOAN , bintang ini mengaku sangat tidak nyaman, dia mencoba meredakan perasaannya dengan bercanda atau melakukan sesuatu. "Adegan seks itu cukup 'panas'. Aku tidak ingin mengungkapkan perasaan anehku saat aku bercumbu dengan seseorang di depan banyak orang dan ada suara-suara yang ramai," katanya.

Robert Pattinson - Bintang idola baru ini juga mengaku berat saat melakukan adegan percintaan. Pattinson harus beradegan seks dengan lawan mainnya di LITTLE ASHES. Aktor asal Inggris ini mengaku adegan seks adalah bagian terberat yang dilakukannya. "Bagian terberatnya adalah saat aku harus melakukan doggy style. Bayangkan saja, aku harus melawan semua kegugupanku sementara aku harus melakukannya dengan doggy style," terangnya.

Menikmati Adegan Seks

Colin Farrell - Bintang asal Irlandia ini salah satu yang nyaman dengan adegan seksual. Farrell mengaku lebih menyukai film yang menampilkan dirinya melakukan adegan buka-bukaan dengan alasan bisa pamer tubuhnya yang berotot. "Kalau bisa bugil di setiap adegan. Aku tidak menemukan kesulitan sama sekali," ungkap bintang ini.

Rosario Dawson - Saat membintangi film ALEXANDER dengan lawan main Colin Farrell, Dawson mengaku sama sekali tak mengalami masalah saat beradegan ranjang. Aktris ini percaya pada sutradaranya, Oliver Stone. Bagi Dawson beradegan seks di depan kamera bukan sesuatu yang salah. "Tidak ada yang menghalangiku kecuali sifat maluku sendiri, tetapi aku tidak merasakan itu lagi. Aku merasa melakukan hal yang tepat. Aku tidak menyesali apapun," ujar aktris ini saat ditanya soal adegan seksnya.

Ashton Kutcher - Beradegan seks adalah bagian dari pekerjaan, itu yang diakui suami Demi Moore ini. Bagi Kutcher adegan ranjang malah jadi bagian paling mudah dalam berakting. "Bermesraan dengan aktris adalah bagian tergampang. Itu akting paling mudah," katanya.

Cuba Gooding Jr - Aktor ini mengaku terbiasa dengan bugil dan adegan seks. Baginya beradegan ranjang sesuatu yang mudah saja dilakukan. Cuba sama sekali tak mengalami kesulitan saat harus beradegan mesra dengan Beyonce Knowles di film The Fighting Temptation. "Pantat bugil adalah nama tengahku selama itu ada di lokasi syuting karena saat aku melakukan adegan percintaan, aku berlarian telanjang di lokasi hanya untuk menunjukkan pada mereka, 'siapa peduli!'" katanya.

Ewan McGregor - Bintang asal Skotlandia ini nampaknya termasuk yang tidak keberatan soal melakukan adegan seks di depan kamera, jika mengutip kata-katanya, yang sangat ingin buka baju di hadapan kamera. "Aku melakukan sedikit untuk menggerakkan para wanita. Para wanita yang selalu telanjang di film dan sekarang aku jadi sangat ingin melepaskan bajuku sebanyak mungkin," ungkap aktor ini.

Angelina Jolie - Sebagai profesional, Jolie sama sekali tak kesulitan telanjang dan melakukan adegan seks di film. Dengan anggapan bagian ini penting buat film, aktris ini bisa melakukannya dengan mudah. "Kurasa itu suatu hal besar dengan telanjang secara emosional. Masalahnya adalah hal ini penting di film, jadi lakukan saja. Bukan masalah besar kalau sekedar telanjang. Sedang untuk adegan percintaan, itu hal aneh bagiku tapi aku dapat melakukan adegan seks atau percintaan dengan mudah," katanya.

Yah, setiap pelaku seni peran ini punya pendapat mereka masing-masing, tapi sepertinya lebih banyak yang merasa risih saat beradegan seks di depan kamera. Bisa dipahami, bayangkan saja jika kita harus melakukan sesuatu yang bersifat intim ini dengan di tonton para kru film dan disorot kamera. (kpl/erl)

Lihat Galeri Foto:

HTC HeroHTC Hero



KIRIM KOMENTAR

Twit komentar kamu
Nama
Email
Komentar
 

Komentar Pembaca (1)

  • Siiiiiip (Kamis, 03 Desember 2009 11:30)
    weeezzzzzzzz-weeeeeezzzzzzzz... pancene wong barat iku podo NGACENG kabeh... gak ketang menungso petek-petek... koceng... wedus... bebek... yo disasak-ae..!! gendeng wong barat iku, prinsip-e-ae ngene, pokok bolong berez... waaaahh ketok jaran mudo yo ngaceng...!!! pancene zaman akhirrrr..

  • KIRIM KOMENTAR