INSIGHT-HOLLYWOOD

Skandal Seks Para Bintang

Rabu, 13 Mei 2009 15:32 | 

Paris Hilton




KapanLagi.com - Berita skandal seks selebriti memang selalu menggugah minat pembaca berita. Selain itu, skandal seks biasanya dimanfaatkan pula oleh para pesohor untuk membangun ketenaran mereka. Dengan diulas terus menerus di media, memungkinkan bagi nama selebriti ini untuk diingat penggemar, seperti yang dilakukan Paris Hilton, misalnya. Berikut beberapa selebriti yang pernah terlibat skandal seks.

Paris Hilton


Video seks-nya yang beredar jadi modal untuk mendongkrak ketenaran dan meraup banyak uang. Dengan video seks bersama mantan kekasihnya Rick Solomon, yang akhirnya dipatenkan hak ciptanya, bintang ini mendapatkan banyak uang.

Rihanna


Penyanyi muda ini jadi bintang dalam skandal seksnya dengan memotret dirinya sendiri yang setengah bugil dengan ponsel. Sialnya, foto-foto ini akhirnya tersebar luas di internet. Salah satu posenya, Rihanna yang setengah telanjang memotret dirinya sendiri di cermin yang bertuliskan I love you Robyn. I miss you.' Rihanna bernama asli Robyn Fenty.

Label rekaman penyanyi ini, Island Def Jam, bertindak cepat dengan melarang pemasangan foto-foto ini yang dianggap melanggar privasi pelantun Umbrella ini.

Kate Moss


Supermodel kondang ini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang liar. Moss selain menggunakan kokain, Moss juga diberitakan punya kehidupan seksual yang nyleneh, dia diberitakan suka melakukan hubungan seks bertiga.

Billy Bon Thornton dan Michael Douglas


Dua bintang ini sempat jadi bulan-bulanan media akibat kabar kecanduan seksual yang mereka alami. Bahkan Billy Bob terjepret kamera yang menggambarkan seakan-akan dia sedang menggoda terapisnya.

Hugh Grant


Aktor Inggris ini merupakan salah satu bintang yang dipermalukan akibat wanita tuna susila. Di tahun 1995, Grant ditahan di kantor polisi LA dengan tuduhan melakukan pelecehan di tempat umum pada seorang wanita tuna susila bernama Divine Brown.

David Bekcham


Kisah skandal seks yang dialami pesepakbola ini jadi kejutan bagi semua penggemarnya. Di tahun 2004 lalu, tabloid Inggris News Of The World mengklaim kalau asisten pribadi Beckham, Rebecca Loos memiliki affair dengannya. Dua minggu kemudian seorang model Australia, Sarah Marbeck mengaku kalau pernah dua kali tidur dengan pesepakbola ini.

Jude Law


Aktor Inggris ini memang dipermalukan dengan skandal bersama pengasuh anaknya. Namun dia seorang pria sejati yang mau mengakui kelakuan miringnya ini. Saat itu, Law masih bertunangan dengan Sienna Miller. Pengasuh ketiga anak aktor ini, Daisy Wright mengungkapkan di media kalau dia memiliki affair dengan Law saat mereka sedang syuting film di New Orleans. Dan aktor ini tidak membantahnya.

Angelina Jolie


Meski sekarang telah menjalani kehidupan sebagai ibu dari enam anaknya bersama Brad Pitt, di masa lalunya Jolie sempat menganut gaya hidup liar. Aktris seksi ini bahkan mengakui kalau dirinya seorang biseksual. Dia tak malu-malu mengaku memiliki hubungan dengan wanita. Jolie sempat menjalani hubungan lesbian dengan lawan mainnya di FOXFIRE di tahun 1996, Jenny Shimizu.

Britney Spears


Penyanyi pop ini memang memiliki banyak kisah yang berhubungan dengan ranjang. Mulai dengan kisah lesbian sampai membuat video seks dengan pria asing. Pria ini mengaku kalau dia telah membuat film seks bersama Britney dengan kamera ponsel. Tapi pria ini tidak bisa merilis videonya lantaran film berdurasi 25 menit ini payah, pasalnya hubungan yang dilakukan saat mabuk ini mengecewakan. (kpl/hdb/erl)




KIRIM KOMENTAR

Twit komentar kamu
Nama
Email
Komentar
 

Komentar Pembaca (0)