INTERNASIONAL

'BLACK CHRISTMAS', Dendam Malam Natal

Senin, 05 Februari 2007 18:18  | 

Mary Elizabeth Winstead


KapanLagi.com - Pemain: : Michelle Trachtenberg, Oliver Hudson, Mary Elizabeth Winstead, Katie Cassidy, Lacey Chabert

Musim dingin bersalju di malam natal, di sebuah rumah terpencil Delta Alpha Kappa, Lauren tengah mengganti bajunya dengan piyama. Di kamar sebelah Clair (Leela Savasta) tengah menulis surat untuk saudara angkatnya, Leigh, sampai kemudian dikejutkan dengan sebuah suara dari dalam ruang ganti baju. Penasaran Clair beranjak dari kursinya, menuju asal bunyi yang membuatnya sedikit ketakutan, dan...tak ada siapapun atau apapun di sana.

Kembali ke tempat dia menulis kartu, seseorang menariknya dari belakang, dan menjeratnya dengan sebuah tas plastik. Belum sempat Clair menarik nafas, pena tajam menembus matanya.

Beberapa mil dari Delta Alpha Kappa, di sebuah Rumah Sakit Pusat Kesehatan Mental, Bill tengah menikmati makan malam dalam keheningan ruangan, hanya berayun maju mundur di kursi goyangnya, baru beranjak setelah seorang penjaga mengetuk pintu, dan Bill menyodorkan sebuah koran dari bawah pintu dengan sebuah tulisan: "I'll be home for Christmas" (aku akan kembali saat Natal).

Misteri Billy, bocah lelaki yang menghabiskan waktunya di loteng rumahnya, yang trauma dan merasa dibuang oleh keluarganya. Menjelang malam Natal tiba, penghuni Delta Alpha Kappa muai menerima telephone gelap yang berbuntut dengan menghilangnya nyawa satu per satu peng huni rumah. Apa hubungan Billy dengan pembunuhan sadis gadis Delta Alpha Kappa? Adakah sesuatu yang janggal di rumah tersebut? Apa yang membawa Billy kembali pulang ke rumahnya. BLACK CHRISTMAS menawarkan kengerian malam Natal jauh dari aura kekudusan dan rasa damai malam-malam Natal biasanya. (rit)

(kpl/rit)