Iwan Fals Launching Album Baru


Penyanyi legendaris Iwan Fals meluncurkan album barunya bertitel KESEIMBANGAN, yang ditandai dengan konser di rumahnya di Leuwinanggung, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (20/2) malam. Konser KESEIMBANGAN yang juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu dibuka oleh Iwan Fals dan bandnya dengan lagu dari album Swami, Kuda Lumping. Selanjutnya...
Senin, 22 Februari 2010 21:03


  • Tembang berjudul \Kuda Lumping\ yang diambil dari sampul album \SWAMI\ dipilih sebagai tembang pembuka konser launching album ini.
  • Lagu \Hio\ akhirnya berkumandang, Setelah Sawung Jabo masuk dari bibir panggung, memberi sedikit kejutan kecil bagi Iwan Fals yang sabtu(20/02/10) kemarin menggelar konser launching album \KESEIMBANGAN\.
  • Konser launching album \KESEIMBANGAN\ ini mengambil judul yang sama dengan payung tema konser konser bulanan 2009 \Keseimbangan\ yang digelar setiap bulannya di Leuwinanggung-Depok dengan sub tema berbeda.
  • Berturut-turut 12 lagu dalam album baru \KESEIMBANGAN\ telah dibawakan. Lagu \Malahayati\ yang harusnya menjadi penutup rangkaian konser yang juga disiarkan langsung dalam HUT ke-2 TV One akhirnya lewat begitu saja.
  • Dan \Bento\ menjadi penutup konser yang indah di Leuwinanggung malam itu, dengan aksi spontanitas Shanty dan Vincent yang awalnya bertindak sebagai host ikutan nimbrung bersama Roy Jeconiah dari Boomerang, menimpali duo Fals dan Jabo yang jadi sorot kerinduan para Fals Mania dan OI (Orang Indonesia) yang telah lama menantikan aksi mereka bersama diatas panggung.
  • Konser \Keseimbangan\ yang sebelumnya dimulai pukul 19.30 WIB itu akhirnya berakhir, seiring berakhirnya pula rangkaian konser bulanan selama 12 bulan.
  • Dan album \KESEIMBANGAN\ sendiri masih mempunyai rangkaian panjang pendistribusian di jalur indie yang untuk kali pertama di lakukan Iwan Fals yang diproduksi sendiri oleh Tiga Rambu dan di rekam di Fals Record.
  • Aksi panggung gitaris Totok Tewel yang mengawal Iwan Fals bersama Edi Darome pada keyboard, basis Heru Buhari dan drummer Deni.





    More Pictures

    Album Artis