PERSONAL
Putra pertama dari pasangan pemain sepak bola David Beckham dengan mantan personil Spice Girls, Victoria lahir di London pada tanggal 4 Maret 1999. Anak laki-laki yang diberi nama Brooklyn Joseph Beckham ini lahir melalui operasi caesar di Portland Hospital, London. Menurut Victoria, nama Brooklyn dipilih karena dia dikandung di New York. Brooklyn adalah anak sulung dari empat bersaudara. Adik-adiknya atara lain Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven.

Memang benar adanya pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Brooklyn menjadi sorotan media karena kebanyakan hal-hal yang dilakukannya meniru gaya ayahnya. Brooklyn mengenakan setelan kemeja yang dimasukkan satu bagian, persis seperti gaya berpakaian David Beckham, saat menemani ibunya di red carpet pada 25 Mei 2010 malam di Los Angeles.

Tak hanya sampai di situ, pada usia 11 tahun, Brooklyn pun sudah membubuhkan tato di pergelangan tangan kanan bagian dalam dengan aksara Cina yang dapat diartikan 'liar'. Tato tersebut tertangkap kamera wartawan ketika Brooklyn sedang bermain sepak bola dengan dua saudaranya, Romeo dan Cruz, setelah Beckham turut serta mengantar LA Galaxy menang atas FC Dallas di Home Depot Centre, California pada tahun 2010.

Hal lain yang membuat Brooklyn semakin dianggap mirip dengan ayahnya adalah apa yang dilakukannya selama pertandingan sang ayah di Los Angeles bersama LA Galaxy pada tahun 2011. Bukannya memperhatikan permainan bola, Brooklyn malah terlihat asyik bercanda dengan seorang gadis yang terlihat lebih tinggi darinya. Brooklyn pun sempat memeluk leher gadis tersebut. Cassanova cilik ini terlahir dari seorang Cassanova senior, David Beckham.

 

Baca Profil Lengkap Brooklyn Beckham ▼



Show More ▼