Lihat Arsip Berita Carl Barat



Fix, The Libertines Jadi Headline Reading and Leeds Festival!

Rabu, 25 Februari 2015 09:36
Band yang satu ini akan jadi headline dalam Reading and Leeds Festival. Siapa sih yang menginspirasi mereka hingga menjadi artis besar?

Buka Lowongan Anggota Band, Terima 1000 Lamaran Lebih!

Rabu, 12 Februari 2014 10:35
Mantan vokalis dari Libertines dan Dirty Petty Things Man membukan lowongan untuk anggota band, dia mendapatkan 1000 lamaran lebih!

The Libertines Tak Akan Tampil di Glastonbury

Senin, 07 Maret 2011 21:13
Sekitar pertengahan Februari lalu muncul spekulasi kalau The Libertines bakal muncul di Glastonbury Festival. Spekulasi ini muncul lantaran ada dugaan band yang digawangi oleh Pete Doherty dan Carl Barat ini tak akan begitu saja melepas peluang menghasilkan uang. Mereka sempat reuni sebelumnya dan kali ini pun pasti akan kembali bergabung di atas panggung. Sayangnya, spekulasi ini dipatahkan oleh Barat yang mengatakan mereka tak akan tampil di Glastonbury.

Demi The Libertines, Pete Doherty Berlatih Tai Chi

Jum'at, 09 April 2010 20:13
Sejak akhir Maret lalu berhembus kabar kalau band pertama Pete Doherty, The Libertines akan bangkit lagi dari istirahat panjangnya. Dan untuk mempersiapkan kembalinya band ini Pete Doherty rela berlatih Tai Chi agar kondisi fisik dan emosinya lebih stabil lagi.

Pete Doherty: The Libertines Bakal Kembali

Sabtu, 28 Februari 2009 16:10
Pete Doherty telah mengonfirmasi bahwa The Libertines, grup band-nya yang telah lama bubar, akan kembali bersatu.

Pete Doherty Pengen Kumpulkan The Libertines Lagi

Selasa, 02 Desember 2008 09:31
Setelah akhirnya dikeluarkan dari The Libertines karena terlalu banyak menyebabkan masalah, Pete Doherty ternyata ingin kembali mempersatukan band-nya itu bersama mantan bandmate-nya, Carl Barat.

Carl Barat Bakal Jadi Ilmuwan

Kamis, 02 Oktober 2008 18:11
Pentolan band Dirty Pretty Things yang baru saja memutuskan untuk bubar, Carl Barat, sepertinya sedang menikmati peran barunya sebagai seorang aktor.

Dirty Pretty Things Bubar!

Kamis, 02 Oktober 2008 08:39
Band Inggris, Dirty Pretty Things, akhirnya membenarkan kabar bahwa mereka memutuskan untuk bubar setelah bersama-sama selama tiga tahun.

Carl Barat Diabaikan Mark Ronson

Jum'at, 18 Juli 2008 11:58
Setelah dikabarkan akan bekerja sama, namun rumornya rencana kolaborasi antara Carl Barat dan Mark Ronson menjadi dipertanyakan kepastiannya.

Mark Ronson Lelang Piala Penghargaannya

Kamis, 10 Juli 2008 15:29
Mark Ronson bersumpah akan melelang piala NME miliknya setelah majalah tersebut memberikan review yang buruk atas penampilannya di Glastonbury. Musisi merangkap DJ yang juga kakak kandung Samantha Ronson, 'teman baik' Lindsay Lohan, ini mengaku bahwa dia baru tahu review tersebut saat seorang jurnalis mengirimkan e-mail padanya. Dilansir dari Festivalwise, jurnalis tersebut mengatakan pada Ronson bahwa dia menolak untuk bertanggung jawab atas artikel itu.

Carl Barat Gabung Dengan Mark Ronson

Rabu, 09 Juli 2008 14:09
Frontman Dirty Pretty Things, Carl Barat, bergabung dengan Mark Ronson untuk mengerjakan sebuah proyek yang amat rahasia. Vokalis band tersebut bersumpah untuk terus menutup mulut dan tidak akan membocorkan detail rencana mereka.

Carl Barat Bantah 'Balik' Dengan Pete Doherty

Sabtu, 28 Juni 2008 10:15
Mantan anggota The Libertines, Carl Barat, bersikeras bahwa dirinya tidak akan tampil bareng dengan Pete Doherty di Glastonbury karena dia tidak ingin terlalu menarik perhatian. Pentolan Dirty Pretty Things ini akan melakukan pertunjukan akustik di festival tersebut hari Minggu besok (29/06).

Pete Doherty Satukan The Libertines Lagi?

Kamis, 26 Juni 2008 13:12
Dilansir dari surat kabar The Sun, kabarnya Pete Doherty dan Carl Barat akan menyatukan The Libertines kembali di Glastonbury akhir minggu ini. Beritanya mereka berdua saat ini sedang menulis lagu bersama dan ingin menguji coba materi yang mereka buat itu di festival tersebut.

Carl Barat Ogah Balik Dengan Pete Doherty

Sabtu, 31 Mei 2008 14:25
Frontman Dirty Pretty Things, Carl Barat mengatakan bahwa satu-satunya alasan dia akan kembali bersama dengan Pete Doherty untuk membentuk kembali The Libertines adalah untuk membuat album baru.