Lihat Arsip Berita Selena Gomez



Pajang Foto, Justin Bieber - Selena Gomez Resmi Balikan

Rabu, 27 Agustus 2014 12:11
Spekulasi tentang hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez akhirnya berakhir. Foto ini menunjukkan bahwa keduanya memang sudah resmi balikan.

Begini Kalau Selena Gomez Tampil Dewasa, Suka?

Senin, 25 Agustus 2014 16:55
Gadis cantik Selena Gomez mengunggah foto dirinya dengan gaya dewasa. Kamu suka Selena dengan gaya ini, atau.. ?

Makin Dekat, Kristen Stewart - Nicholas Hoult 'Mandi' Bareng

Sabtu, 23 Agustus 2014 15:11
Kristen Stewart dan Nicholas Hoult jadi semakin dekat, mereka bahkan tak segan 'mandi' bareng! Masa sih?

Justin Bieber - Selena Gomez Kompak Sih, Tapi Nggak Gini Juga

Sabtu, 23 Agustus 2014 14:11
Meski terpisah jarak, Justin Bieber - Selena Gomez ternyata memang memiliki selera yang sama. Namun, tetap saja mereka punya sesuatu yang beda.

Mati Gaya! Justin Bieber Gagal Kecoh Paparazzi

Sabtu, 23 Agustus 2014 09:11
Memanfaatkan seorang temannya, Justin Bieber mencoba menghindari dan mengecoh paparazzi namun gagal total. Kocak banget!

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

Jum'at, 22 Agustus 2014 12:01
Sudah PDKT sekian lama, bahkan sering jalan bareng dan dekat banget namun belum ada respon dia suka atau nggak.

Ketika Bintang-Bintang Seksi Hollywood Menolak Pakai Bra

Kamis, 21 Agustus 2014 10:01
Selama ini, bra tak sekedar untuk keindahan, namun juga untuk melindungi aset. Namun bagaimana jadinya para bintang cantik menolak pakai bra?

Semua Pada Heboh Ice Bucket Challenge, Miley Cyrus Malah ...

Rabu, 20 Agustus 2014 18:11
Di saat artis-artis yang lain sibuk mengikuti tantangan Ice Bucket Challenge, Miley Cyrus justru melakukan hal yang sangat berbeda. Apa itu?

Harta Melimpah, Artis-Artis Ini Masih Saja 'Numpang' Orang Tua

Rabu, 20 Agustus 2014 17:01
Harta yang melimpah memang bukan jaminan seseorang bisa hidup mandiri. Lihat saja bintang-bintang yang masih hidup di rumah orang tuanya ini.

Hebohkan Socmed, Selebritis Ini Bikin Malu Dirinya Sendiri

Rabu, 20 Agustus 2014 10:01
Penasaran siapa saja artis yang pernah malu dengan tingkahnya sendiri di media sosial dan kemudian menghapus fotonya? Simak selengkapnya di sini.

Seru! Aksi Bintang Hollywood di Ice Bucket Challenge

Selasa, 19 Agustus 2014 17:01
Saat ini, kampanye Ice Bucket Challenge sedang populer di dunia. Siapa saja pengikutnya, dan seseru apa aksi mereka? Simak jawabannya di sini!

Justin Bieber Kencani Model Victoria's Secret?

Senin, 18 Agustus 2014 20:11
Belakangan ini, Justin Bieber dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model Victoria's Secret bernama, Shanina Shaik. Benarkah hal ini?

Selena Gomez Lagi-Lagi Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Senin, 18 Agustus 2014 12:11
Pemberitaan tentang Justin Bieber dan Selena Gomez mungkin cukup melelahkan. Namun untuk kesekian kalinya, pasangan ini dikabarkan pacaran lagi.

Justin Bieber Mendadak Pajang Foto Ciuman Dengan Selena Gomez

Sabtu, 16 Agustus 2014 16:38
Kabarnya pasangan ini sudah putus. Namun herannya, Justin Bieber malah memajang foto dengan Selena Gomez. Apa maksudnya? Klik jawabannya di sini!

Unfollow Selena Gomez, Ini Alasan Demi Lovato

Sabtu, 16 Agustus 2014 13:11
Mau tahu apa yang sebenarnya terjadi antara perseteruan antara Demi Lovato dan Selena Gomez? Simak selengkapnya di sini.

Berapa Modal Justin Bieber Untuk Beli Cincin Tunangan?

Jum'at, 15 Agustus 2014 16:11
Mau tahu berapa uang yang bakal dikeluarkan oleh Justin Bieber untuk membeli cincin tunangan yang akan diberikan pada Selena Gomez?

Mau Tahu Kesibukan Selena Gomez Sebelum Tidur?

Jum'at, 15 Agustus 2014 10:38
Inilah alasan yang bakal bikin kamu makin ngefans sama Selena Gomez! Pasalnya, sebelum tidur di suka ... Penasaran?

Makin Berumur, Wajah Artis-Artis Ini Tetap Imut

Kamis, 14 Agustus 2014 10:01
Bintang-bintang ini memang istimewa. Bagaimana tidak, penampilan mereka sepertinya tak pernah terpengaruh oleh usia yang makin bertambah. Siapa?

'Tendang' Justin Bieber, Selena Gomez Bikin Taylor Swift Bangga

Rabu, 13 Agustus 2014 14:11
Rupanya Selena Gomez telah melakukan sesuatu yang membuat Taylor Swift puas dan bangga. Apa yang telah dilakukan Selena? Klik ulasan lengkapnya!

Selena Gomez Bakal Raih Penghargaan di Teen Choice Awards

Minggu, 10 Agustus 2014 20:51
Selena Gomez akan segera meraih penghargaan Ultimate Choice Awards dalam ajang Teen Choice Awards 2014 mendatang.

Kejutkan Fans, Justin Bieber Bakal Bikin Album Akustik?

Minggu, 10 Agustus 2014 17:21
Kamu salah satu dari sekian banyak beliebers? Sudah tahu kalau Justin Bieber berencana bikin album akustik? Simak selengkapnya di sini.

Ke Disneyland, Justin Bieber 'Kencani' Wanita Lain

Jum'at, 08 Agustus 2014 17:11
Bukannya bersenang-senang dengan Selena Gomez, Justin Bieber justru tertangkap dengan wanita lain. Siapa dia?

Foto Topless Selena Gomez Beredar di Dunia Maya?

Jum'at, 08 Agustus 2014 13:11
Dunia Hollywood kembali dikejutkan dengan kasus beredarnya foto panas artis. Kini, giliran Selena Gomez yang jadi korban. Bagaimana ceritanya?

Jadi Model Adidas, Selena Gomez Tampil Catchy & Sporty

Kamis, 07 Agustus 2014 16:38
Mau tahu seperti apa penampilan Selena Gomez saat pemotretan Adidas? Awas jatuh hati!

Gara-Gara Justin Bieber, Selena Gomez Minta Maaf ke Orlando Bloom

Rabu, 06 Agustus 2014 16:11
Pertengkaran yang terjadi antara Justin Bieber dan Orlando Bloom sukses membuat Selena Gomez turun tangan. Simak selengkapnya di sini.