Lihat Arsip Berita Taylor Swift



Ketika Model Victoria Secret Nyanyikan 'Shake It Off', SEKSI!

Kamis, 18 Desember 2014 09:30
Bisa bayangin gimana seksinya lagu Shake It Off ketika dibawain sama para model Victoria Secret?

Ikuti Jejak Taylor Swift, Andien Tak Takut Dikritik

Kamis, 18 Desember 2014 06:17
Meski memutuskan untuk berpindah genre, Andien merasa siap walau harus dikritik. Simak alasannya di sini.

Nggak Lagi Nge-Jazz, Andien Ikut Taylor Swift Pindah ke Pop?

Rabu, 17 Desember 2014 19:22
Asyik mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift, kini Andien tidak lagi mengusung musik jazz. Ada apa dengannya? Simak berita lengkapnya di sini.

18 Fakta Mengejutkan di Balik Lagu-Lagu Hits di Tahun 2014

Selasa, 16 Desember 2014 16:01
Kamu termasuk anak musik yang selalu up to date playlist kamu? Nah, apa kamu tahu fakta-fakta di balik semua lagu hits tersebut? Simak di sini.

Ingin Seperti Taylor Swift, Dara Manis Ini Ogah Korbankan Sekolah

Selasa, 16 Desember 2014 09:50
Meski masih berusia belia dan duduk di bangku smp, dara manis ini punya impian jadi seperti Taylor Swift. Siapa dia? Yuk cari tahu di sini.

Inikah Alasan Pharrell Williams Jadi Nomor Satu di Dunia?

Senin, 15 Desember 2014 18:35
Dengan semua sepak terjangnya di tahun ini, Pharrell layak menjadi artis nomor satu di dunia. Mau tahu alasannya? Simak di sini.

Akankah Taylor Swift Beralih Jadi Model Victoria's Secret?

Senin, 15 Desember 2014 18:22
Wajah cantik dan tubuh seksi yang dimiliki Taylor Swift membuatnya berpeluang emas untuk menjadi seorang model Victoria's Secret. Masa sih?

Panas di 2014: Thalia Patahkan Tulang Rusuk Hingga Jelena Drama

Senin, 15 Desember 2014 16:01
Penasaran apa saja kabar terpanas yang paling banyak mendapatkan komentar sepanjang tahun 2014? Intip di sini yuk!

Jelang Hari Ulang Tahun, Taylor Swift Dibanjiri Kejutan Istimewa!

Sabtu, 13 Desember 2014 15:22
Seperti apa sih kejutan menjelang perayaan ulang tahun ke-25 Taylor Swift? simak yuk ulasannya di sini.

Nih, Mashup Album 1989 Taylor Swift Yang Bakal Bikin Kamu Bengong

Sabtu, 13 Desember 2014 14:30
Bagaimana kalau semua lagu Taylor Swift dibawakan hanya dalam 3 menit? Pria ini sukses mengemas semuanya dengan sangat indah. Simak yuk.

Diterpa Rumor Lesbian, Ini Sindiran 'Sadis' Dari Taylor Swift

Sabtu, 13 Desember 2014 09:08
Melalui akun Twitter-nya, Taylor Swift menyampaikan sebuah sindiran kepada media tentang rumor lesbiannya dengan Karlie Kloss. Penasaran?

Iggy Azalea Janji Kolaborasi Barunya Bebas Dari Pantat?

Sabtu, 13 Desember 2014 05:18
Punya dan sering memperlihatkan pantatnya yang besar, Iggy Azalea berjanji kalau album barunya akan bebas dari pantat. Simak di sini.

Usai Ciuman, Ternyata Taylor Swift - Karlie Kloss Tinggal Seatap

Jum'at, 12 Desember 2014 15:08
Di tengah maraknya rumor lesbian antara Taylor Swift dan Karlie Kloss, ternyata selama ini keduanya tinggal dalam satu atap. Hmmm...

Siapa Sih Artis Yang Paling Sering Dilihat di YouTube?

Kamis, 11 Desember 2014 22:19
Sering streaming di YouTube, apa kamu tahu siapa artis yang paling sering dilihat di YouTube? Simak di sini yuk.

Billboard Artist Of The Year Jadi Milik One Direction!

Kamis, 11 Desember 2014 21:17
Sukses jadi artis terbaik versi Billboard, One Direction akhirnya menghentikan dominasi Taylor Swift sepanjang tahun ini.

Masih Single, Taylor Swift Bantah Pacari Matt Healy

Kamis, 11 Desember 2014 20:08
Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Taylor Swift menjalin hubungan khusus dengan Matt Healy. Lalu bagaimana tanggapan Taylor tentang hal ini?

Siapa Sih Musisi Yang Paling Sering Dibicarakan di Twitter?

Rabu, 10 Desember 2014 22:17
Apa kamu tahu siapa musisi yang sering dibicarakan di social media paling trending ini? Cari tahu di sini sama-sama yuk.

Geger di 2014! Artis Turunan Arab Hingga Momen Seks Pertama Seleb

Rabu, 10 Desember 2014 13:01
2014 dihebohkan dengan berbagai fakta unik para seleb, mulai dari artis keturunan Arab hingga momen 'lepas kesucian'. Penasaran? Simak di sini!

Ketika Sekumpulan Model Super Seksi Bikin Cover 'Shake It Off'

Selasa, 09 Desember 2014 22:24
Taylor Swift jadi sosok yang berpengaruh, sekumpulan super model seksi ini meng-cover lagu Shake It Off miliknya. Lihat di sini beritanya.

Meghan Trainor Ketemu Taylor Swift Malah Histeris, Kenapa Ya?

Selasa, 09 Desember 2014 21:22
Seperti apa sih reaksi Meghan Trainor jika bertemu dengan Taylor Swift? simak yuk ulasannya di sini.

Ini Keinginan Terbesar Taylor Swift di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 09 Desember 2014 19:40
Tiba-tiba Taylor Swift mengutarakan keinginannya untuk hari ulang tahunnya. Ada apa dengan Taylor Swift? Cari tahu di sini.

AC/DC Digeser Boyband, Inggris Makin Panas!

Senin, 08 Desember 2014 23:08
Band legendaris AC/DC sukses digeser sebuah boyband, persaingan dunia musik Inggris justru semakin panas. Simak beritanya cuma di sini.

Taylor Swift, Keputusan Nekat Dari Country Hingga ke Musik Pop

Senin, 08 Desember 2014 01:01
Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi tersukses saat ini. Tapi, itu semua belum tentu terjadi tanpa keputusan nekat merubah gaya musiknya.

[Foto] Cium Bibir Wanita, Taylor Swift Mendadak Jadi Lesbian?

Sabtu, 06 Desember 2014 10:08
Taylor Swift tertangkap sedang berciuman dengan seorang model Victoria's Secret. Percaya nggak sih kalau ternyata ia seorang lesbian?

Ketika Semua Lagu Hits 2014 Digabung Jadi 1, Awas Speechless..

Sabtu, 06 Desember 2014 09:30
Bisa bayangin gimana jika puluhan hits di tahun 2014 digabung jadi sebuah lagu? EPIC total!