PERSONAL
Ade Fitrie atau Ade Fitri adalah aktris Indonesia yang lahir di Bandung pada tanggal 5 Januari 1981 . Namanya melejit lewat sitkom SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI Trans TV. Ade terbilang mudah akrab pada semua orang. Ciri gaya bicaranya yang blak-blakan, serta memiliki kepribadian yang hangat, siapapun lawan bicaranya, pasti langsung click dengan dirinya.

KARIR
Ade Fitrie menggeluti dunia panggung hiburan semenjak duduk di bangku SMP, dimana ia pertama kali mengisi salah satu acara musik di TVRI.

Beberapa FTV dan sinetron yang pernah di ikutinya diantaranya, SUAMI DURHAKA, BATU NONA MENANGIS, JALAN KEADILAN, BUAYA PUTIH, AWAL MULA PUTRI DUYUNG, CINTA DIBATAS IMPIAN, ULAR TANGGA “RATU PALSU”, PACAR KHAYALAN, PURA – PURA BUTA, CINTA ITU GA BUTA, OH MAMA OH PAPA, ERTE MARIHOT, SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI, JAKA TINGKIR, HANTU CASABLANCA dan ISLAM KTP.

Dan adapun beberapa sebagai model iklan, seperti iklan Layanan Masyarakat, Klip Doel Sumbang & Religi Ramadhan, Karaoke Melly Goeslaw AADC, Print add San San Bridal, Logo Collection, Free Magazine, Aura tabloid.

Kini, mojang Bandung ini berperan sebagai Ibu Anna di sinetron religi ISLAM KTP SCTV. ISLAM KTP merupakan sinetron religi pertama untuk Ade. Sebelumnya, Ade lebih banyak mendapat peran antagonis dan peran-peran seksi. Selain sibuk di stripping, Ade Fitrie juga tengah serius menjalani bisnis Event Organizernya.

Show More ▼