Lihat Arsip Berita Adipati Dolken



Pertama Adu Peran, Ini Cara Adipati Dolken & Tika Jalin Chemistry

Rabu, 19 Oktober 2016 07:35
Tika juga menceritakan pengalaman uniknya selama syuting 'CADO-CADO'

Adipati Dolken Harus Punya Ini Sebelum Nikahi Gadis Pujaannya

Selasa, 18 Oktober 2016 15:35
Punya standar tersendiri, baginya menikah bukan hal yang serta merta mudah untuk dilakukan.

Ini Alasan Kenapa Adipati Dolken Ingin Buka Bisnis Lensa

Minggu, 16 Oktober 2016 20:55
Dari sederet bisnis yang ingin ia jalankan, Adipati Dolken ungkap alasan kenapa ia tertarik dengan bisnis lensa. Cari tahu di sini yuk.

Ditanya Mana Pacar, Adipati Dolken: Banyak!

Minggu, 16 Oktober 2016 16:22
Setiap ditanya soal pacar, Adipati Dolken selalu punya jawaban sama: Banyak!

Begini Perasaan Tika Bravani Jadi Calon Dokter di 'CADO-CADO'

Jum'at, 14 Oktober 2016 13:52
Tika Bravani dan Adipati Dolken menjadi mahasiswa kedokteran di CATATAN DODOL CALON DOKTER. Bagaimana perasaannya mereka?

Soal Pacar, Adipati Dolken: Gak Cukup Kalau Gue Kenalin Satu-Satu

Kamis, 13 Oktober 2016 07:15
Ketika ditanya soal kisah asmaranya, seperti ini komentar Adipati Dolken.

Ketika 9 Artis Bicara Sumpah Pemuda, Bawa Perubahan Besar

Rabu, 28 Oktober 2015 15:25
28 Oktober 1928, anak muda Indonesia mencanangkan Sumpah Pemuda yang menjadi tonggak perubahan untuk menyatukan bangsa. 

'3 DARA' Sukses Pimpin Box Office dan Cetak Rekor Baru

Senin, 12 Oktober 2015 10:52
Film drama komedi yang dibintangi 3 aktor ganteng ini sukses pimpin box office Indonesia dan cetak rekor baru, lho. Apa itu?

Mampukah '3 DARA' Susul Jawara Box Office 'KOMEDI MODEREN GOKIL?

Senin, 05 Oktober 2015 19:52
Akankah film komedi yang dibintangi oleh Tora Sudiro ini bakal mampu menyusul dan menggeser KOMEDI MODEREN  GOKIL dari puncak?

Tak Punya Pacar, Adipati Dolken Sedih Tak Dapat Kado

Minggu, 27 September 2015 10:03
Untuk urusan wanita, Adipati tidak terlalu khawatir. Dengan wajah tampannya, tidak terlalu sulit baginya mencari kekasih.

Rayakan Ultah Bareng, Adipati Dolken: Seru

Minggu, 27 September 2015 09:53
Meski hari ulang tahunnya sudah lewat, di momen kebersamaan dengan teman-temannya itu, Adipati menyampaikan harapan-harapannya.

Perankan Cowok Melambai di '3 DARA', Adipati Dolken Nggak Minder

Jum'at, 25 September 2015 06:51
Meski dapat peran cowok melambai dalam film terbarunya, Adipati Dolken tetap positif!

Rianti Cartwright Jadi Psikolog Transgender, Ini Reaksi Suami

Rabu, 23 September 2015 14:52
Rianti Cartwright didaulat jadi seorang psikolog transgender dalam film dramedi kocak ini. Gimana reaksi sang suami?

Jadi Playboy di '3 DARA', Adipati Dolken Dikutuk Jadi Perempuan!

Selasa, 22 September 2015 14:52
Intip keseruan Adipati Dolken di balik syuting 3 DARA saat ia harus perankan karakter cowok melambai. Gimana pendalaman perannya, ya?

Ayushita 'Punya' Suara Cempreng Yang Mengganggu

Selasa, 22 September 2015 09:52
Ini nih kesulitan Ayushita selama syuting film 3 DARA.

Tak Banyak Porsi, NOAH Gelap & Misterius di 'Suara Pikiranku'

Kamis, 03 September 2015 10:22
NOAH akhirnya merilis klip baru yang kental dengan nuansa misterius dan gelap. Seperti apa penampakannya? Simak di sini yuk.

'JENDERAL SOEDIRMAN' Pimpin Box Office Indonesia Minggu Ini

Rabu, 02 September 2015 15:52
JENDERAL SOEDIRMAN pimpin box office Indonesia minggu ini. Berapa perolehannya?

Perankan Jenderal Soedirman, Adipati Dolken: Berat - Penuh Kritik

Selasa, 25 Agustus 2015 12:43
Berperan jadi salah satu jenderal terhebat dalam perang gerilya, Adipati Dolken merasa memanggul tanggung jawab besar. Kenapa?

Adipati Dolken - Ibnu Jamil Jalani Latihan di Kamp Tentara

Selasa, 25 Agustus 2015 09:52
Adipati Dolken dan Ibnu Jamal punya pengalaman saat syuting JENDERAL SOEDIRMAN.

Ultah, Adipati Dolken Pentingkan Kebersamaannya Dengan Fans

Selasa, 25 Agustus 2015 03:11
Bintang film Adipati Dolken mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya, Rabu (19/8) kemarin. 

Adipati Dolken Ulang Tahun Tapi Belum Bisa Beli Rumah

Kamis, 20 Agustus 2015 23:45
Selamat! Adipati Dolken baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24.

Demi Bola, Adipati Dolken Lupakan Pacar

Kamis, 02 Juli 2015 21:31
Selain disibukkan dengan syuting, aktor Adipati Dolken kini tengah menemukan hobi barunya yang sempat ia tinggalkan.

8 Film Religi Indonesia Yang Cocok Temanimu Selama Ramadan

Rabu, 17 Juni 2015 19:01
Ramadan tiba, isi hari-harimu dengan tontonan berkualitas. Simak deretan film religi yang cocok temani ramadanmu.

Doa Buka Puasa Bersama Aliando, Raisa dan Lainnya

Rabu, 17 Juni 2015 14:00
Besok sudah puasa nih dan doa ini bakal diucapkan sebelum berbuka puasa.

Pemotretan Poster '3 DARA', Adipati Dolken Rasakan Jadi Perempuan

Rabu, 06 Mei 2015 20:05
Ini nih pengalaman baru dan seru yang dialami oleh aktor Adipati Dolken.