Personal
Gadis lincah bernama asli Amel Carla yang lahir di Jakarta 21 Juli 2001 ini memiliki segudang prestasi. Tak hanya tampil di sitkom, Amel juga kerap didapuk menjadi presenter dengan gaya kenesnya. Putri pasangan Oktarina dan Qomaruzzaman ini memiliki hobi membaca buku dan menyanyi. Artis idolanya adalah Mulan Jameela. Pada salah satu acara di televisi, Amel pernah memperagakan gayanya saat menyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Seperti halnya anak-anak pada umumnya, Amel juga suka pada binatang piaraan. Amel memelihara dua ekor kelinci dan satu ekor kucing yang masing-masing dinamainya Cipu, Citem, dan Blackcing. Amel juga gemar mengoleksi bando sebagai aksesoris utamanya tiap kali tampil.

Kesuksesannya di dunia hiburan tak membuat Amel lupa akan tugasnya sebagai pelajar. Saat ini gadis cilik yang bercita-cita menjadi dokter ini duduk di tingkat dasar kelas 3. Prestasinya terbilang lumayan mengingat kegiatannya yang seabrek. Amel masih mampu meraih rangking tiga besar di kelasnya.

Meskipun telah sukses berkarir di bidang hiburan, Amel tidak suka bergaya hidup boros. Mamanya menjatah Amel uang jajan lima ribu rupiah dalam sehari. Fakta lain tentang artis cilik ini adalah bahwa Amel seringkali kesal waktu para fansnya merasa gemas dan mencubiti pipinya. Dunia hiburan yang membesarkan namanya tak membuat Amel berubah dan bersikap cepat dewasa. Amel mengaku tak terpengaruh dan tetap pada sifat kekanakannya.


Karir
Artis cilik berpipi gembil ini mengawali karirnya di dunia hiburan melalui sebuah sitkom yang mendapat rating tinggi, SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI. Penampilan kocaknya di televisi yang natural dan tanpa dibuat-buat memikat hati penonton. Namanya segera melambung seiring dengan banyaknya tawaran yang mengalir.

Selain itu, hobinya makan yang didukung dengan tubuhnya yang gembul membuat salah satu stasiun TV mengontraknya untuk membawakan acara AMEL CEMAL CEMIL. Dalam acara ini Amel berjalan-jalan di seluruh penjuru Indonesia sembari mencicipi berbagai makanan khas tiap daerah.

Baca Profil Lengkap Amel Carla ▼



Show More ▼