PERSONAL

Andrea Dian Indria Sari adalah model yang kemudian terjun ke dunia akting. wanita kelahiran Jakarta, 11 April 1985 ini semakin melejit setelah menjalin kasih dengan vokalis Kerispatih, Sammy Simmorangkir. Bahkan pertengkaran keduanya, yang berlanjut perpisahan, sempat menghiasi media infotainment selama beberapa waktu.

Setelah putus sambung dengan Sammy, nama Andrea Dian sempat dikabarkan dekat dengan pemain sinetron bernama Mario. Namun saat ini, Andrea mengaku bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan sahabat dekatnya yang bukan dari kalangan selebritis. 


Sulung pasangan C.M. Harum dan Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron DIA, PACARKU SUPERSTAR, PINK, dan lima episode awal BUKAN DIRIKU. Andrea juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film SELAMANYA.

Saat ini, Andrea yang merupakan lulusan SMA St. Bellarminus tengah melanjutkan studinya di Interstudi Jursan Desain Komunikasi Visual.

KARIR

Andrea Dian mengawali karir modellingnya lewat ajang Top Guest tahun 2004. Setelah itu namanya mulai laris menjadi model dan bintang iklan di majalah. Setelah menjadi model, Andrea juga melebarkan sayapnya untuk bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV.


Tahun 2007, Andrea mendapat kesempatan untuk bermain film layar lebar pertamanya lewat film SELAMANYA yang disutradarai Ody C. Harahap. Dalam film ini ia bermain bersama Julia Estelle dan Dimas Seto. Tahun berikutnya, ia kembali membintangi film layar lebar berjudul FROM BANDUNG WITH LOVE. Dalam film FROM BANDUNG WITH LOVE, Andrea berkesempatan untuk beradu akting dengan Marsha Timothy, Richard Kevin dan Kieran Shidu.

Selepas tahun 2008, Andrea lebih banyak membintangi FTV karena ingin fokus pada pendidikannya. Baru pada tahun 2011 ia kembali menerima tawaran bermain film berjudul PACARKU ANAK HOLDEN yang dibintanginya bersama Nadine Chandrawinata.


FILMOGRAFI
SELAMANYA
ANDREA DIAN
PACARKU ANAK HOLDEN


SINETRON
DIA
PACARKU SUPERSTAR
PINK
BUKAN DIRIKU
PESANTREN ROCK N ROLL

Baca Profil Lengkap Andrea Dian ▼



Show More ▼