Komentar Fans ARIE DWI ANDHIKA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (95)

  • Nike Sefty Handayani (01-05-2014 22:10:55)
    kaq arie,,, aq fans ny kkq. dtang k batam ea.. aq pngeeennn kli ktmu m kkq..

  • Wisnu (05-10-2012 13:37:25)
    Ari, masih ingat ga sm w, tmn lo dlu,, w ada bisnis yg hasilny lumayan besar. Klo lo berminat inves.. Hub. no. w 02196847877

  • Hendarto (28-09-2012 21:32:36)
    hy kak ARI blh gk aku alamat rumah kak ARI..

  • Okta Syari (14-09-2011 14:53:53)
    Kk ganteng,imut, murah snyum,q ska dech. . .

  • Diah Ra (31-12-2010 12:45:07)
    ka2 q ngfanz bnget ma ka2.soal y ka2 tu gnteng bngetz .....n imuetzzzzzz

  • Rizca Naq Jakut (21-12-2010 19:31:09)
    kk ku ngefans buanged sma kkslam knl ya!!

  • Hany (21-11-2010 19:32:06)
    kk q ngfans beud ma ka arie..ap gy qLu maend na ma chelsea olvia..mw gy dund liat kk maend ma chelsea olivia..q mnggil kk..kk maniez ja ah..biez kk maniez beud sieh..,

  • Vero Nagx Zempa (15-11-2010 15:31:24)
    ieeayyhhh.......ghuantenggggg buwanget cieh......au ngefanzzz bgttttt........pngen donxxxx ktemu.........he...he......

  • Ima (04-05-2010 10:26:34)
    mas kok nomor hapenya uda gak aktif lagi ya????????mas di tunggu yah di medan,,,katanya mau maen2 ge ke rumah aq???.........oya tisam ama tante n mbak Linda yah!!!!!!!!!!!

  • Ima (01-05-2010 00:46:16)
    hi mas Arie ne ima,saudara kamu yang ada di medan,,,pa kbrnya neh,,,,kapan lage maen ke medan? di tunggu yah.........!

  • Wahyuning (27-04-2010 14:58:59)
    aq anak solo ngefans bgt ma kmu,kmu dtng k solo donk,,,,,,,,,,,,,

  • Juli Chiptune (06-04-2010 01:52:30)
    kka aku nge fans ama kmu apalagi aku ngefans ama fil selingkuh vs selingkuh waw kere ?kk alamat fb nya apa

  • Dian Renata (22-03-2010 15:27:40)
    KENAPA SI PACAR KAMU CUMAN LINDA AJA KOK BUKAN YG LAIN,

  • Wieda Bali Azliee (21-03-2010 14:31:10)
    kak arieeeeeeee...........imut banget cieh q kangen banget ma akting,a kakak.lox bleh tw,kpan kakak maw maen snetron lagee!!!!!!!!

  • Wida (20-03-2010 08:30:41)
    kak aku ngefans bgt ma kak,pa lg pas kak maen d sinetro bcl aku suka bgt liat akting,a

  • Ayu (27-02-2010 17:18:19)
    gmn kbrx,km tbh ckep ja,q tu ngefans bngt ma km,klu lht km main sinetron di bcl jd q trngat ma cwok q.lzzz.....

  • Larasani (23-02-2010 17:16:08)
    k2k,,ada almat FB gk kk???aq pngen msuk jd fans k2k d FB....k2k lcuu bnget..aq ska...

  • Larasani Hillary (20-02-2010 11:14:05)
    kk arii,,,ya2 fans bnget sma k2k...mkin imoet ajj...hahaha..ow ya bnyak dpat slam jga dri tmn2 lara...qta saiiank k2k...

  • Fitria (13-02-2010 14:50:24)
    kmuh tuh lucu, imut, cakep, ganteng dh , , quwh pgn bgt ktmu kmuh . .

  • Queen (12-01-2010 16:09:35)
    Muka kamu mirip co yang aku suka... Hehhehehehehe..=pImuuuuttt...Akhirnya dapet juga foto-foto kamu