PERSONAL
Astrid Tiar atau lengkapnya Astrid Tiar Yosephine Panjaitan adalah seorang bintang akting sinetron Indonesia. Astrid, demikian biasa dipanggil, mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada tahun 2000, sebelum kemudian membintangi sejumlah sinetron.

Sementara itu, dalam perjalanan asmaranya Astrid pernah menjalin hubungan dengan personel Sheila On Seven, Eross Candra, namun berakhir dengan perpisahan. Setelah putus hubungan dari Eross, berikutnya Astrid kembali merajut kasih dengan Gading Marten, meski kemudian juga berakhir dengan perpisahan.

Ia kemudian dilamar oleh sang kekasih, Gerhard Reinaldi Situmorang di kediamannya di bilangan Kemanggisan Hilir, Jakarta Barat, pada hari Sabtu 3 Maret 2012.

KARIR
Perempuan bertinggi badan 169 cm itu, terkenal dengan sinetronnya ATAS NAMA CINTA produksi MD Entertainment, yang ditayangkan SCTV. Astrid berperan sebagai Lila, gadis penuh penderitaan akibat ulah saudaranya sendiri, Sissy yang diperankan Jennifer Dunn. Lewat sinetron ini, namanya semakin melejit dan dikenal.

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu, sebelumnya juga pernah membintangi sinetron ATAS PUSING BAWAH PENING, TOPENG dan AJARI AKU CINTA.

Pertengahan tahun 2010 nama Astrid Tiar mulai dibicarakan kembali, berkaitan dengan kasus Luna Maya yang terseret ke hadapan pihak berwajib karena video porno mirip dirinya dan Ariel Peterpan. Nama Astrid bukannya kemudian disangkutkan dengan video tersebut, namun sebaliknya, karir Astrid bisa dibilang cukup beruntung dengan menggantikan posisi Luna Maya sebagai presenter acara yang cukup populer, DAHSYAT. Luna Maya diberhentikan dari acara tersebut dan Astrid-lah sosok yang dipercaya untuk menggantikan Luna Maya sempat menjadi ikon acara ini.

FILMOGRAFI
Sinetron
* KAFE BIRU
* PERNIKAHAN DINI
* WAH CANTIKNYA 1
* SEJUTA RASA SAYANG
* WAH CANTIKNYA 2
* NORAK TAPI BEKEN
* SI CECEP
* P
* KISAH KASIH DI SEKOLAH 2
* AJARI AKU CINTA
* TANGISAN ANAK TIRI
* BURUAN SAYANG GUE
* TOPENG
* ATAS NAMA CINTA
* ATAS PUSING BAWAH PENING
* PERI SOK GAUL
* CEWEK PENAKLUK
* ROMAN PICISAN
* KANAYA

Baca Profil Lengkap Astrid Tiar ▼



Show More ▼