Blog AUREL


Ashanty: Aurel Telah Banyak Melalui Cobaan

Selasa, 07 Februari 2012 16:55 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Gaya mendidik anak, setiap keluarga memiliki perbedaan. Musisi Anang Hermansyah pun mengaku memiliki gaya berbeda dalam memperlakukan anak sulungnya, yang kini mulai beranjak remaja. Sekarang ini, menurut Anang, situasinya sudah berbeda dengan ketika dirinya masih remaja.

"Aku harus bisa berdemokrasi, karena anak sekarang itu kan, lebih pintar daripada aku di zaman dulu, kalau kita menjadi orang tua yang kolot di masa yang seperti ini amat sangat tidak bijaksana untuk pertumbuhan yang ada, aku hanya ingin sebijaksana mungkin dalam mendidik anak," ungkap Anang di acara Cerita Cinta, di Studio 4 MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Anang pun menyadari kalau banyak orang akhirnya melihat dirinya terlalu lembek dan tidak tegas pada anak. Namun justru cara itu yang menurutnya cocok untuk Aurel dan tidak zamannya juga sekarang ini mendidik dengan cara-cara kekerasan.

"Dalam keluarga itu yang tahu hanya keluarga itu sendiri yang bisa membenahi, ini dalam kamus hidupku, karena problematika keluarga itu berbeda-beda," tegasnya.

Pernyataan Anang ini terlontar menanggapi banyaknya pernyataan dan pemberitaan yang menyebut putrinya, Aurel, kerap membolos demi karir. Anang pun menegaskan kalau anaknya masih berstatus sebagai siswa di Al-Azhar dan tidak ada yang namanya pemecatan.

Mantan suami Krisdayanti itu juga menyebut bahwa anaknya memiliki perjalanan hidup dan situasi yang berbeda, sehingga sebagai orang tua juga harus pandai-pandai dalam mengambil sikap.

"Aurel itu kalau melihat sejarahnya ya banyak cobaannya, kalau kita tidak bisa memahami cobaan dia sebagai anak seumur dia, kita menjadi orang bodoh. Sudah tua tapi kok nggak ngerti, jangan menjadi orang yang sudah dewasa tapi tidak mempunyai pemahaman secara dewasa," ungkap Anang.

Senada dengan Anang, Ashanty menilai justru Aurel telah banyak melalui cobaan sebagai anak seusianya. Banyak hal positif yang sudah ditunjukkan oleh Aurel, salah satunya lewat bakatnya sebagai penyanyi. Dia tidak melakukan sesuatu yang negatif, seperti banyak dilakukan anak yang lain.

"Pergi saja kita tahu dia ke mana, kita tahu kalau pergi dia paling ke Mall Pondok Indah saja yang deket dan itu pun kita tungguin. Jadi kita beruntung banget dengan kejadian yang sudah ia lewati dalam hidup, dia nggak yang aneh-aneh, justru banyak positif yang dilakukan, jadi dia justru kepingin nyanyi, pengen sukses seperti pipinya seperti ibunya juga, jadi menurut aku ya mendukung banget apa yang dia lakukan, positif itu," ungkap Ashanty.  (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel
Diposting oleh: Editor |


Anang: Ada Yang Tidak Ingin Kita Menikah

Sabtu, 04 Februari 2012 14:01 | 

Aurel

 | Tag: Selebritis Pacaran, Anang Ashanty Menikah

Kapanlagi.com - Proses persiapan pernikahan antara Anang dan Ashanty bukan mulus tanpa halangan, namun sejak awal memang dirasakan penuh dengan rintangan. Mantan suami Krisdayanti itu justru menyebut, masih ada beberapa pihak yang tidak menginginkan dirinya menikah.

"Banyak, banyak sekali, kalau mau menikah itu rintangannya banyak, kalau kita berdua kurang-kurang, ya itu lah mudah-mudahan semuanya bisa terlewati. Ya ada kerikil-kerikil banyak cobaannya ya, yang tidak ingin kita menikah juga ada, banyak lah macamnya," ungkap Anang.

"Justru yang nyemangati kita berdua itu anak-anak, orang tua selalu ngasih masukan. Jadi kalau kita berantem itu orang tua yang selalu bilang sudah ya, berantemnya jangan yang aneh-aneh. Karena kita sudah beberapa kali berantem, sudah nggak usah, terus mereka yang stres, ini sudah dipersiapkan kok malah mau bikin orang repot. Jadi sekarang kita jauh lebih dewasa mengatasi setiap masalah," sambung Ashanty.

Anang dan Ashanty yang ditemui di acara Cerita Cinta, di Studio 4 MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012), menyebut Aurel dan Azriel justru dianggapnya lebih dewasa menghadapi persoalan dibanding mereka berdua.

Namun demikian, seorang Anang tidak pernah mengenal kata pesimis dalam menghadapi persoalan. Sejak awal dirinya dekat dengan Ashanty memang banyak menemui halangan yang harus diselesaikan. Kini pun persoalan itu belum sepenuhnya terselesaikan.

"Halangan itu bisa dibilang yang tidak menginginkan kita jadi menikah, sampai hari ini juga masih banyak yang mau menggagalkan kita menikah," terang Anang.

Anang pun mengaku tidak sekedar ngomong, karena dirinya tahu beberapa orang yang dimaksud itu. Dirinya pun akan tetap yakin dengan pilihannya untuk tetap membangun rumah tangga dengan Ashanty, terserah dengan segala penilaian mereka.

"Tahu lah ada beberapa orang. Ya aku tetap mendoakan, mendoakan kebaikan, siapapun orangnya, aku tidak mau punya dendam, sebentar lagi aku juga nggak lama hidup, masa mati bawa dendam," ungkap Anang mengaku akan menikah tidak jauh dari Februari.    (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Aurel
Diposting oleh: Editor |


Ashanty Sarankan Aurel Punya Banyak Pacar

Jum'at, 03 Februari 2012 12:53 | 

Aurel

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel mulai beranjak dewasa. Oleh calon ibu tirinya, Aurel pun diminta untuk memiliki banyak pacar dan teman. Wah kok bisa?

"Aku memang bilang sama dia, masih kecil begini, cari pacar yang banyak aja deh. Daripada pacarnya satu, terus diseriusin, dan kalau putus sakit hati malah repot. Kalau banyak kan pacaran, putusin, pacaran lagi dengan yang lain," ujar Ashanty dengan didampingi Aurel saat ditemui di studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2) malam.

Sang ayah, Anang yang berada di samping keduanya pun membenarkan hal itu. Dirinya mendukung apa yang dikatakan oleh Ashanty.

"Oh ya memang begitu, banyakin temannya, banyakin sahabatnya. Soalnya kan memang umur dia yang masih kecil dan harus mengerti banyak hal," ujar Anang.  (kpl/adt/mae)


Lihat profil: Ashanty, Aurel, Anang Hermansyah
Diposting oleh: Editor |


Ashanty: Lipsync Boleh Dilakukan Kalau Kepepet

Jum'at, 27 Januari 2012 15:24 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Sejak awal Anang menanamkan baik kepada anaknya, Aurel maupun Ashanty untuk tidak biasa tampil lipsync. Karena menyanyi, sebuah pekerjaan profesional harus memiliki landasan yang kuat, dan bertanggung jawab untuk tampil di depan publik.

"Kalau kamu akan menjadi penyanyi lipsync akan 'menggampangkan kalau bernyanyi itu mudah', kalau nyanyi harus tanggung jawab, dan bukan hal yang mudah, jadi jangan lipsync deh. Aku melihat dia punya niatan, banyak orang yang bisa nyanyi tapi nggak punya niatan menyanyi. Aku bilang nggak boleh lipsync," ungkap Anang saat menemani Aurel di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2012).

Sementara itu Aurel sendiri mengaku deg-degan, karena baru pertama tampil sendiri. Selama ini Aurel selalu tampil berduet dengan ayahnya, dan baru perdana tampil tanpa dampingan ayahnya. Apalagi saat itu harus tampil live.

"Tadi malam masih deg-degan tapi pede saja karena dulu pertama nyanyi juga langsung live," ungkapnya.

Ashanty dengan nada menyemangati Aurel, juga mendukung pernyataan Anang untuk tidak menyanyi lipsync. Baginya lipsync hanya boleh dilakukan hanya saat kepepet dalam kondisi tertentu saja.

"Penyanyi lipsync saja berani bergaya masa menyanyi secara live nggak berani bergaya. Aku juga pertama kali nyanyi bareng Mas Anang juga live. Lipsync itu boleh dilakukan kalau kepepet baru deh kalau masih bisa nyanyi mah mending live,'" tegas Ashanty.

Ashanty sendiri melihat Aurel di usia yang mendekati remaja, yang juga harus mulai memperhatikan gaya penampilannya. Dia harus memiliki style tersendiri yang bisa memikat para penggemarnya.

"Dia ini middle age, dibilang dewasa belum tapi dibilang masih kecil juga enggak. Harus sudah melihat-lihat fashion, harus punya style sendiri," ungkap Ashanty.

Namun di balik itu semua, Anang sebagai ayah juga menyimpan kekhawatiran dengan anaknya yang mulai dewasa. Terpenting Aurel mau mendengarkan ayah dan orang-orang di sekitarnya, yang memberikan masukan yang membangun.

"Punya anak perempuan yang semakin dewasa khawatir pasti tapi selama dia masih mau dengar bapaknya, ya saya harus lihat perkembangan di zamannya, dia harus bisa lebih pintar dari aku. Harapannya Loly bisa belajar lagi, dia mau menjadi seperti apa, dia tahu yang bagus buat dia. lah," pungkas Anang.   (kpl/dis/dar)


Lihat profil: Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel
Diposting oleh: Editor |


Anang Hermansyah Larang Aurel Lipsync

Selasa, 24 Januari 2012 20:05 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Ketika sang putri, Aurel memutuskan untuk fokus berkarir di dunia musik, musisi Anang Hermansyah pun tidak malu mengkritik putri hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, Krisdayanti itu. Bahkan dengan tegas, Anang yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa saat lalu itu melarang Aurel melakukan lipsync.

"Dia mulai tampil sendiri, aku udah bilang kalau mau jadi penyanyi harus tanggung jawab, semua orang ingin tahu kehidupanmu. Akan ada yang suka dan enggak, dia harus terus maju, jangan mundur. Kalau dia lipsync, akan memudahkan jalannya jadi penyanyi. Nyanyi itu harus tanggung jawab, gak mudah, jadi jangan lipsync," ungkapnya.

Mantan rekan duet Syahrini ini mengakui bahwa Aurel memang memiliki niatan untuk terjun total di dunia musik. Bahkan, Anang juga sudah berencana kalau sang putri akan bermain dalam sebuah film yang dia konsepkan.

"Banyak orang yang bisa menyanyi, tapi enggak punya niat menyanyi, jadi tetep, dia gak boleh lipsync. Keinginan dia yang besar itu sangat penting, dia mau bertanggung jawab dan selalu berusaha. Aku pasti nemenin, tapi kalo dia dikritik langsung marah, saya gak nemenin lagi," ujar Anang tegas.

Kekasih dari Ashanty itu menambahkan, bahwa dirinya menyadari Aurel memiliki potensi dan keberanian, sehingga kritik tegas yang dia berikan adalah supaya Aurel semakin profesional dan bisa sabar dalam proses menjadi penyanyi. Bahkan, Anang yang sudah berhasil melahirkan penyanyi berbakat itu, siap menjadikan sang putri penyanyi Indonesia masa depan. (kpl/dis/aia)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Aurel, Ashanty, Krisdayanti, Syahrini
Diposting oleh: Editor |


KD Kecewa Aurel Abaikan Sekolah Demi Karir

Sabtu, 21 Januari 2012 11:12 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Krisdayanti sebenarnya tidak setuju dan kecewa dengan langkah Aurel yang memilih karirnya di dunia tarik suara dibanding sekolah. Namun apadaya, anak pertamanya itu di bawah asuhan dan lebih dekat dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

"Aku menentang sih, tapi mau gimana lagi dia dekat sama ayahnya, saya cuma memonitor dari jauh. Nanti Aurel menyesal, tapi dia punya challenge untuk naik kelas dan dukungan dari diri sendiri. Dia hebat punya karir beda dengan teman-temannya," ungkap Krisdayanti yang tetap mendorong keputusan anaknya itu.

Krisdayanti sendiri juga sudah mengetahui kalau anaknya sering bolos sekolah dengan berbagai macam alasan, salah satunya karena aktivitasnya karirnya. Sebagai ibu, dirinya tetap berusaha menjadi tempat curhat bagi Aurel, sekaligus menjadi sahabatnya.

"Dia memang sering bolos karena capek, sejauh ini komunikasi kami terbatas, tapi saya berusaha jadi teman buat curhat. Saya bilang jangan jadikan kecantikan dan kepopuleran, terus sekolah keteteran, sekolah nomor 1 dan dia pasti nggak akan kehilangan kesempatan jadi bintang," ungkapnya.

KD yang saat itu didampingi suaminya, Raul Lemos juga kurang setuju dengan pilihan home schooling untuk Aurel.

"Itu (home schooling) bukan jalan keluar, dia orang yang suka bersosialisasi. Nggak punya teman sebebas lainnya kalau home schooling," ungkapnya. (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Krisdayanti, Aurel, Anang Hermansyah, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Pindah Sekolah, Aurel Digosipkan Drop Out!

Sabtu, 21 Januari 2012 04:52 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Putri sulung musisi Anang Hermansyah, Titania Aurelia Nurhemansyah atau lebih dikenal dengan nama Aurel kini sibuk dalam pekerjaan barunya sebagai penyanyi. Namun belum apa-apa, kabar tak sedap menghampiri Aurel yang dikabarkan dikeluarkan dari tempatnya menuntut ilmu lantaran sibuk beraktifitas di luar sekolah yang merupakan tuntutan pilihan kariernya sebagai penyanyi. Benarkah?

“Nggak benar lah. Jadi Aurel masih tetap sekolah di sekolah yang lama. Jadi jangan nanti beritanya diberitakan dikeluarin, dia masih sekolah di sekolah itu. Memang Aurel lebih serius di musik dan dia berbakat. Kita pengen tetap dia punya pendidikan yang bagus kalau di sekolah itu kan ketat. Kalau homeschooling, gimana proses ke depannya saja lah,” ujar Anang saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (19/1) malam.

“Dia bukan nggak suka sekolah di situ, sekolah di mana saja oke. Cuma dia pengen serius nyanyi. Hanya saja kita mau bilang sama Loli pendidikan juga mesti bagus, Loli lebih ke nyanyi banget,” tambahnya

Kabar dikelurkannya Aurel dari sekolah memang sudah dibantah oleh Anang dan Ashanty. Sebagai orang tua, Anang berharap Aurel dapat menjalani karier tanpa membuat pendidikannya terbengkalai.

“Guru-guru di sekolah dia menyangkan banget kalo dia terbengkalai. Apalagi sebagai orang tua, kita mendukung apapun keputusan anak. Yah kalau bisa memang menjalani dua duanya. Jangan sampai bodoh kayak bapaknya,” pungkas Anang(kpl/adt/sjw)


Lihat profil: Aurel, Anang Hermansyah
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Aurel

2011






Kota

Merk