Blog AUREL


Krisdayanti: Video Klip Pertama Aurel Kurang Natural

Selasa, 18 Januari 2011 10:39 | 

Aurel

 | Tag: Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Kedatangan Krisdayanti saat syuting video klip single anaknya, Aurel yang berduet dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, hanya sekedar ingin memberi motivasi pada sang anak.

Kedatangannya itu tidak ada maksud lain atau yang terkait dengan rencana pernikahannya dengan Raul Lemos. Apalagi saat itu anak keduanya, Azriel tengah sakit, sehingga sebagai ibu ingin mengetahui keadaannya.

"Mungkin sebetulnya keterlibatan saya, saya hanya ingin lebih pada Azriel dan Aurel. Kebetulan saya tahu kalau Azriel lagi sakit, jadinya naluri seorang ibu pasti tergerak ketika tahu anaknya sakit," ungkap Krisdayanti di sela pembuatan video klip Aurel, Dimarahi Tuhan di Jl. Margasatwa Barat No 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/01/2011) lalu.

"Apalagi di video klipnya yang pertama Aurel kurang natural, makanya di sini saya datang dan berikan hanya untuk anak-anak," sambungnya menambahkan.

Saat itu Azriel memang tengah sakit, namun dia tidak mau pulang istirahat. Dia memilih bersama kakak dan ayahnya, ikut syuting serta bermain di lokasi.

"Tadi pas saya datang langsung saya tanya. Tapi dia tidak mau pulang, dia tidak mau lepas dari kakaknya, apalagi dia sudah terbiasa di lokasi syuting, anak-anak enjoy," terang Krisdayanti yang mengaku sempat khawatir dengan kesehatan anaknya itu.     (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Krisdayanti, Aurel, Anang Hermansyah, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Aurel Tak Setuju Anang Kembali ke KD

Sabtu, 15 Januari 2011 17:01 | 

Aurel

 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha, Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Penyanyi Aurel sepertinya tahu pikiran ayah sekaligus pasangan duetnya, Anang Hermansyah. Remaja pelantun lagu Dimarahi Tuhan itu mengharapkan seorang calon mimi yang lebih baik dari yang sebelumnya, yakni Krisdayanti.

"Pengen, yang lebih baik dari mimih (KD)," ungkap Aurel saat ditemui di sela pembuatan video klip single Dimarahi Tuhan di Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011) lalu.

Aurel pun menolak jika ayahnya harus kembali pada Krisdayanti. Menurutnya, sang ayah tidak boleh merebut pacar orang lain. Seperti diketahui KD, kini berstatus sebagai calon istri Raul Lemos.

"Pipi tidak boleh rebut pacar orang apalagi yang lain," tegasnya.

Aurel sendiri mengaku sudah mengenal pacar mamanya itu, dan beberapa kali sudah berbincang banyak hal. Namun soal figur seorang ayah, Aurel menganggap Anang memiliki kelebihan dibanding calon bapak tirinya itu.

"Om Raul itu baik, tapi buat aku Pipih jauh lebih baik," tegasnya.

Sementara Anang sendiri mengaku tidak pernah mengenal secara langsung sosok Raul Lemos kecuali lewat pemberitaan, dan saat dimintai komentar soal sosok calon suami KD itu, dia menolak berkomentar.

"Tidak kenal sama sekali, tidak mau tanggapin," ungkapnya.

Namun demikian, Aurel kerap menggoda sang ayah tentang calon pengganti mimi. Begitupun saat itu, Anang sempat dibuat tersipu oleh anak bungsunya itu, yang polos menggodanya.

"Sering banget, padahal dalam hatinya senang tuh, sudah pipi, ada mimi tuh di belakang," ungkap Aurel melihat wajah ayahnya yang nampak memerah.   (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aurel, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Aurel: Kalau Yang Berkulit Putih Buat Pipi Saja

Sabtu, 15 Januari 2011 15:01 | 

Aurel

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Video klip single terbaru Aurel, Dimarahi Tuhan menampilkan model pria remaja ganteng berkaca-mata. Saat dikonfirmasi kepada anak pasangan pisah Anang - Krisdayanti itu pun hanya tersenyum. Rupanya dia sudah tahu arah pertanyaan para wartawan.

"Oh, itu sahabat dari TK, mama dia dan mama aku sudah kenal makanya aku selalu memakai dia untuk model video klip dan kalau yang lain kan tidak seru," ungkap Aurel saat ditemui di sela pembuatan video klip single Dimarahi Tuhan di Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011) lalu.

Aurel yang menginjak remaja itu, kembali berduet dalam lagu tersebut. Selain itu, sang ayah juga sudah mulai memperbolehkannya untuk dekat dengan pria lawan jenisnya. Aurel pun mengharapkan mendapatkan pria berkulit gelap.

"Aku tidak suka sama yang berkulit putih tapi hitam, kalau yang putih mah buat pipih (Anang) saja," ungkap Aurel melirik ayahnya.

Aurel pun mengidolakan sosok seperti ayahnya, "Iya, baik banget".

Sementara menurut Anang, pacaran bagi anak seusia Aurel diartikan sebagai sebuah motivasi dan penyemangat dalam berkarya.

"Penyemangat, itu intinya. Dia harus baik, tidak terlalu cakep tidak masalah," ungkap Anang tersenyum.    (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aurel, Anang Hermansyah, Krisdayanti
Diposting oleh: Editor |


Anang Hormati Protes Krisdayanti Soal Raport Aurel

Kamis, 13 Januari 2011 11:42 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Nilai raport sekolah Aurel mengalami penurunan akibat banyaknya aktivitas di dunia tarik suara. Dia banyak sibuk sebagai penyanyi pendamping ayahnya, Anang Hermansyah, baik terkait proses rekaman maupun tampil di panggung. Lantas bagaimana tanggapan ibunya, Krisdayanti?

"Aku disuruh harus lebih belajar banyak lagi," ungkap Aurel di sela pembuatan video klip Dimarahi Tuhan di Jl. Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (08/01/2011).

Anang sendiri mengaku menghormati protes Krisdayanti, namun menurutnya dia juga harus bisa menerima dengan kesibukan Aurel saat ini.

"Kalau penurunan itu tidak ada komparasi dan kalau dia protes aku hargai, dan karena kesibukan dia harus mengerti," ungkap Anang yang didampingi Aurel.

Sementara Krisdayanti yang ditemui di tempat yang sama bisa menerima konsekuensi yang harus diterima putrinya itu. Dirinya tidak bisa mengharapkan yang muluk-muluk atau perfect dari putrinya, karena nilainya sebenarnya biasa-biasa saja, dan tidak terlalu buruk.

"Saya hanya mengingatkan anak-anak untuk tetap sekolah. Selebihnya saya tidak bisa apa-apa karena semua kan dalam pengawasan Anang," tegas Krisdayanti(kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aurel, Krisdayanti, Anang Hermansyah
Diposting oleh: Editor |


Meski Nilai Aurel Jeblok, Anang Tak Batasi Penampilan

Selasa, 11 Januari 2011 11:25 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Musisi Anang Hermansyah tidak membantah jika nilai raport anaknya, Aurel turun akibat banyaknya aktivitas kesibukannya di dunia tarik suara. Aurel yang menjadi pasangan baru duetnya, mengalami penurunan nilai-nilai pelajaran sekolahnya.

"Hasilnya turun karena kesibukan," tegasnya Anang yang mengaku tidak kecewa dengan penurunan tersebut, saat ditemui di sela pembuatan video klip single Dimarahi Tuhan di Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

"Tidak (kecewa) lah karena kalau tidak ada kesibukan dan dia turun aku marah, tapi kalau dengan kesibukan dia, aku harus membalance, bisa bagi waktu dengan sekolahnya," sambung Anang berargumen.

Meski demikian Anang tidak bermaksud membatasi penampilan Aurel, namun akan lebih mengatur waktunya. Karena dari dunia yang digeluti putrinya itu, juga banyak pelajaran yang bisa diperolehnya.

"Tidak (membatasi) juga, cuma aku harus lebih banyak kasih dia pelajaran lebih," tegas Anang yang mengaku nilai Aurel turun hingga antara 20% sampai 30% untuk Matematika.

"Aku pengen anak-anak aku bisa berinteraksi sama siapapun, di mana dia bisa menempatkan waktu. Saya sebagai bapak dan saya sebagai sahabat," sambungnya. (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Aurel
Diposting oleh: Editor |


Ashanty, Pasangan Baru Duet Anang Hermansyah?

Senin, 10 Januari 2011 23:25 | 

Aurel

 | Tag: Kontroversi Syahrini

Kapanlagi.com - Ashanty dikabarkan akan segera berduet bersama dengan musisi Anang Hermansyah. Saat dimintai konfirmasi, Ashanty masih belum bisa memastikannya. Ia mengatakan bahwa semuanya masih baru pada tahap awal.

"Saya enggak mau ngomong itu, karena prosesnya baru banget berjalan. Aku enggak mau bilang kalau belum ada kepastian, baru tahap awal. Kalau udah fix dan oke pasti dikasih tahu," ujar Ashanty saat ditemui dalam pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Lebih jauh, Ashanty mengatakan belum tahu arah kerja samanya dengan mantan suami Krisdayanti itu di masa yang akan datang. Namun jika memang ia diberi kesempatan berduet dengan ayah Aurel tersebut, ia tak menampik jika pasti ada beban yang dipikulnya.

Ashanty mengaku banyak belajar dari kesuksesan duet Anang dengan pasangan terdahulunya, yakni Krisdayanti dan Syahrini.

"Bebannya adalah kalau diberi kesempatan, aku harus mencoba lebih baik lagi. Belajar latihan vokal lagi, belajar semua dari awal lagi. Harus bener-bener dijaga, sampai sekarang masih terus latihan vokal. Kalau suatu saat karir aku sudah oke di dunia entertainment, aku harus terus belajar," tandasnya.  (kpl/gum/bun)


Lihat profil: Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel, Krisdayanti
Diposting oleh: Editor |


Ashanty Ikut Berikan Support Untuk Video Klip Aurel

Senin, 10 Januari 2011 23:05 | 

Aurel


Kapanlagi.com - Ada yang spesial dalam syuting video klip Aurel, putri musisi Anang Hermansyah, yang berjudul Dimarahi Tuhan. Sesuatu yang spesial itu adalah kehadiran Ashanty dalam pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Ashanty mengatakan jika kehadirannya itu adalah mampir untuk melihat proses pembuatan video klip serta sebuah support bagi Anang maupun Aurel.

"Sebenarnya datang buat ngasih support aja. Kebetulan kenal Mas Anang dan Aurel. Jadi kepengin mampir dan pengen lihat pembuatan video klip. Kayaknya seru konsepnya kan," ujarnya kepada para wartawan yang mewawancarainya.

Ashanty tak menampik jika dirinya mulai dekat dengan putri kandung Krisdayanti itu, dan kedekatannya itu dikarenakan perkenalannya dengan Anang.

"Kalau Anang kan kalau pergi sama anak-anaknya. Jadi kenal sama anak-anaknya dan manajemen. Anak-anaknya sama siapa aja baik kok, jadi biasa aja. Aurel kan anaknya menyenangkan sekali, dia supel banget. Jadi sama siapapun dia deket. Pertama kenal, Aurel enggak bisa diem, langsung ngobrol," tutupnya.  (kpl/gum/bun)


Lihat profil: Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel, Krisdayanti
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Aurel

2012






Kota

Merk