PERSONAL
Ayu Anjani lahir di Bandung pada tanggal 11 Desember 1990. Namanya mulai dikenal berkat perannya dalam sinetron kolosal LASMINI. Sulung dari lima bersaudara ini mudah dikenali karena posturnya yang tinggi dan sintal.

KARIR
Saat mulai terjun di dunia sinetron, Ayu yang baru berusia 16 tahun telah memiliki tinggi 168 cm dan berat 52 kg. Dia mengawali kariernya di akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah.

Ayu kemudian merambah dunia akting dengan bermain dalam beberapa episode sinetron CINTA SMU produksi Rapi Films. Namun demi sekolahnya, Ayu memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan.

Masuk kelas 1 SMA, Ayu kembali terjun ke dunia sinetron. Putri pasangan Raraswanto dan Huda Listy ini bermain dalam sinetron LASMINI produksi Diwangkara. Karena terlalu sibuk syuting sinetron, akhirnya Ayu memutuskan untuk homeschooling.

Beberapa FTV dan sinetron lain yang pernah dibintangi Ayu antara lain MAHA KASIH, PERJANJIAN CINTA, PINTU HIDAYAH, JAKA TARUB, JAKA TINGKIR.

SINETRON
CINTA SMU
MAHA KASIH
PERJANJIAN CINTA
PINTU HIDAYAH
LASMINI
LEGENDA EPS SILUMAN ULAR PUTIH
SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA
eps. RATAPAN ANAK TIRI
TALAK TIGA

Baca Profil Lengkap Ayu Anjani ▼