Nama Lengkap
:
Cakka Kawekas Nuraga

Nama Panggilan
:
Cakka

Tempat, Tgl Lahir
:
Bintaro, 18 Agustus 1998

PERSONAL
Cakka Kawekas Nuraga lahir di Bintaro, 18 Agustus 1998. Ia merupakan anak kedua dari Tunggul Dhewa Nuraga sekaligus adik dari Elang Nuraga. Bersama sang kakak, Cakka membentuk duo The Finest Tree yang diproduseri oleh Eross Chandra.

KARIR
Cakka mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat untuk anak-anak, Idola Cilik 2. Meski hanya berhasil menembus 6 besar, namun penampilan Cakka mampu mencuri perhatian para penonton dan dewan juri saat itu.

Di usianya yang masih sangat muda, Cakka sudah mampu membawakan lagu-lagu band mancanegara dengan baik. Pelafalan lirik dan penjiwaan lagunya cukup baik, ditambah lagi dengan skill bermain gitarnya yang memukau.

Tahun 2012 Cakka dan sang kakak, Elang, membentuk duo yang bernama The Finest Tree. The Finest Tree juga telah merilis mini album berjudul HIJAU THE FINEST TREE yang berisi 5 lagu. Salah satu lagu di dalamnya merupakan lagu ciptaan Cakka dan Elang yang berjudul Sampai Waktunya Datang.

Selain itu, The Finest Tree juga dipercaya mengisi soundtrack film CINTA TAPI BEDA garapan Hanung Bramantyo berjudul Melebur Beda.

Kini, penggemar Cakka semakin banyak. Cakka memiliki komunitas penggemar pecinta Cakka yang disebut C~LUVers. Tak hanya tersebar di Indonesia, penggemar Cakka juga meluas hingga ke Asia, Eropa dan Australia.

DISKOGRAFI
HIJAU THE FINEST TREE (2012)

Baca Profil Lengkap Cakka Kawekas Nuraga ▼



Show More ▼