PERSONAL

Chelsea Elizabeth Islan atau yang biasa disapa Chelsea Islan, lahir di Washington DC, Amerika Serikat pada 2 Juni 1995. Chelsea merupakan seorang aktris pendatang baru yang berkebangsaan Indonesia.

 

Dia pertama kali muncul ketika dia menjadi bagian dalam sebuah video klip grup band Indonesia, NOAH. Beberapa film telah dia bintangi, dan juga dia setiap hari muncul dalam sebuah serial TV.

 

Pemeran Bintang di TETANGGA MASA GITU ini, meskipun usianya masih muda namun talentanya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Gadis yang gemar fotografi ini pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Marcell Chandrawinata, ketika pembuatan film STREET SCIETY tahun lalu. Namun kedekatannya itu hanya gosip semata, buktinya sampai saat ini tidak ada kabar siapa pria beruntung yang berada di sisi Chelsea Islan.

 

 

KARIR

Gadis cantik Chelsea Islan ini mengawali karirnya dalam dunia tanah air melalui modeling. Saat itu penampilan pertamanya adalah sebagai model video klip salah satu band di Indonesia, NOAH.

 

Setelah berperan dalam video klip band yang dimotori oleh Ariel, Oki, Lukman, Reza dan David ini, nama Chelsea Islan pun banyak dibicarakan masyarakat. Chelsea muncul dalam lagu yang berjudul Tak Lagi Sama.

 

Nama besar dari band yang memiliki banyak penggemar dan penikmat lagu tersebut, ternyata sangat berdampak positif bagi karier Chelsea. Apalagi parasnya yang cantik dan imut yang dimilikinya mampu membuat masyarakat membicarakan dan mencarinya.

 

Penampilan gadis cantik ini pun sempat menarik perhatian salah satu rumah produksi dan langsung menawarkan Chelsea untuk mengikuti casting. Akhirnya tawaran tersebut diambil Chelsea. Chelsea yang memang sudah memiliki dasar berakting melalui panggung teater, tak kesulitan beradu peran dengan lawan mainnya yang lebih senior.

 

Film pertamanya di tahun 2013 yang berjudul REFRAIN. Dalam film tersebut Chelsea berperan sebagai Annalise, seorang pemain pendukung. Namun kemunculannya dalam film tersebut mampu membuat dirinya mendapat tawaran dari berbagai rumah produksi film dalam negeri.

 

Setelah bermain dalam film pertamanya, Chelsea juga bermain dalam serial TV yang berjudul TETANGGA MASA GITU, yang disiarkan di NET TV. Dalam Serial TV tersebut, dia bermain bersama artis senior Sophia Latjuba, Dwi Sasono dan Deva Mahenra.

 

Tahun 2014, dia bermain dalam film STREET SOCIETY, yang kemudian kemunculannya disusul dalam film MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLAR. Film tersebut membuat namanya semakin melambung dan dikenal banyak orang. Setelah itu film keduanya yang masih sangat baru di tahun 2015, DIBALIK 98.

 

Aktingnya yang begitu menjiwai dalam setiap beradegan, membuat film yang dibintanginya banyak menarik perhatian minat penonton. Selain membintangi beberapa film dan serial TV, Chelsea juga kerap kali muncul dalam beberapa iklan di TV. Iklan pertamanya yaitu GARNIER, salah satu produk kecantikan yang dia bawakan bersama Laudya Cintya Bella.

 

 

FILMOGRAFI

*REFRAIN (2013)
*STREET SOCIETY (2014)
*MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLAR (2014)
*DIBALIK 98 (2015)
*GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO (2015)
*TETANGGA MASAK GITU? (Serial TV) -NET-
*GARNIER INDONESIA besama Bella (Iklan)
*TOKOPEDIA
*INDOSAT IM3
*UHA MILK CANDY

 

 

PENGHARGAAN

*The First Winner of Gogirl! Look 2011

 

 

 

Baca Profil Lengkap Chelsea Elizabeth Islan ▼



Show More ▼