Lihat Arsip Berita Christian Sugiono



Dian Sastro - Titi Kamal Beruntung Punya Suami Yang Suportif

Kamis, 24 Maret 2016 14:15
Memiliki jadwal padat, Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal merasa beruntung punya suami yang sangat suportif dengan karir mereka. Simak di sini.

Dian Sastro - Titi Kamal Senang Dengan Antusias Fans di 'AADC 2'

Rabu, 23 Maret 2016 12:52
Setelah 14 tahun dan masih tetap jadi idola, Dian Sastrowardoyo serta Titi Kamal senang melihat antusias fans tetap tinggi untuk film AADC 2.

Unyu! Saat Juna Anak Titi Kamal Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 08 Maret 2016 08:00
Anak Titi kamal, Juna kini tumbuh makin pintar saja. Lihat video ini deh kalau kamu nggak percaya!

Kasih Kejutan, Titi Kamal Rayakan Ultah Suami di Kapal Pesiar

Selasa, 01 Maret 2016 01:15
Titi Kamal benar-benar tahu bagaimana caranya memberikan kejutan di hari spesial suaminya.

Begini Pemandangan Halaman Belakang Rumah Titi Kamal, Cantik!

Rabu, 10 Februari 2016 17:15
Titi Kamal menunjukkan pemandangan belakang rumahnya yang cantik. Seperti apa sih?

Jadi Wanita Simpanan, Titi Kamal Tak Peduli Omongan Orang

Minggu, 07 Februari 2016 22:32
Titi Kamal membintangi film DEMI CINTA. Dalam film tersebut ia berperan sebagai wanita simpanan.

[Test Kepribadian] Siapakah Karakter Kamu di Film 'JOMBLO'

Sabtu, 06 Februari 2016 18:52
Kalau jadi karakter di film JOMBLO, kamu bakal jadi siapa nih kira-kira? Coba test di sini yuk.

Ketika Berdua, Titi Kamal & Christian Sugiono Kurangi Main Gadget

Sabtu, 06 Februari 2016 08:20
Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih untuk mengurangi penggunaan gadget, ketika sedang berduaan.

Jadi Wanita Simpanan, Titi Kamal Minta Restu Christian Sugiono

Sabtu, 06 Februari 2016 07:52
Titi Kamal kembali terlibat di project film baru yang berjudul DEMI CINTA.

Ini Rahasia Cinta Christian Sugiono - Titi Kamal Selalu Romantis

Sabtu, 30 Januari 2016 15:00
Hampir tak pernah diterpa isu tak sedap, seperti apa sih cara Titi Kamal - Christian Sugiono selalu romantis

Kalau Pergi Berdua, Titi Kamal & Christian Sugiono Titipkan Juna

Sabtu, 30 Januari 2016 10:30
Kalau sedang pergi berdua, Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih untuk menitipkan Baby Juna.

Titi Kamal & Christian Sugiono Tetap Sisakan Waktu Berduaan

Sabtu, 30 Januari 2016 08:30
Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap menyisakan waktu berdua, meski kini sudah ada Baby Juna.

Ini Makna Romantis Menurut Christian Sugiono

Sabtu, 30 Januari 2016 06:52
Tiap orang memang punya pendapat sendiri, termasuk soal makna dari romantis. Lalu bagaimana dengan pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal ya?

Tak Bisa Lepas Dari Laptop, Ini Alasan Christian Sugiono

Jum'at, 29 Januari 2016 19:35
Tian bahkan masih sibuk memandangi laptopnya ketika jeda syuting.

Christian Sugiono Hindarkan Baby Juna Dari Bahaya Gadget

Jum'at, 29 Januari 2016 09:30
Meski tak didik anak dengan gadget, ia masih memberikan porsi untuk sang anak mengakses dunia maya.

Dua Benda Ini Jadi Bawaan Wajib Christian Sugiono, Penasaran?

Jum'at, 29 Januari 2016 07:35
Christian Sugiono punya dua barang bawaan wajib demi mempermudah aktivitasnya. Ada yang tahu apa itu?

Ini Yang Dilakukan Titi Kamal di Saat Terjebak Macet

Jum'at, 29 Januari 2016 03:45
Hidup di kota Jakarta memang tak lepas dari kemacetan. Lalu, apa sih yang kerap kali dilakukan Titi Kamal saat terjebak macet?

Kurangi Tawaran Sinetron, Christian Sugiono Makin Serius Bisnis

Rabu, 27 Januari 2016 22:00
Christian Sugiono memilih mengurangi tawaran di dunia hiburan demi serius bisnis.

Asuransi Jadi Rahasia Hidup Tenang Ala Christian Sugiono

Rabu, 27 Januari 2016 19:34
Asuransi ternyata jadi kunci hidup tenang Christian Sugiono. Ada pengalaman buruk nggak sih terkait asuransi?

Vakum Nyanyi 2 Tahun, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Titi Kamal

Rabu, 27 Januari 2016 07:30
Setelah melahirkan Baby Juna, Titi Kamal memang sempat vakum untuk bernyanyi. Lalu, setelah comeback, apa sih kesulitan yang ia rasakan?

Ini Yang Dilakukan Titi Kamal Untuk Menjaga Bentuk Tubuhnya

Rabu, 27 Januari 2016 06:00
Titi Kamal punya cara tersendiri untuk menjaga tubuhnya tetap indah dan terawat. Panasaran apa?

Pakai Asuransi, Apa Yang Dikhawatirkan Christian Sugiono?

Jum'at, 22 Januari 2016 23:45
Menjadi aktris tenar dan tersohor agaknya belum cukup membuat Christian Sugiono merasa aman. Lalu, apa alasannya memakai asuransi.

Didukung Suami & Sahabat, Titi Kamal Ingin Berhijab

Rabu, 20 Januari 2016 08:22
Titi Kamal masih menyiapkan tekad dan hati untuk berhijab.

Titi Kamal Lantunkan Shalawat Badar di Acara Maulid Nabi

Selasa, 19 Januari 2016 21:22
Titi berlatih serius untuk mengembalikan kualitas vokalnya setelah hampir 2 tahun vakum.

Soal Bom Sarinah, Christian Sugiono Nggak Bisa Komentar

Kamis, 14 Januari 2016 18:30
Peristiwa meledaknya bom di Jakarta (14/1), bikin syok banyak orang termasuk Christian Sugiono.