Komentar Fans CHRISTY JUSUNG


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (30)

  • Muakil Prawata (18-04-2014 07:57:11)
    Kakak knalan sma aku aja mau soal a aku syg kalo kakak bgini tros ....

  • (16-01-2014 23:43:33)

  • Hendra Bebas (18-02-2013 23:13:51)
    Nikah am aq yUK Jusung.

  • Santi (13-02-2013 00:42:58)
    Neng, tolong insaf, jangan ganggu suami orang. Khan kasian istri dan anaknya. Udah dibeliin mercy cukuplah. Ntar anakmu kualat.

  • Rosid (28-01-2013 20:32:11)
    Haloooo kk cristi..Makin sukses aj ne d.Dunia maya q ngepans bngt ma kk

  • Rosid (28-01-2013 14:49:15)
    Hay kakak cantik blh kah q jd tman kk

  • Shiva (04-08-2012 02:22:04)
    Mb cristy mudah2an dpt jalan yg trbaik aja & jgn kaya artis2 lain kawin lagi kawin lagi.

  • Edia Ganteng (02-08-2012 21:03:14)
    klo mnrt saya mbax memang bnr ceraiin aj

  • Melati (26-07-2012 09:38:17)
    Mbak apakah emang itu yg jalan terbaik darimu, krn kedepan kalau sifatmu itu akan tetap kawin ceraih seperti artis lain. krn ini suamimu dan ayah anak yg mau kembali rujuk.

  • Melati (26-07-2012 09:24:23)
    lagian cowok mau rujuk, tapi hanya demi bekerjaan yg tdk bisa dia tinggalkan udah detil jelas, tapi istri tdk mengerti keadaan laki ya gitulah ceraih cari lagi baru.

  • Melati (26-07-2012 09:20:06)
    Dilihatnya hengki mau balikan/rujuk tapi istrinya yg tdk mau, mau ceraih apa boleh buat,

  • Melati (27-06-2012 12:59:56)
    Sekali lagi mbak yg sabar ya, siapa tahu masih ada jalan keluar dari pintu hati kalian bertiga kumpul lagi, tapi henky itu kelihatanya dia masih sayang ama keluarga,cuma kesibukan dia yg tdk ada waktu,maklum aja.

  • Melati (27-06-2012 12:54:52)
    Mbak yg sabar hadapi semua masalah ini dgn kepala dingin jgn krn ego yg menguasai, ini demi kebahagian kalian, mungkin henky banyak kerja yg tdk bisa ditingalkan. orang sabar dpt bahalah lho.

  • Melati (22-06-2012 14:10:53)
    Mbak nada bicaranya kayanya masih cinta sama suaminya deh, masa tdk ada problem bisa ceraih, klu dk ada dan masih cinta sabarlah dulu jgn sedikit2,ceraih, ada laki2 dan wanita lain dihati baru ceraih kalian berdua. kan laki2 banyak kerjaan, kita istri yg ngerti dong keadaannya.

  • Melati (22-06-2012 13:45:43)
    Mau jadi nyonya yg baik dan menjaga keharmonisan dgn baik harus saling suport dgn satu dan lain.bukan sedikit2 ceraih, mau nikah lagi cewek sifat dikit2 lari keorang tua tdk bisa selesaikan masalah dgn baik sama aja, maunya ganti laki2 lagi kali.

  • Melati (22-06-2012 13:36:26)
    Mbak sabar sedikit berilah waktu pada suamimu berpikir mungkin dulu bicara cerai dlm keadan tdk stail emosi, banyak kerja yg dia harus dialakukan utk masa depan anak, dan beri waktu sedikit pd suamimu berpikir pasti ada jln damai, utk buah hatinya.

  • Melati (20-06-2012 14:49:07)
    Mbak Chisty pikir dulu baru cerai, jgn hengki banyak kesibukan lalu cerai itu kurang baik mungkin saat ada masalah tapi enak lebih baik tdk udah cerai kasihan putramu butuh figur seorang ayah dan ibu,masih kecil. pikir-...............dululah, lebih baik taik kembali perkas perceraian aja.

  • Melati (20-06-2012 09:02:34)
    Mbak pikir-pikir dululah baru cerai, krn anak masih butuh seorang ayah dan ibu yg mendampinginya, tapi emang tdk ada cewek lain, hanya gara2 kesibukan hengki bilang baik2 satu sama lain pasti ada jalan keluarnya,

  • Mimin Sumiati (22-05-2012 11:42:24)
    mbak crhristy,rambut segitu panjang kok dipotong sich?apa gak sayang tuh?

  • Endang (15-11-2011 12:19:37)
    Mba Christy baru selesai di LASIK, jadi sekarang sudah tanpa kaca mata lagi. Kebetulan saya yang dokumentasi selama operasi. Selamat ya.