Komentar Fans CICHA KOESWOYO


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (18)

  • Sugeng (07-12-2011 12:39:55)
    Mba Cicha, ketika saya kecil pernah lihat flm mba, bisa dapaet flm itu ga ya

  • Patmawati (27-07-2011 10:14:12)
    chicha...ayo dong tampil lagi ditv meskipun cuma jd bintang tamu

  • Rina Nugrahani (03-07-2011 13:29:30)
    Mba Chicha Kuswoyo idola ku juga adalah istri mantan bos aku, Bp. Andi Indra Jakile (Bukan Asdi Indra Jakile), putera mantan direktur BTN Bp. Mahfud Jakile, Semoga selalu sehat dan bahagia... Amiin YRA

  • Patma (19-11-2010 21:10:34)
    saya sangat suka sekali liat penampilan chicha coba klo bisa liat lagi film chicha atau vidioclipnya wah seru.............

  • Nia (13-03-2010 21:36:19)
    saya sangat rindu dgn lagu-lagu cicha ketika saya masih kls 1 SD Th 77, sapai kini saya teringat masa kecil saya,saya pernah nonton flm nya,jd untuk mengenang masa kecil saya kapan cicha tayang di TV?

  • Silvia Baraba (03-02-2010 16:47:32)
    film chicha yg pernah aku tonton wkt tk...di mana aku bisa dapetin dvd nya..film itu adalah film terbaik yg pernah aku lihat.lama aku cari film tsb utk anak2ku, sampai anakku udh smp skg...

  • Debby (22-09-2009 07:49:37)
    saya sangat menyenangi anda dari tahun 70an....apakah saya bisa mendengarkan(mendapatkan) lagu2 anda lagi?thank's. GBU

  • Budi Santoso (29-08-2009 14:46:22)
    Mbak saya salah satu dari beribu-ribu penggenar mbak..dari kecil saya suka lagu2nya kalau boleh diputar lagi film yg masih kecil...suatu hari saya bertenu nbak chica disebuah mall didaerah cilandak..aduh seneng banget,terus bisa ngobrol dgn mbak dan keluarga( putri2 nya) kalau bisa kirimin foto2 yang dulu dong mbak..."sopo kae e..sopo kae 2X ngawe awe soko adoh nguya nguyu karo aku tak cedaki pancene ibu guruku

  • Ahmad (28-07-2009 14:46:00)
    heh,chicha itu kan sudah dewasa jadi dia juga tau apa yang dia lakukan.chicha saya slalu ngedukung kamu,semoga kamu selalu dijalanALLAH SUBHANNA WATAALA.AMIN

  • Hera (09-07-2009 14:04:32)
    Saya masih ingat lirik-lirik lagumu ketika kamu masih mengasihi Yesus yang berbunyi, "Apa yang dicari orang...uang...siang, malam, pagi, petang...uang3X, bukan Tuhan Yesus".Kini, kamu tinggalkan Dia. Apa artinya kita memiliki dunia ini jika jiwa binasa. Kesempatan hidup yang diberikan Tuhan hanya sekali saja. Jika kita salah mengambil keputusan tak ada artinya mengeluhkan penyesalan karena upah dosa adalah maut kekal. Berbaliklah selagi kamu masih diberi kesempatan untuk berbalik ke Dia. Shalom

  • Hi.marlina.ak.se (22-06-2009 08:32:08)
    Ass.Mdh2an mbak sekel slalu dilindungi oleh Allah SWT. Aq pgemar mbak dulu, skrng smpi kpnpun. Wlupun sdh lama gak dengar suara mabak, tp suara itu msh jls dlm ingatanku. Smua perasaan itu slalu berakhir dg pertanyaan, kpn yah...aq bs bertemu idolaku ini? skrg aq sdh punya 4 org jagoan. Yg bsr sdh kuliah lho....Dan asal mbak tau, mskpun kt gak prn ktemu, tp mbak.. bgitu dkt dihati saya.....Wassalam.

  • Bowo Sarwono (21-06-2009 11:29:56)
    apa kbr ibu chica ? kapan nyanyi lagi n tampil di TV ?

  • Lukman Arif Wijaya (17-06-2009 15:44:48)
    Assalamu'alikum,Pa kbr Mbak Chica, semoga tetap dl lindungan Allah SWT. Kangen deh mulai balita gak pernah ngirim surat elektronik seperti ini ke Mbak. Kok gak pernah muncul di TV sekarang?Sebenernya kaset lagu Mbak Chica milik kakak perempuanku yang disetel waktu aku msh kecil betul. Tapi sampe saat ini itu kuanggap lagu masa kecilku.Eh, Mbak, kalau boleh diupload dong lagu-lagu tempo doeloenya. Trims,Lukman

  • Fitri Sofyan (08-04-2009 09:26:17)
    Chicha apa kabarnya koq egk pernah muncul diifotaiment ? aku penggemarmu sejak kecil, kapan berita berita mu masuk tv, kangen lho dgn kiprahmu.

  • Nita (03-04-2009 21:58:33)
    Kalau melihat penyanyi2 cilik jaman skrg terkadang langsung teringat chicha, adi, iyut, debby, yoan..penampilan maupun gaya menyanyi mrk lebih mencerminkan citra sebagai anak-anak, sy sll mngg acara "Ayo Menyanyi" di TVRI..terutama chicha, sy paling suka meniru mode rambutnya, kebetulan rambut sy jg panjang..msh ingat gak waktu menyanyikan lagu "Bis Sekolah" dengan gaya memutar tongkat.

  • Indosiar Madiun (30-01-2009 10:51:25)
    tahun tahun dimana cicha mulai nyanyi dan langsung terkenal, aku menjadi salah satu yang menggemarinya. kesan yang tertangkap, ia anak lincah, dinamis, lepas, murah senyum dan ramah tamah, serta bebas tanpa pransangka. sejauh kehidupanku, belum pernah aku bertemu langsung dengan cicha koeswoyo. sebagai penggemar, tentu perasaan kepingin ketemu langsung sangatlah besar. keingintahuanku ketemu, seringkali tercurah dengan memutar lagu lagunya.hal lain yang menyenangkan hati bagi sosok anak manis ini (meski sekarang tak pantas disebut anak), sopan tidak pernah porno, anggun, menyapa siapa saja, suaranya enak didengar, liriknya jauh dari kepornoan. tak seperti penyanyi sekarang, yang meski kanak kanak namun tak ngerti aturan dan unggah ungguh.sejak ngerti cicha, baru sekali ini aku berkesempatan berkirim surat. sebab, selama masa kanak kanak aku tidak memiliki duit untuk membeli kertas surat dan perangkonya. salam

  • Iksan (05-01-2008 20:47:29)
    Mba Cicha pa kabar ? Mba Cicha sekarang kegiatannya apa ya...aku jg termasuk penggemar berat mba Cicha dulu waktu thn 70-an kl aku dengerin lg helly wah...radio tak tempel di kuping..he..he..

  • Erliend Sari Handayani (04-08-2007 23:11:07)
    aku penggemar mu sejak kita sama2 kecil, bagaimana kabar mu sekarang cha, masih tinggal di Haji Nawi Kebayoran? Erliend SH