Komentar Fans D MASIV


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (4625)

  • Dhe_cie (17-04-2009 11:18:39)
    hiiiii......ka2 d'masiv,W ngfennnnnzzz bgt ma klian kpn mo ngluncrin albm brktY di tnggu loh,,,,,kpn dtng ke indramayu dzni byk pra massivers loh,slm bwt pra massivers di mna2.....slm knl za bwt ka2 d'masiv yg mkn cwakep2 abizzzz,,,,,,

  • Mitha (17-04-2009 10:58:16)
    ducccch, q suka bgedz loh m q ryan, toex q ryan, mau g jdi pcar qyu?????

  • Anggy Sweet (17-04-2009 08:40:45)
    kapan konser di gorontalo,,,? salam buat k ray d"masiv ya...tanks buat kapan lagi.

  • Iera (16-04-2009 15:49:15)
    ryan..aku cuka bgd m km n lagu2 km...gmn c cra dptbju fans club km aku pengen bgd tuw baju...

  • Edy Sanjaya (16-04-2009 15:16:34)
    hy,,,,,,,,,d'masiv gua masivers jamby walau pun d'masiv plagit tpi kt d sn setia dukung d'masiv maju trus d'masiv anggap aja smua ini cobaan buat klian smua...... lm edy [mjc].....

  • Ranny Chisa Pradipta (16-04-2009 13:26:49)
    hay..........??????????????ka2 d'masi lam kNaL jHa bWt cmua,,,,,,,,,ehm...sMua Lagu2 y' kRen2 n co cWetttttttt (rmantis bgt) mGa sukSes tRs wAt d'masiv............aQ masIverzzzzzzzz sEjati n nGefenz bGt ma vocalis y' ka ryan.

  • Citra Fadillah (16-04-2009 12:52:29)
    semogoa D'MASIV band makin sukses selalu dan jadi juara dari semua band yg ada di INDONESIA........

  • Jecia Amarthani (16-04-2009 12:03:35)
    Pokoknya aq masiver banget deyh.Akulah masiver sejati okkkk!sucezzzzzzzzzz bwt d'Masiv

  • Feby Mutzz... (16-04-2009 10:56:19)
    dmasiv..........qu cygg beudd ma kaliann.......kpn manggung di tgrangg agy...kangenn beudd pngenn liatt dmasiv manggung tp qu gag tauu jadwall manggung kaliann.....

  • Ikha (16-04-2009 08:58:22)
    Hi...MaSsivErS... Q ikhA d SuLbAr.. Q nGe-Fans Bgd Ma d'Masiv... Lagu" nhA sO SweEeEtt bWgT.... kA' RiAn sUarAnA bKn JaRo ( jaNtUnG rObEk ) hehehe.. showNya kpN neY k suLbar??? Q tUngGu Ea....

  • Wahyu (15-04-2009 19:50:20)
    haiiii kaka2 d' massiv.....! gimana nih kabarnya.........? coal gosip2 di berita jgn di dengerin yah, tetap semangat dan tetap berjuang. sampai dicini aja yah. aku wahyu. aku dri sumedang cisarua, aku bru kls 9, aku ngepens banget. tetap jaya seperti bangsa kita indonesia. okkkkkkk.

  • Cepoy (15-04-2009 19:20:20)
    ggu ngefans berat mha lagu dmasiv ..tetep nyiptain lagu yang keren iaa .. jangan ngopi agey

  • Hani Metal (15-04-2009 18:39:37)
    d'masivAKU PERCAYA KAMUwlw CINTA INI MEMBUNUHKU

  • Yesi (15-04-2009 16:52:42)
    hAi mAsivERs aQ yeSi,, aQ nGFaNS bNGetT Nc mA mAsiVerS,, TeRUtaMA Ray dCh, , sUaRA'nY rYn TcH bUAat OrN6 pEndEN9ArnYa mErIndiN9...0_Ya KpaN LgI kONsER d'PoNtiAnAk,, sUksES aJa yAa bUat mASiveRS

  • Rizky Kurniawan (15-04-2009 15:01:17)
    Kaka2 d`Masiv apa kabar ni semua? Aku Rizky Aku fans berat d`Masiv. Oh. iya ka Rian boleh ga aku nanya? sebenernya dari dulu aku mau tau nomer hp ka Rian Ka Minta dong nomernya? Oh iya soal gosip tentang yang diberita2 gitu aku marah banget yang katanya karya d`Masiv buat ngejiplak! Uh....................... Ya udah deh aku akan terus dukung d`Masiv OKEY TETAP SEMANGAT YA KAKA D`MASIV.

  • Ine Roslina (15-04-2009 13:28:58)
    kReeeNNN bn9d Cii kLiaNd ,, pALgi K'rAii mKiN mNieZZZ , gUantenx , cUtE bn9d dEeh ... eXizZZ trUzzz iiA d'masiv

  • Gendis (15-04-2009 13:27:54)
    HAI.......... D'MASIV aq nieh... fans berat kamu loh......apa lagi sama 'KAK RIAN'. kapan2 konsernya di pamulank donk biar aq ga jauh-jauh perginya. aq pengen loh daftar jadi 'MASIVER',tapi aq ga tau caranya,kasih tau caranya donk,biar aq jadi 'MASIVER SEJATI'............ SUKSES TERUS n TETEP EKSIS ya........... "ILOVE U,KAK RIAN n D'MASIV"

  • Viana_frezia (15-04-2009 08:30:30)
    wUuuUpS.............Kk2 D'MaSiv,MaSiveRs dRi TeMaNgGuNg nGgU kLiAn mNgGunG DsNi, aK nGeFeNs bGt mA kLiAn, kLiAn tTp kOmpAk mSki bNyAk gSiP,SkSeS De pKokKE,MaSsiVeRs sEjaTi sLLu dA WaT KLiaN..........

  • Fitria Mustiani (15-04-2009 07:10:09)
    Jgan pernah menyerah cma gra" d'blang band sampah..........Menurutku lgu N musyk kmu bgus........SEMANGAT YACH......Ku doain band kmu sukses........AMIN

  • Rahmani Ulina (14-04-2009 14:26:48)
    hai D'masiv,aku tuh suka banget sama kalian.kalian hebat ya bisa buat lagu'' yang bagus banget.lagu kalian tuh keren banget apa lagi lagu yang lagu nya ''SEBELAH MATA''.aku percaya kok kalian bukan plagiator.mungkin ini hanya cobaan untuk kalian,semoga masalah ini bisa selesai.buat kak Ryan;kak kapan-kapan konser ya di tangerang.buat D'masiv maju terus ya!