Darius Sinathrya dikenal luas setelah membawakan acara pemutaran siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV. Meski sebelumnya telah banyak tampil sebagai model, membintangi sinetron dan membawakan acara lain, namun sosoknya masih dikenal secara terbatas.

Bertambah populer, saat Darius diperbincangkan oleh media gosip, bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris, Donna Agnesia. Padahal Donna sendiri belum begitu lama putus hubungan dengan pacar sebelumnya yang juga berprofesi sebagai model dan aktor sinetron, Okan Cornelius. Gosip tak lama menjadi kenyataan, pada pertengahan September 2006, Donna secara terbuka mengaku telah jadian dengan Darius.

Pria yang pernah meraih Most Favorite Model MTV itu, akhirnya pada 30 Desember 2006, menikah secara sah dengan Donna. Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Katolik Santa Catharina di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pasca pernikahannya, pria jangkung ini semakin banyak muncul memandu acara, bahkan beberapa acara dibawakannya bersama istrinya sendiri. Konon kontrak-kontrak itu ditandatangani saat dirinya belum menikah Donna, sehingga saat ini sebuah keberuntungan jika harus tampil bersama istrinya.

Dalam catatan perjalanan karirnya, Darius telah membintangi sinetron seperti GATUTKACA, HANTU JATUH CINTA dan BUKAN SALAH BUNDA MENGANDUNG. Bahkan saat ini juga turut mendukung dua film sekaligus. Debut filmnya berjudul D'BIJIS garapan sutradara Rako Prijanto dan NAGA BONAR (JADI) 2 bersama Deddy Mizwar dan Tora Sudiro.

Di ajang Panasonic Awards yang berlangsung pada 27 Maret 2009 di XXI Djakarta Theater, Darius berhasil membawa piala dalam kategori Presenter Olah Raga.

Pernikahan Darius dan Donna dikaruniai anak kedua yang lahir pada 5 Mei 2009. Diego Andres Sinarthrya, nama anak kedua pasangan ini dilahirkan secara caesar.

Sadar bahwa dunia entertainment tak bisa dijadikan pegangan seumur hidupnya, bersama sang istri, Donna ia membuka bisnis persewaan lapangan futsal yang berlokasi di SCBD, Kawasan Niaga Sudirman.

Darius semakin memantapkan karir beraktingnya di dunia layar lebar. Terhitung ia bermain di film Pocong 3 (2007), Akhir Cinta (2007), Love (2008), dan yang terbaru Merah Putih (2009).

Tak hanya berakting, kini Darius mulai menapaki dunia penyutradaraan. Ia menjadi sutradara video klip band baru, R-Band. Tak tanya itu, bersama sang istri, Donna, mereka turut menyumbangkan suara di single Tolong dan Cinta Suci.

Presenter SUPER FAMILY ini pernah bercita-cita sebagai pemain bola profesional, sayangnya hal itu belum tercapai. Tapi kini Darius dipercaya untuk menjadi manajer Timnas futsal tanah air.

Juli 2011, Darius dikabarkan telah bergabung dengan band The Bandit Berbekal kemampuan vokal yang telah sempat diasah sebelumnya, Darius berusaha menyuguhkan performance terbaik sebagai vokalis band tersebut.

Baca Profil Lengkap Darius Sinathrya ▼



Show More ▼