Komentar Fans DENI CAGUR


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (26)

  • Reza Alfani (05-05-2014 08:16:15)
    Om denny q g ngefans ma om denny q idah ngolksi 127 foto om Denny

  • Reza Alfani (05-05-2014 08:13:28)
    Pak Denny mau punya anak lagi ? ? ? Wah h asyik, tp jangan cepat" yg masukin pisang nya , , ,hhhha Pak Denny Ganteng Banget

  • Reza Alfani (05-05-2014 08:05:51)
    Om denny q g ngefans ma om denny q idah ngolksi 123 foto om Denny

  • Setiawan (02-05-2014 15:41:52)
    kang deny klo di YKS sebut nama qhu donk,,,,gw KBJ dri Kota TUBAN,,.,,,.,,nak TUBAN sllalu tuk KBJ

  • Hafiz (25-04-2014 21:13:41)
    kang,denny aq ngefens banget sama kang denny

  • Hafiz (25-04-2014 21:11:20)
    kang,denny aq ngefens banget sama kang denny

  • Mela (20-04-2014 22:37:31)
    Selamat ya bwat akang denny , moga anak nya yg ke-2 cpt lahir dgn keadaan yg baik2 aja

  • Neng Winda (11-04-2014 12:41:39)
    Bang deni aku pengen banget ketemu sama bang deni cagur, bang deni kalo ada di YKS, sebut nama aku dong Salam kangen bwt bang deni cagur

  • Amelia Sari (04-04-2014 20:20:06)
    kak deni minta nmr hpny dong pliis aq ngefens bgt sma kak deni

  • Vhiroch Nagkh Kbj (02-04-2014 20:47:47)
    kak denny makin lama k0gh mk!n chakeph bngetzz....?!!

  • Anto Sbr (31-03-2014 23:21:06)
    Aku salah satu penggemar deni.aku tinggal di riau kota bagan batu.moga mangkin sukses aja

  • Dini Novia (12-03-2014 21:25:35)
    kak boleh minta no hp nya.....???

  • Irfan (28-02-2014 15:03:11)
    Kak boleh minta no hp nya gk.

  • Irfan (28-02-2014 14:40:50)
    Kak boleh minta no hp nya gk?

  • Sukartono Alias Tono (25-10-2012 23:24:52)
    Duh... Terimakasih banget pada bang Yudhi... Yg telah berkenan singgah dan membeli pohon di kios kecil kami.... Sekali lg terimakasih.

  • Miranti Faninda Alif (24-09-2012 20:30:08)
    bagaimana caranya saya bisa konsultasi dengan ustad yusuf.?

  • Miranti Faninda Alif (24-09-2012 20:30:05)
    bagaimana caranya saya bisa konsultasi dengan ustad yusuf.?

  • Yudi Manbes (24-07-2012 22:01:49)
    kredit jaminan BPKB, YUDI ~ 03170069140 / 088803132773

  • Asih Nor Zahidah (15-01-2012 06:25:00)
    abang denny toopppppppppppp buangtez...manis lagi vie koq mirip ma mntanQ yha?! ahahay,,salut deh bwat abang, smoga makin gokil ajha..!

  • Arista (12-01-2012 16:38:47)
    hhmmmmmm..q pndtang bru. dans bgt ma k deny cagur, aksinya ngangeninn,, hehe