Lihat Arsip Berita Derby Romero



Banyak Kecocokan, Derby Romero Siap Nikahi Claudia Adinda?

Sabtu, 03 September 2016 03:22
Benarkah Derby Romero bakal segera menikah dengan sang pacar yang lebih tua 7 tahun darinya? Simak jawabannya di sini.

Derby Romero dan Sang Pacar Sama-Sama Suka Motor Tua

Kamis, 01 September 2016 18:35
Derby Romero mengatakan bahwa sang kekasih, Claudia Adinda punya kesukaan yang sama dengan dirinya pada motor-motor kuno.

Setelah Bengkel, Kini Derby Romero Buka Production House

Sabtu, 27 Agustus 2016 00:30
Sedang fokus di luar musik, kini Derby Romero melangkahkan karirnya ke dunia produksi film. Simak selengkapnya di sini.

Tak Mainkan Peran Anak SMA, Derby Romero Bebas Panjangkan Kumis

Jum'at, 26 Agustus 2016 19:35
Derby Romero cerita masalah kumis dan dandanannya yang kata netizen makin terlihat dewasa.

Tahu Anaknya Punya Tato, Ini Reaksi Orangtua Derby Romero

Jum'at, 26 Agustus 2016 14:15
Begini nih reaksi orangtuanya Derby Romero saat mengetahui kalau anaknya punya tato.

Derby Romero Akui Ingin Menikah Dengan Claudia Adinda

Jum'at, 26 Agustus 2016 09:15
Tengah berada dalam dekapan hangatnya cinta, Derby Romero ungkap keinginannya untuk mengikat janji suci bersama sang kekasih, Claudia Adinda.

Warna-Warni Pemeran 'PINKY PROMISE' Sebuah Potret Kehidupan Nyata

Senin, 22 Agustus 2016 18:52
Apa sih yang membuat PINKY PROMISE beda dari film berlatar kanker biasanya?

Sibuk Main Film, Derby Romero Tinggalkan Sinetron?

Sabtu, 20 Agustus 2016 21:20
Terakhir kali bermain sinetron Elang: The Real Action Series (2014-2015), Derby Romero mulai jarang terlihat di TV.

Makin Dekat, Derby Romero - Claudia Adinda Bicarakan Pernikahan

Sabtu, 20 Agustus 2016 17:15
Seperti apa sih hubungan asmara mereka saat ini?

Hubungan Pacaran Dianggap Frontal, Derby Romero 'Tampar' Haters

Sabtu, 20 Agustus 2016 13:15
Derby Romero sangat concern dengan haters yang memenuhi komen Instagramnya. Ini balasan pedasnya.

Dikabarkan Nikahi Pacar Pada 28 Agustus, Ini Jawaban Derby Romero

Sabtu, 20 Agustus 2016 12:15
Benarkah Derby akan segera menikahi Claudia pada 28 Agustus 2016?

Hobi Belanja, Ini Cerita Derby Romero Pernah 'Kebablasan'

Selasa, 05 Juli 2016 20:45
Derby Romero kini menjadi sosok seleb yang punya banyak hobi, salah satunya adalah belanja. Gimana sih kisah serunya?

Inilah Jumlah Fantastis Sepatu Derby Romero, Jangan Ngiri Ya!

Selasa, 05 Juli 2016 19:45
Derby Romero ternyata cukup hobi mengoleksi sepatu lho. Hm, jenis apa dan berapa sih jumlah sepatu yang dimilikinya? Simak deh...

Peduli Penampilan, Derby Romero Rela Nabung Demi Barang Incaran

Senin, 04 Juli 2016 18:15
Derby Romero termasuk artis pria yang peduli dengan penampilan, misalnya saja untuk urusan baju dan sepatu.

Punya Pacar Yang Doyan Dandan Unik, Ini Curhatan Derby Romero

Senin, 04 Juli 2016 10:38
Mau tahu apa yang disampaikan Derby Romero soal penampilan Claudia Adinda yang selalu muncul dengan gaya uniknya?

Pacaran, Claudia Adinda Tak Tahu Kalau Derby Romero Seorang Aktor

Senin, 13 Juni 2016 14:15
Sebelum menjadi sepasang kekasih, ternyata Claudia Adinda Mae nggak tahu kalau Derby Romero adalah seorang aktor! Simak selengkapnya yuk.

Main di 'I LOVE YOU FROM 38.000 FEET', Derby Romero Jadi Latah

Senin, 13 Juni 2016 09:52
Tampil di film terbaru besutan Screenplay Production, Derby Romero sempat jadi latah karena karakter yang ia perankan. Simak selengkapnya yuk.

Ngefans Berat, Derby Romero: Claudia Adinda Itu Wanita Idaman Gue

Sabtu, 11 Juni 2016 11:15
Sejak pertama kali tahu siapa Claudia, Derby mengaku ngefans dan akui jika perempuan bertato itu adalah wanita idamannya.

Derby Romero Ungkap Jika Pernikahan Aming & Evelyn Itu...

Sabtu, 11 Juni 2016 10:15
Derby Romero ungkap fakta pernikahan kedua sahabatnya. Fakta apa aja nih?

Ingin Serius, Derby Romero & Claudia Adinda Sudah Direstui Ortu

Jum'at, 10 Juni 2016 22:15
Derby Romero dan sang kekasih sama-sama saling cinta.

Pertama Ketemu Claudia Adinda, Derby Romero Sempat Dilupakan!

Jum'at, 10 Juni 2016 15:52
Derby menurutkan kala pertama ia bertemu dengan Claudia. Sedihnya, Claudia tak ingat siapa Derby.

Netizen Kepo Identitas Istri Aming, Derby Romero Geram & Emosi

Jum'at, 10 Juni 2016 11:15
Netizen masih banyak yang bertanya-tanya jenis kelamin istri Aming Sugandhi. Derby geram: mereka bego aja!

Tetap Enjoy Dengan Film Drama, Apa Alasan Michelle Ziudith?

Selasa, 03 Mei 2016 12:52
Dengan sederet film yang mengharuskannya jatuh cinta berulang kali, kenapa sih Michelle Ziudith masih ingin bertahan di film drama romantis?

Derby Romero Pacari Wanita Yang Lebih Tua, Keluarga Telah Setuju

Senin, 25 April 2016 15:15
Derby Romero menjalani hubungan dengan seorang desainer bernama Claudia Adinda yang lebih tua darinya.

Derby Romero Buka-Bukaan Tentang Pacar Barunya Claudia Adinda

Senin, 25 April 2016 11:10
Ternyata Derby Romero sudah cukup lama putus dari Febby Blink dan saat ini pacaran dengan wanita yang lebih tua bernama Claudia Adinda.