Dina Lorenza memiliki nama lengkap Dina Lorenza Audria, dikenal sebagai aktris model, sinetron, film dan presenter. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975 itu pernah berakting bersama aktor Irwan Chandra dalam sinetron laga BUCE LI.

Sebagai bintang sinetron Dina telah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya, KELUARGA VAN DANOE, GERHANA, DARAH DAN CINTA 2, HARGA DIRI 2, HATI YANG TERPILIH, TIRAI KASIH YANG TERKOYAK, MUTIARA CINTA, KODRAT, SI YOYO 2, PUTRI YANG TERBUANG, DUA CINTA, PINTU HIDAYAH, RAHASIA PELANGI dan MAHA KASIH 2.

Selain itu pembawa acara infotainment Hot Shot (SCTV) itu, juga membintangi FTV AYAHKU ASTUTI dan DI UJUNG PENATIAN.

Dina sendiri adalah mantan istri pereli nasional Muhammad Herukusuma yang resmi bercerai pada 13 Oktober 2003, padahal pesta resepsi perkawinan mereka baru berlangsung 9 Maret 2002. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta.

Dina kemudian menikah dengan Gathan Saleh Hillaby yang juga mantan suami aktris Cut Keke. Pernikahan keduanya semula dijadwalkan pada Sabtu (21/6/08), namun karena Dina sakit akhirnya diundur pada Minggu (29/06/08).

Show More ▼



Show More ▼