Lihat Arsip Berita Dina Lorenza



Punya Anak Remaja, Dina Lorenza Khawatir Dengan Pergaulan Bebas

Selasa, 21 Juni 2016 06:15
Karena usia putri pertamanya sudah mulai menginjak usia remaja, Dina Lorenza mengaku waswas dengan adanya pergaulan bebas.

Ramadan, Dina Lorenza Asyik Syuting dan Bisnis Busana Muslim

Senin, 20 Juni 2016 20:15
Bulan Ramadan menghadirkan banyak rezeki bagi Dina Lorenza baik dari dunia sinetron maupun bisnis.

Cerita Dina Lorenza Mengenai Pengalaman Buruk Bersama Babysitter

Rabu, 05 Agustus 2015 03:15
Banyak babysitter tak becus mengurusi anaknya, Dina Lorenza memutuskan untuk mengurusi anaknya sendiri.

Berhijab, Dina Lorenza Merasa Lebih Nyaman

Kamis, 04 April 2013 10:41
Tampil berhijab, artis cantik Dina Lorenza mengaku merasa lebih nyaman. Saat belum mengenakan, dirinya kerap ketakutan lantaran takut menggoda dengan busana yang dipakai saat itu.

Awal Berjilbab, Dina Lorenza Takut Tak Dapat Job

Kamis, 04 April 2013 07:51
Ketika pertama kali memutuskan berhijab, Dina Lorenza sempat merasa takut jika karir keartisannya akan terhenti.

Dina Lorenza Sedari Kecil Kenal HIM Damsyik

Sabtu, 04 Februari 2012 03:42
Sosok almarhum HIM Damsyik sudah lama dikenal oleh artis, model sekaligus presenter Dina Lorenza. Hidup bertetangga, sedari kecil, bintang kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975 tersebut hidup di lingkungan yang sama dengan almarhum.

Abdul Hakim Bantah Bisnis TKI dengan Gathan

Selasa, 15 Maret 2011 19:10
Kemarin, Senin (14/03), pengusaha Abdul Hakim memenuhi panggilan pihak Kepolisian.Menurut pria yang mengaku dirugikan oleh Gathan Saleh soal senjata ilegal yang dijual oleh Gathan kepadanya ini, ia harus menjelaskan soal BAP tambahan.

Gathan Saleh Juga Punya AK-47

Senin, 07 Maret 2011 16:35
Dua kali Gathan Saleh mangkir dari panggilan polisi, di mana kemudian berusaha menemui korbannya, Abdul Hakim melalui Helmi, salah seorang teman kerja korban. Saat itu, Gathan yang datang bersama istrinya, Dina Lorenza kembali mengungkapkan rencananya untuk mengembalikan uang dengan menyicil.

Gathan Saleh Pernah Janji Cicil 6 Bulan

Senin, 07 Maret 2011 14:47
Sejak Direktur PT Citra Indraarab, Abdul Hakim mentransfer total Rp59 juta untuk pembelian senjata dan mengurus surat-surat, aktor Gathan Saleh tidak lagi menghubungi. Padahal terakhir dia menjanjikan akan segera mengurus surat senjata, setelah meminta tambahan biaya Rp19 juta yang ditransfer melalui rekening istrinya, Dina Lorenza.

Korban Gathan Saleh Mengaku Transfer ke Dina Lorenza

Senin, 07 Maret 2011 09:49
Kalau aktor Gathan Saleh mengaku uang kiriman pengusaha Abdul Hakim ke rekening istrinya sebagai bisnis TKW, maka sebaliknya direktur PT. Citra Indraarab itu merasa ditipu karena uang itu sejatinya untuk pembayaran senjata api yang ditawarkan suami Dina Lorenza itu. Senjata api itu kemudian diketahui tanpa dilengkapi surat resminya.

Mangkir, Gathan Saleh Beralasan Jalani Rehabilitasi

Kamis, 03 Maret 2011 22:45
Suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh, dua kali mangkir dari pemanggilan Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan dalam penjualan senjata bodong alias tanpa surat-surat. Dua kali tak datang menjalani pemeriksaan ternyata disebabkan karena Gathan saat ini tengah menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Gathan Mengaku Berbisnis Penyaluran TKI

Kamis, 03 Maret 2011 22:10
Suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh, membantah jika dirinya telah melakukan bisnis penjualan senjata api. Menurutnya, dirinya tak pernah menjual senjata api, dan mengakui kalau berbisnis menyalurkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke luar negeri.

Gathan Saleh Penuhi Panggilan Polisi

Kamis, 03 Maret 2011 21:05
Setelah mangkir sebanyak dua kali dari panggilan penyidik, suami artis cantik Dina Lorenza akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Gathan Saleh menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus penjualan senjata api.

Suami Dina Lorenza Terancam UU Darurat

Kamis, 03 Maret 2011 20:55
Penjualan senjata api tanpa kelengkapan surat-surat bisa dijerat dengan undang-undang darurat. Hal ini pula yang kini dialami oleh suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh. Gathan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan jual-beli senjata. Jika benar senjata yang dimilikinya tak berizin, Gathan bisa dipenjara 12 tahun.

Gathan Saleh Akan Dipanggil Paksa

Jum'at, 25 Februari 2011 15:10
Menanggapi pelaporan yang dilakukan Abdul Hakim terhadap suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilalbi, pihak kepolisian sudah melayangkan dua kali panggilan. Namun, Gathan kerap menghindar dan memilih mangkir dari pemeriksaan.

Suami Dina Lorenza Dilaporkan ke Polisi

Jum'at, 25 Februari 2011 14:45
Suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilalbi dilaporkan ke Polda Metro Jaya, 15 Februari 2010 lalu. Gathan dilaporkan karena diduga menjual senjata api tanpa surat-surat alias bodong.

Dina Lorenza Melahirkan

Jum'at, 28 Agustus 2009 05:05
Bulan Ramadhan tahun ini rupanya benar-benar membawa berkah bagi Dina Lorenza. Setelah menikah dengan Gathan Saleh, mantan suami Cut Keke, kini artis berparas ayu itu dikabarkan telah melahirkan bayinya di Rumah Sakit Medical Care Mother and Children, Kemang, Jakarta Selatan.

Dina Lorenza - Gathan Pisah Rumah?

Jum'at, 16 Januari 2009 10:37
Belum lama menikah, sudah tersiar kabar tak sedap dari rumah tangga Dina Lorenza dan Gathan Saleh. Hubungan mereka dikabarkan sudah tidak harmonis. Selain itu, Gathan dan Dina sudah beberapa minggu ini pisah rumah.

Masuk RS, Dina Lorenza Tak Ditemani Gathan

Selasa, 13 Januari 2009 17:21
Artis cantik Dina Lorenza sedang terbaring di rumah sakit. Dina yang kabarnya sedang hamil 3 bulan ini, terpaksa dilarikan ke RS Puri Cinere akibat mengalami gejala muntah-muntah.

Dina Lorenza Batalkan Nikah Lewat SMS

Minggu, 29 Juni 2008 17:49
Pembatalan pernikahan Dina Lorenza dan Gathan Saleh hari Sabtu (21/06/08) lalu sempat mengejutkan banyak orang. Namun hari ini (Minggu, 29/06/08) pasangan ini resmi jadi suami istri. Dalam konferensi pers yang digelar pasangan ini seusai akad nikah, Dina menjelaskan soal kenapa pernikahannya ditangguhkan.

Dina Lorenza - Gathan Saleh Akhirnya Menikah

Minggu, 29 Juni 2008 16:26
Setelah sempat tertunda menikah pada Sabtu (21/06/08) lalu, akhirnya pernikahan Dina Lorenza dan Gathan Saleh terlaksana hari Minggu (29/06/09) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Meski para pewarta tidak diizinkan masuk dalam akad nikah ini, disediakan layar lebar untuk menyaksikan kondisi di dalam ruangan. Proses akad nikah berlangsung selama setengah jam, dengan saksi Yapto Soerjosoemarno. Dina mengenakan busana tradisional kebaya warna emas dan Gathan mengenakan jas warna gading. Setelah akad nikah baru pasangan ini menggelar konferensi pers.

Dina Lorenza Dipastikan Menikah Minggu

Sabtu, 28 Juni 2008 14:14
Setelah sempat ditunda seminggu, pernikahan Dina Lorenza dan Gathan Saleh dipastikan akan dilangsungkan Minggu (29/06/08). Menurut keterangan penghulu yang akan menikahkan pasangan ini, TB Zamroni yang ditemui KapanLagi.com. Akad nikah Dina dan Gathan akan dilangsungkan di tempat yang sama sesuai rencana, yakni di Grand Kemang Hotel.

Cut Keke Tak Mau Tahu Soal Gathan

Sabtu, 28 Juni 2008 08:17
Cut Keke, benar-benar tak mau tahu dengan rencana pernikahan mantan suaminya Gathan Saleh Hillaby dengan aktris Dina Lorenza. Bagi Keke perceraian pada 2005 dengan Gathan, merupakan sejarah pahit yang harus dikubur dan tak perlu untuk dibuka kembali.

Dina Batal Nikah Gara-Gara Kecapekan?

Sabtu, 21 Juni 2008 20:05
Kabar batalnya pernikahan Dina Lorenza dan Gathan Saleh, yang rencananya akan berlangsung hari ini, Sabtu (21/6), membuat para pemburu berita berusaha mencari kepastian apa yang menjadi penyebabnya, dengan menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

Dina Lorenza - Gathan Saleh Batal Nikah

Sabtu, 21 Juni 2008 17:05
Pernikahan Dina Lorenza dengan Gathan Saleh yang direncanakan berlangsung hari Sabtu (21/6) ini di Grand Kemang batal, atau lebih tepatnya ditunda. Karena calon mempelai pria, Gathan, diberitakan sakit. Pemberitahuan tersebut diterima langsung oleh Ketua KUA Mampang Prapatan, TB Zamroni, pada hari Jumat malam (20/6).