Blog DINDA HAUW


Chris Laurent - Dinda Hauw Gagal Ciuman Karena Mimisan!

Rabu, 22 Februari 2012 17:20 | 

Dinda Hauw


Kapanlagi.com - Nama selebritis muda Chris Laurent memang masih belum begitu populer, namun bukan berarti pemuda tampan yang memulai debut layar lebar di film MILLY AND NATHAN ini sedikit pengalaman di dunia hiburan. Bahkan, kini Chris sudah terlibat dalam film terbaru, SEANDAINYA.

"Ini adalah film keduaku, yang pertama itu MILLY AND NATHAN. Di sini aku jadi pacarnya Dinda Hauw, tapi gak direstui sama bapaknya, dan aku harus meninggalkan dia," papar Chris.

Chris yang ditemui di preview film SEANDAINYA di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/2) bahkan juga sempat harus beradegan ciuman, seperti apa ceritanya?

"Bukan ciuman kok, hanya sempat ciuman. Emang hampir sih, cuman karena kemudian karakternya Dinda itu terus mimisan ya gagal deh," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Chris, film ini berkisah mengenai kisah cinta yang tak harus memiliki meski bukan berarti tidak bisa memberi. Karena menurut pemuda blasteran ini cinta akan selalu memberikan yang terbaik. (kpl/uji/aia)


Lihat profil: Chris Laurent, Dinda Hauw
Diposting oleh: Editor |


Produser Tak Resah Berita SBY Main Film

Rabu, 22 Februari 2012 08:30 | 

Dinda Hauw


Kapanlagi.com - Maraknya pemberitaan bahwa Presiden SBY bakal turut bermain dalam film PESAN SANG JENDRAL tak membuat sang produser resah. Menurutnya berita tersebut sempat muncul karena adanya kesalahan ketika interview dengan Dinda Hauw.

"Saya enggak khawatir. Di skenario tidak ada disebutkan juga soal SBY. Kita juga tidak mimpi SBY main di kita," tutur eksekutif produser Tri Bayu Aribowo, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012).

Pihak PESAN SANG JENDRAL sendiri memang tidak berniat meminta sang Presiden turut bermain. Mengingat jadwal SBY sebagai presiden pasti sangat banyak dan mereka akan ribet dalam pembuatan filmnya.

"Kalaupun SBY bisa bermain di film ini akan ribet untuk masalah jadwal, gak mungkin kan kita yang menentukan jadwal SBY untuk syuting. Jadi tetap ada tokoh Presiden tapi diperankan oleh orang lain," tuturnya.

Film yang bercerita tentang semangat patriotisme seorang anak yang terinspirasi Jenderal Sudirman ini dibintangi oleh artis cantik Dinda Hauw, Alex Komang, Ira Wibowo dan banyak pemain lain, dengan mengambil lokasi syuting di Batu, Malang.

"Dinda Hauw sebagai Erika. Bayu itu pemeran baru namanya Aditya. Diperankan juga oleh Alex Komang, Ira Wibowo, Ali Syakieb. Awal Maret kita mulai syuting," tandasnya.   (kpl/hen/sjw)


Lihat profil: Susilo Bambang Yudhoyono, Ali Syakieb, Ira Wibowo, Alex Komang, Dinda Hauw
Diposting oleh: Editor |


Dinda Hauw Ingin Coba Segala Peran

Selasa, 21 Februari 2012 18:30 | 

Dinda Hauw


Kapanlagi.com - Peran gadis yang menderita leukimia dalam SEANDAINYA membuat Dinda Hauw rela melakukan observasi demi akting yang pas. Tak perlu observasi yang rumit, Dinda mengaku mendapat referensi mengenai perannya tersebut hanya dengan melihat film.

"Untungnya aku sudah tahu gimana sakitnya, gimana gejalanya sakit leukemia. Aku sempat preview kemarin, pas preview biasa saja, pas lihat filmnya sedih juga ya," urainya saat ditemui di FX Mal, Senayan, Jaksel, Senin (20/2). Dalam film terbarunya ini Dinda kembali berperan sebagai gadis yang menderita sakit seperti dua perannya sebelumnya dalam SURAT KECIL UNTUK TUHAN dan AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA?.

Dapat peran seperti ini lagi tak membuat Dinda bosan, tapi ia sempat merasa khawatir pada awalnya sebab ia mendapat protes dari orang-orang terdekat. "Teman-teman sih pada bilang kenapa perannya gini terus, kenapa gak nyoba yang lain. Aku sih mau peran yang lain, tapi kasihan juga kalau ditolak," ujarnya. Dinda sendiri mengaku ingin mencoba semua peran seperti peran psikopat, antagonis, atau yang kepribadian ganda.

Aktris yang memang belum tertarik untuk terjun ke dunia sinetron ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain dalam film horror. "Horor yang gimana dulu nih? Horor yang esek-esek atau komedi, atau yang beneran? Kalau aku sih mau yang horor komedi atau yang beneran," pungkasnya. (kpl/uji/dka)


Lihat profil: Dinda Hauw
Diposting oleh: Editor |


Dinda Hauw Kembali Perankan Peran Sedih

Selasa, 21 Februari 2012 18:17 | 

Dinda Hauw


Kapanlagi.com - Spesialis peran sedih pas disematkan untuk Dinda Hauw yang setelah dalam SURAT KECIL UNTUK TUHAN dan AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA? memerankan gadis yang menderita, kini dalam SEANDAINYA, Dinda kembali memerankan tokoh yang mengundang rasa iba.

"Aku jadi Cinta. Gadis yang jatuh cinta, namun ditentang ayahnya. Dan saat-saat terakhir ternyata sakit leukimia," ujar Dinda di FX Mal, Senayan, Jaksel, Senin (20/2). Ia pun hanya bisa bersyukur mendapat peran seperti ini lagi mengingat statusnya yang masih menjadi aktris pendatang baru. "Berharap mungkin setelah ini dapat (peran) yang beda lagi," imbuhnya. Mengenai perannya ini, Dinda pun sempat mendapat protes dari sang kakak.

Alasan mengapa Dinda mendapat peran sejenis adalah bukan lain karena ia sangat fasih melakoni peran menangis. "Pas baca naskahnya ngebayangin gimana kalau aku sendiri yang ngalamin," ujarnya. Untuk film terbarunya ini, Dinda diarahkan oleh Nayato Fio Nuala. Dinda menghabiskan waktu 17 hari bekerja bersama dengan sutradara spesialis film horror ini.

"Ini film pertama sama Om Nayato, memang semua sangat cepat sekali dan enggak pernah pulang pagi. Ngambilnya sekali take dan hasil gambarnya juga bagus," pungkasnya.  (kpl/uji/dka)


Lihat profil: Dinda Hauw, Nayato Fio Nuala
Diposting oleh: Editor |


Dinda Hauw: Olahraga Biar Tinggi

Kamis, 05 Januari 2012 13:38 | 

Dinda Hauw

 | Tag: Selebritis Olahraga

Kapanlagi.com - Memasuki usia 15 tahun, Dinda Hauw ingin cepat tambah tinggi. Pertumbuhannya memang belum maksimal, karenanya, pemain film SKUT dan MESTAKUNG ini rajin olahraga renang dan basket. Ia berharap olahraga tersebut dapat memacu tinggi badannya.

"Aku sempet les renang dulu. Awalnya aku suka aja biar sehat. Setelah bisa jadi hobi," ujarnya ditemui usai preview film AYAH KENAPA AKU BERBEDA?, Senin (14/11) di Senayan City. Rasa suka yang besar mendorongnya untuk selalu semangat meskipun sekarang sibuk promo film dan sekolah.

"Kalau ditanya pernah males atau enggak, nggak sama sekali. Soalnya aku nggak pernah males kalo buat olah raga. Biar sehat," tegasnya. Dina mengaku sering renang. "Bisa sEminggu bisa 3 atau 4 kali," imbuhnya.

Tak hanya renang, basket juga digelutinya sekarang. "sekarang lagi pengen banget basket. Aku lagi pengen tekun di basket biar tinggi juga," jelasnya. Sambil bergurau Dinda menolak dikatakan jika ketertarikannya pada basket untuk mendekati cowok cakep. "Apaan Mbak, ga gitu juga. Olahraga ya olahraga saja," pungkasnya sambil tertawa. (kpl/uji/mae)


Lihat profil: Dinda Hauw
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Dinda Hauw

2012

WHAZZ UP!







    Kota

    Merk