Ersa Mayori adalah seorang bintang akting sinetron, model dan presenter televisi, kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979. Kemampuan aktingnya ditunjukkan lewat sinetron komedi TUYUL DAN MBAK YUL, TERSANJUNG 5 dan TERSAYANG. Namun belakangan ia istirahat dari aktifitas sinetron dan hanya menjadi presenter.

Sebagai presenter, mantan Gadis Sampul membawakan sejumlah program acara televisi, di antaranya acara musik September di TPI dan Seleksi Musik di TVRI. Ersa kemudian juga menjadi presenter untuk program gosip Insert yang ditayangkan di TransTV.

Dalam perjalanan karir Ersa juga pernah disibukkan dengan even organizer, PT Jakarta Entertaiment Network, yang dikelolanya bersama penyanyi Tia Ivanka dan presenter Emma Warokka.

Ersa sendiri adalah istri dari Otto Satria Jauhari anak dari bankir Dicky Iskandar Dinata. Dengan demikian Ersa juga saudara ipar dari sutradara kondang Nia Dinata. Dari perkawinannya tersebut Alumni Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya ini dikaruniai dua anak, Aiska Fairana dan Talula Malaika.

Selepas melahirkan anak keduanya, Ersa kembali aktif di dunia entertainmet. Di awal tahun 2009, Ersa didapuk menjadi pembawa acara DREAM GIRL yang tayang di Global TV. Ini adalah acara bagi ibu-ibu muda untuk eksplorasi bakat mereka.

Baca Profil Lengkap Ersa Mayori ▼



Show More ▼