PERSONAL
Ferry Maryadi lahir pada tanggal 23 Maret 1974. Ia adalah aktor Indonesia yang dikenal setelah ikut bermain dalam acara komedi NGELENONG NYOK dan bermain dalam beberapa judul sinetron.

Ferry yang hobi dengan moge (motor gede) ini semakin mengasah bakat aktingnya. Namanya mulai melambung sejak ia membintangi acara komedi NGELENONG NYOK di Trans TV. Bahkan saking totalnya ia berperan, tak segan-segan ia berperan sebagai karakter banci.

5 Juli 2003, alumnus Akademi Pariwisata Trisakti ini menikahi Risma Nilawaty setelah sebelumnya bertunangan pada 12 Oktober 2002. Selisih usia sekitar sepuluh tahun di antara mereka tak menggoyahkan niat mereka untuk menuju gerbang pernikahan.

Namun sayang, tepat pada 20 Mei 2009, Ferry resmi menyandang status duda. Lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pernikahannya bersama Risma dinyatakan resmi berpisah.

Deswita kerap disebutkan memiliki hubungan spesial dengan Ferry, saat dia sedang mengurus perceraiannya dengan istrinya. Namun, baik Deswita dan Ferry membantah rumor ini.

Namun pada akhirnya Deswita dan Ferry pun menikah pada hari Jumat 3 Februari 2012. Akad nikah dilangsungkan tepat pada pukul 10.15 di kediaman keluarga Deswita.

KARIR
Nama Ferry mulai melambung sejak membintangi film BAD WOLVES besutan sutradara Richard Buntario pada 2005. Namun namanya baru benar-benar naik daun saat ia tampil kocak dalam komedi situasi NGELENONG NYOK yang tayang di Trans TV.

Selain sibuk berakting, Ferry mulai menjajal bidang lain. Ia menjajaki dunia presenter. Bersama Ersa Mayori, ia akan menjadi host acara DREAM GIRLS di Global TV.

FILMOGRAFI
BAD WOLVES (2005)

Baca Profil Lengkap Ferry Maryadi ▼



Show More ▼