FIFIE BUNTARAN JADI TOPIK PEMBICARAAN HANGAT SEJAK DIBERITAKAN MENGGELAR ACARA CHARITY SETTINGAN YANG MEMBUAT KECEWA BANYAK PIHAK

PERSONAL
Fifie Buntaran lahir di Pontianak pada tanggal 4 oktober 1979. Penyuka warna pink ini rajin aerobic dan juga fitness dua kali dalam seminggu. Olah raga demikian telah membuat bentuk tubuhnya menjadi ideal seperti sekarang dan juga dapat menenangkan pikiran.

Fifie yang merasa lebih percaya diri mengenakan batik asli Indonesia daripada gaun pesta ini, adalah sahabat dari Malinda Dee.

Bulan November 2011 Fifie terjerat kasus rekayasa acara penggalangan dana untuk Nando, bocah 10 tahun yang menderita kebocoran ginjal. Mengundang aktivis Valencia RM dalam program SOCIALITE TVOne, Fifie menjanjikan uang hasil pelelangan barang hari itu akan dialokasikan untuk membantu pengobatan Nando.

Namun sayangnya, hasil lelang sebesar Rp190 juta itu ternyata tidak sepeserpun diberikan kepada Valencia selaku wakil dari Nando. Valencia membeberkan hal tersebut melalui jejaring sosial twitter @justsilly dan blognya, www.newsilly.com.

Namun Fifie membantah hal tersebut. Menurut Fifie, uang hasil lelang itu dialihkan kepada yang lain yang juga membutuhkan karena Valencia terlambat hadir ke acara.

KARIR
Fifie Buntaran dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar. Selain itu nama Fifie juga tampil dalam acara komedi situasi TAWA SUTRA bersama Pepi, Fanny Fadilah dan Ade Namnung. Tak hanya itu saja, Fifie juga sempat membintangi beberapa iklan seperti Mie Gaga dan Irex.

Sebagai bintang sinetron, Fifie pernah membintangi sinetron 3 CEWEK BINTANG dan DIMANAKAH CINTA. Peran Fifie dominan meng-explore sisi kemolekan tubuhnya.

Sebelum memasuki dunia akting Fifie seorang model catwalk, dari penggalamanya itu juga yang membuat Fifie berbisnis pakaian dengan mendirikan sebuah butik.

Baca Profil Lengkap Fifie Buntaran ▼



Show More ▼