Gitalis Dwi Natarina atau terkenal dengan nama Gita KDI adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia 'jebolan' Kontes Dangdut TPI 2005 (KDI 2). Ia telah merilis tiga album dangdut, masing-masing House Music Dangdut, Rindu–Rindu Asmara dan album Kompilasi KDI 2.

Gita yang lahir di Garut, Jawa Barat, 10 Oktober 1984 itu menorehkan prestasi sebagai pendatang baru tersohor di ajang Anugerah Dangdut TPI 2005.

Putri kedua pasangan Sahidin Hassan dan Agis Juwiratna itu, berikutnya mendapat kesempatan membintangi sinetron PACAR DUNIA AKHERAT. Disusul menjadi bintang utama dalam sinetron RINDU-RINDU ASMARA, sebuah sinetron drama musikal produksi Rapi Films.

Kumpulan lagu-lagu soundtrack di sinetron itu pun kemudian menjadi bagian album solo pertama bagi perempuan yang juga dikenal sebagai seorang Qori' (pembaca Al-Qur'an) itu.

Selain itu, perempuan yang memperdalam ilmu seni musik di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini turut membintangi sinetron seri SI ENTONG dan FATIMAH yang tampil di TPI.

Baca Profil Lengkap Gita KDI ▼



Show More ▼