PERSONAL
Goliath adalah sebuah band yang terbentuk pada 7 Februari 2009 beranggotakan Ary (vokal), Dara (gitaris), Rizal (lead gitar), Izwa (bass), Ardy (keyboard) dan Gie (drum). Band asal Sukabumi ini mengusung aliran pop. Goliath menyebut penggemar mereka dengan nama Golivers.

KARIR
Goliath merilis album perdananya yang berjudul GOLIATH pada tahun 2009 dengan single andalan berjudul Masih Di Sini Denganmu. Band ini meraih sukses setelah ring back tone dari single keduanya yang berjudul Cinta Monyet meraih 3.6 juta downloader. Menyusul sukses dua single sebelumnya, Goliath kemudian merilis single ketiga berjudul Hidup Ini Mahal dan single keempatnya yang berjudul Tinggal Seribu.

Tahun 2011 Goliath terlibat dalam pembuatan album soundtrack film MESTAKUNG (Semesta Mendukung) garapan John de Rantau. Dalam film produksi Mizan Productions dan Falcon Pictures ini Goliath membawakan tiga buah lagu berjudul Mestakung, Ibu dan Indonesia. Jika biasanya Goliath membawakan lagu-lagu bertema cinta, kali ini lagu-lagunya menyuarakan semangat untuk menjalani hidup.

Sejak akhir tahun 2011 Goliath sedangmenyiapkan materi untuk album terbarunya. Meski masih menusung tema cinta, namun dalam album ini musik-musik Goliath akan terasa lebih slow dari album sebelumnya. Hal ini dilakukan agar lagu-lagu Goliath tetap dapat diterima oleh pendengarnya.

DISKOGRAFI
GOLIATH (2009)
OST MESTAKUNG (2011)

 

Baca Profil Lengkap Goliath ▼



Show More ▼