Komentar Fans HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (163)

  • Mulkiyah Khasanah (21-12-2012 21:00:12)
    aku suka bget karya\\\"kang abik, aku pasti terharu klo lg baca novel\\\"nya, pasti aku netesin air mata, karna seakan aku ada d.dlam cerita it.. apa lg pas aku baca novel\\\" pudar ny pesona cleopatra\\\" menyentuh jiwa sekali...

  • Mulkiyah Khasanah (21-12-2012 20:59:26)
    aku suka bget karya\\\"kang abik, aku pasti terharu klo lg baca novel\\\"nya, pasti aku netesin air mata, karna seakan aku ada d.dlam cerita it.. apa lg pas aku baca novel\\\" pudar ny pesona cleopatra\\\" menyentuh jiwa sekali...

  • Mulkiyah Khasanah (21-12-2012 20:57:57)
    aku suka bget karya\\\"kang abik, aku pasti terharu klo lg baca novel\\\"nya, pasti aku netesin air mata, karna seakan aku ada d.dlam cerita it.. apa lg pas aku baca novel\\\" pudar ny pesona cleopatra\\\" menyentuh jiwa sekali...

  • Mulkiyah Khasanah (21-12-2012 20:56:52)
    aku suka bget karya\"kang abik, aku pasti terharu klo lg baca novel\"nya, pasti aku netesin air mata, karna seakan aku ada d.dlam cerita it.. apa lg pas aku baca novel\" pudar ny pesona cleopatra\" menyentuh jiwa sekali...

  • Majid (07-11-2012 17:00:44)
    mana koq film nya belum diupload

  • Puspa Setya Arum (14-08-2012 12:20:53)
    Assalamualakum om habib. . . . . . . Om aq ngefens bgt ma novel2 karya om habib,trutama yg jdulnya BUMI CINTA n\' CINTA SUCI ZAHRANA,aq pgn deh klw dah bsar jdi penulis yg hebat kyak om. . . . . . Om mta no hpnya dunk...

  • Aqilah (10-02-2012 08:29:25)
    assalamu'alaikum....kang abik..sya ingin belajar menulis novel islamic seperti kang abik. boleh saya tahu no hp kang abik?

  • Andry Kurniawan (31-12-2011 22:21:38)
    assalamualaikum.kang, kapan nih novel terbarunya yang berbau religi

  • Devi Tania P. (14-12-2011 11:17:17)
    assalamualaikum kang abik...sangat suka dengan novel yang baru "bumi cinta" critanya bener2 the best...o ya kapan ya filmnya ditayangkan saya pngen banget cepet2 nonton filmnya......................

  • Novi (08-11-2011 10:30:17)
    Assalamu'alaikum Kang Abik saya sedang meneliti film Ayat-Ayat cinta dan akan dikumpul pertengan bulan nop 2011 ini. Saya mohon bantuannya untuk memberikan alamat email dan no HP Kang Abik untuk melakukan sedikit wawancara. JZKL Khoir

  • Noval Azedawakal (03-11-2011 10:57:24)
    ustdzm kapan mulai audisi ubtuk casting dalam mihrab cinta

  • Anggar (11-10-2011 10:35:57)
    Pak Ustadz...besok kamis ke dinas peternakan dan perikanan kabupaten semarang kan?boleh minta novel gak?saya karyawan pak Ghofar, ngefans karya2 pak habib.terima kasih.

  • Irawan (10-10-2011 21:18:57)
    Minta kontak kang abik dong....

  • Fahmy (29-07-2011 10:52:50)
    ada yg taw email Habiburrahman el Shirazy

  • Shofi (16-07-2011 11:04:46)
    pak saya penggemar novel2 dari bapak.saya pengen skali bisa produktif dalam mengarang cerita. pak berikan tips kepada saya agar saya bisa nulis cerita beraliran religi. karena selama ini aliran karangan saya tidak beraliran religi. saya ingin beralih aliran religi agar bisa dakwah melalui cerita.

  • Fadhli (01-07-2011 15:34:58)
    aslmkm ustadz abiQ.... setiap kali saya mmbca novel ustadz, seolh-olah saya berlyar dlm lautan kata.. sangat spektakuler dan luar biasa smua novel ustadz,..salam sukses untuk ustadz.... smga menghasilkn krya yg lbih trbaik....

  • Fadhli (01-07-2011 15:31:10)
    assalamualaikum ustad abib.... sejak saya mmbaca novel KCB sya mrasa mnemui jiwa yg baru, jiwa tmbuh ktika sya btul2 mnghyati pran Azzam sebagai seorng pemuda yg sukse di mesir hnya dngn menjual tempe.... nmun alangkah hdupnya jiwa saya ketika saya telah mmbaca BUMI CINTA yg mngisahkn btapa kuat ny iman seorng AYYAS yg hdup di tngah2 dunia kemaksiatan..... dn itu memotivasi saya untuk jdi pemuda muslim yg kuat zahir dn batin... amin... salam sukses buat ustadz...

  • Chia (21-06-2011 14:59:54)
    Assalamualaikum, saya sangat menikmati semua karya bapak. maka dari itu saya ingin sekali menjadi seperti bapak. waktu masih SMA saya sempat dapat nomor HP bapak dari guru bahasa indonesia saya, karna beliau tau saya gemar sekali menulis cerpen, tapi buku telpon itu terbakar.saya harap dengan ada-nya pesan saya ini bapak bisa mengajarkan saya cara membuat cerpen yang bagus dan menarik.terima kasih

  • Matamitkanak (18-06-2011 21:50:13)
    Assalamualikun, saya sangat meminati novel bapa habiburrahman terutama ketika cinta bertasbih sunngguh mengashikan.

  • Anshory (07-06-2011 09:19:46)
    Assalamualaikum,kang abik sekolah ku mau ngadain kegiatan islam d skolah, mau nya sih nanti kang abik bisa ngisi acara d skolah ku, bedah buku dan lain2, bisa minta no hape ato email nya kang abik nggak,?? jazzalumullah,