Komentar Fans HALIMAH AGUSTINA KAMIL


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (194)

  • Lin (07-08-2007 00:57:35)
    KITA DUKUNG IBU HALIMAH .... SEMOGA.. TETAP SABAR DAN TAWAKAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN2 HIDUPMU. dan ALLAH MEMBERKATI HIDUPMU DAN KELUARGAMU. AMIN.

  • Lin (07-08-2007 00:57:35)
    KITA DUKUNG IBU HALIMAH .... SEMOGA.. TETAP SABAR DAN TAWAKAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN2 HIDUPMU. dan ALLAH MEMBERKATI HIDUPMU DAN KELUARGAMU. AMIN.

  • Ishihara Tika (06-08-2007 11:46:20)
    Ibu Halimah saya mendukung 100% untuk tetap mempertahankan rumah-tangga yg sudah dibina selama 26 tahun, jangan menyerah ! biar saya tinggal di japan, tapi tetap ngikutin perkembangan di tanah air melalui tv mnc.

  • Ishihara Tika (06-08-2007 11:46:20)
    Ibu Halimah saya mendukung 100% untuk tetap mempertahankan rumah-tangga yg sudah dibina selama 26 tahun, jangan menyerah ! biar saya tinggal di japan, tapi tetap ngikutin perkembangan di tanah air melalui tv mnc.

  • Benji (30-07-2007 22:08:36)
    Salam Sejahtera, Semoga Ibu Halimah diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, tetaplah pertahankan rumah tangga Ibu demi anak-anak dan cucu, karena ini adalah ujian iman bagi Ibu dan keluarga. Semoga Tuhan tetap memberkati Ibu dan keluarga. Salam, Benji

  • Benji (30-07-2007 22:08:36)
    Salam Sejahtera, Semoga Ibu Halimah diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, tetaplah pertahankan rumah tangga Ibu demi anak-anak dan cucu, karena ini adalah ujian iman bagi Ibu dan keluarga. Semoga Tuhan tetap memberkati Ibu dan keluarga. Salam, Benji

  • Anisa (24-07-2007 15:29:42)
    bu halimah, jangan mundur bu!!! jangan mau di cerai !!! biar sampai si bb sujud di kaki juga biarkan saja . perceraian tdk mungkin sah jika salah satu tidak setuju .doain saja si bb tuch koit waktu dia ngelonin si lonte . biar dia masuk neraaaakaaaaa. aku sebel deh lihat muka dia , kaya muka anjing yg punya penyakit rabun.

  • Anisa (24-07-2007 15:29:42)
    bu halimah, jangan mundur bu!!! jangan mau di cerai !!! biar sampai si bb sujud di kaki juga biarkan saja . perceraian tdk mungkin sah jika salah satu tidak setuju .doain saja si bb tuch koit waktu dia ngelonin si lonte . biar dia masuk neraaaakaaaaa. aku sebel deh lihat muka dia , kaya muka anjing yg punya penyakit rabun.

  • Anisa (19-07-2007 23:07:23)
    bu halimah, harus bertahan ya bu ! jangan mau di cerai. kalau ibu nerima wah enak banget buat si lonte mayang tuh. dia pasti lebih angkuh dari sekarg dia akan bangga bahwa dialah the winner of this game .tunggu aja sampai pak bambang ahir hayatnya jadi semua harta kekayaan akan jadi milik ibu . pak bambang udah tua kok, belum tentu sampai 100 thn umurnya . pertahankan bu, hak ibu !!! ini bukan nasib bu tapi pak bambang tidak bisa nahan nafsu melihat perek membusungkan dada langsung tergiur . itu lah laki2 yg sikapnya kaya dog .pls look at a dog ,whatever provied in a cage he will find durty out side . bener kan ???pls maju terus bu !!!!

  • Anisa (19-07-2007 23:07:23)
    bu halimah, harus bertahan ya bu ! jangan mau di cerai. kalau ibu nerima wah enak banget buat si lonte mayang tuh. dia pasti lebih angkuh dari sekarg dia akan bangga bahwa dialah the winner of this game .tunggu aja sampai pak bambang ahir hayatnya jadi semua harta kekayaan akan jadi milik ibu . pak bambang udah tua kok, belum tentu sampai 100 thn umurnya . pertahankan bu, hak ibu !!! ini bukan nasib bu tapi pak bambang tidak bisa nahan nafsu melihat perek membusungkan dada langsung tergiur . itu lah laki2 yg sikapnya kaya dog .pls look at a dog ,whatever provied in a cage he will find durty out side . bener kan ???pls maju terus bu !!!!

  • Anisa (18-07-2007 23:26:54)
    bu halimah ,jangan lupa ya sholat dan membaca al quran terus . inya allah allah akan bersama mu . pak bambang akan sadar jika dia salah memilih pendamping se umur hidup .yg paling cocok untuk dia adalah ibu bukan si lonte mayangsari yg suka pamer badan di depan publik . ibu mah jangan ikut2an pamer ya , karena berkerudung lebih cantik di hadapan allah . sabar ya , allah selalu bersamamu .

  • Anisa (18-07-2007 23:26:54)
    bu halimah ,jangan lupa ya sholat dan membaca al quran terus . inya allah allah akan bersama mu . pak bambang akan sadar jika dia salah memilih pendamping se umur hidup .yg paling cocok untuk dia adalah ibu bukan si lonte mayangsari yg suka pamer badan di depan publik . ibu mah jangan ikut2an pamer ya , karena berkerudung lebih cantik di hadapan allah . sabar ya , allah selalu bersamamu .

  • Luchia (17-07-2007 18:47:44)
    Gue setuju banget tuh ama viera, Mungkin si Yanti tinggal di LN alias Lintasan Nagrek, ha.ha.ha, tau kan yang sepanjang jalan byk warung remang2 PSK pinggir jalan, ya.....,, paling banter kelas supir truk. kacien de lo!!. Dapet apaan lo mati2an belain si mayang. oooh\' gue tau! jangan2 lo blom ada yang boking ngamar ya??. jadi lo cari simpatik dr mayang biar dapet kepretan. Dasar!!\' yang otak kerbau itu pantesnya emang di elo, dari cara berbicaranya aja udah ketauan banget gak punya moral n\' kelas rendahan. ato lo jangan2 pengen jadi gundik ketiganya BT biar jadi kaya mendadak ( buat lo haram juga ok! ya gak !!!!,, ).

  • Luchia (17-07-2007 18:47:44)
    Gue setuju banget tuh ama viera, Mungkin si Yanti tinggal di LN alias Lintasan Nagrek, ha.ha.ha, tau kan yang sepanjang jalan byk warung remang2 PSK pinggir jalan, ya.....,, paling banter kelas supir truk. kacien de lo!!. Dapet apaan lo mati2an belain si mayang. oooh\' gue tau! jangan2 lo blom ada yang boking ngamar ya??. jadi lo cari simpatik dr mayang biar dapet kepretan. Dasar!!\' yang otak kerbau itu pantesnya emang di elo, dari cara berbicaranya aja udah ketauan banget gak punya moral n\' kelas rendahan. ato lo jangan2 pengen jadi gundik ketiganya BT biar jadi kaya mendadak ( buat lo haram juga ok! ya gak !!!!,, ).

  • Ella (16-07-2007 00:30:42)
    bu halimah, saran saya sih sebaiknya cerai saja, percuma tetap dipertahankan kalau hatinya masih ada pada wanita lain, daripada tersiksa bu, beri kesempatan kepada BT, paling tidak lama dia akan menyadari bahwa ternyata tidak mendapatkan nilai plus dari hasil perkawinannya, percaya deh bu, Allah pasti akan menolong orang yang teraniaya, jangan takut kalau jodoh takkan lari kemana-mana. Karma itu tidak usah tunggu lama kok. Yang penting sekarang ibu harus bangkit, cerai bukan suatu peristiwa yang menakutkan, mengalah untuk menang ya bu. Mari kita tunjukkan pada kaum lelaki bahwa mereka tidak bisa seenaknya memperlakukan para isteri, jangan habis manis sepah di buang.

  • Ella (16-07-2007 00:30:42)
    bu halimah, saran saya sih sebaiknya cerai saja, percuma tetap dipertahankan kalau hatinya masih ada pada wanita lain, daripada tersiksa bu, beri kesempatan kepada BT, paling tidak lama dia akan menyadari bahwa ternyata tidak mendapatkan nilai plus dari hasil perkawinannya, percaya deh bu, Allah pasti akan menolong orang yang teraniaya, jangan takut kalau jodoh takkan lari kemana-mana. Karma itu tidak usah tunggu lama kok. Yang penting sekarang ibu harus bangkit, cerai bukan suatu peristiwa yang menakutkan, mengalah untuk menang ya bu. Mari kita tunjukkan pada kaum lelaki bahwa mereka tidak bisa seenaknya memperlakukan para isteri, jangan habis manis sepah di buang.

  • Panji (09-07-2007 15:38:06)
    Seandainya gw ketemu si lonte Mayang langsung gw ludahin mukanya. Heran ya dia itu kembarannya Nunung Srimulat kok bisa2nya ngaku cantik. Apalagi nyokapnya miriip banget Pok Nori . . .mirip kan . . Nah nyokapnya itu yang jadi dalang dengan kasih umpan si Mayang untuk meng obok2 hartanya BT. Coba pikir masa seorang BT sampe lupa akan kasih sayang anak2nya sendiri bahkan waktu Pak Harto sekarat cuma dia anaknya satu2nya yang gak ada, Tomi aja aja datang dr Nusakambangan. Nah si BT yang telat gaul asik2 kelonan sama lonte kampungan itu. Najiiiis bgt gak sih . . .BT itu sudah kena guna2 Emaknya Mayang dan Kel.nya, liat mukanya BT sekarang kaya orang bego yang selalu nurutin perintah Mayang dan kel.nya, dia dikendaliin sekarang sama si lonte Mayang.

  • Panji (09-07-2007 15:38:06)
    Seandainya gw ketemu si lonte Mayang langsung gw ludahin mukanya. Heran ya dia itu kembarannya Nunung Srimulat kok bisa2nya ngaku cantik. Apalagi nyokapnya miriip banget Pok Nori . . .mirip kan . . Nah nyokapnya itu yang jadi dalang dengan kasih umpan si Mayang untuk meng obok2 hartanya BT. Coba pikir masa seorang BT sampe lupa akan kasih sayang anak2nya sendiri bahkan waktu Pak Harto sekarat cuma dia anaknya satu2nya yang gak ada, Tomi aja aja datang dr Nusakambangan. Nah si BT yang telat gaul asik2 kelonan sama lonte kampungan itu. Najiiiis bgt gak sih . . .BT itu sudah kena guna2 Emaknya Mayang dan Kel.nya, liat mukanya BT sekarang kaya orang bego yang selalu nurutin perintah Mayang dan kel.nya, dia dikendaliin sekarang sama si lonte Mayang.

  • Yanti Tobing (08-07-2007 11:36:36)
    Yah udah deh..gue emang salah bela si mayangsari, kemaren gue baca di tabloid katanya keluarga Cendana minta test DNA, udah pasti mereka enggak percaya ama si mayangsari itu. Sorry selama ini gue belain dia..enggak tahu nya dia cuma pecun kampung. buat semua yg kasih comentar, gue minta maaf emang gue salah bela si sundel Bolong itu.

  • Yanti Tobing (08-07-2007 11:36:36)
    Yah udah deh..gue emang salah bela si mayangsari, kemaren gue baca di tabloid katanya keluarga Cendana minta test DNA, udah pasti mereka enggak percaya ama si mayangsari itu. Sorry selama ini gue belain dia..enggak tahu nya dia cuma pecun kampung. buat semua yg kasih comentar, gue minta maaf emang gue salah bela si sundel Bolong itu.