Imam Sunaryo Arifin atau dikenal sebagai Imam S Arifin adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut asal Madura, Jawa Timur. Lagu ciptaannya seperti Menari Di Atas Luka dan Jandaku telah menyukseskan namanya hingga mengantarkan dirinya hijrah ke Jakarta.

Imam yang lahir pada 1960 itu, menikah dengan sesama penyanyi dangdut Nana Mardiana yang kemudian menjadi pasangannya dalam beryanyi. Namun kemudian keduanya resmi bercerai pada 27 Agustus 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dalam perjalanan hidupnya, Imam pada 5 April 2008 tertangkap pihak Satuan Reserse Narkoba bertempat di Pelataran Parkir Hotel Pardede, Jln.Ir.H.Juanda Medan, Sumatera Utara atas penggunaan narkoba. Dalam penangkapan itu disita sabu-sabu 1,6 gram, bong, pil viagra 0,5 gram dan lain-lain.

Imam sebelumnya juga pernah berhubungan dengan Polisi dalam kasus yang sama, tepatnya saat polisi manangkap Derri Sudarisman, personel grup lawak Empat Sekawan di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat. Imam yang saat itu tertangkap dan menghadapi pemeriksaan akhirnya dilepas karena polisi tidak cukup bukti untuk menjadikan dia sebagai tersangka, selain memang hasil tes laboratorium yang negatif.

Baca Profil Lengkap Imam S Arifin ▼



Show More ▼