Lihat Arsip Berita Julia Perez



Makin Lengket Bak Perangko, Jupe - Mumu Pamer Gelang Couple

Sabtu, 25 April 2015 14:55
Makin lengket dan mesra, Julia Perez dan Mumu kini pamer gelang couple mereka. Resmi pacaran?

Pakai Baju Terbuka Lagi, Jupe Disebut Cuma Tobat Sambal

Jum'at, 24 April 2015 16:55
Penampilan Julia Perez kali ini mengundang komentar negatif. Gaya berpakaian terbukanya dianggap merupakan salah satu bentuk tobat sambal.

Tak Hanya Perempuan, Verrell Bramasta Ikut Rayakan Hari Kartini

Selasa, 21 April 2015 22:03
Verrell Bramasta rupanya juga ikut merayakan hari kartini untuk menghormati budaya Indonesia. Penasaran seperti apa caranya?

Ibu Della Perez Setuju Putrinya Dekat Dengan Diego Muhammad?

Selasa, 21 April 2015 16:15
KeluargaáJulia Perezátidak pernah lepas dari hubungan percintaan dengan pemain sepak bola.á

Ternyata Jupe Yang Minta Diego Muhammad Jaga Della Perez

Selasa, 21 April 2015 14:15
PesepakbolaáDiego Muhammadácukup lekat dengan dunia selebriti Indonesia, dan kali ini ia kedapatan menggandeng Della Perez.á

Buka-Bukaan, Diego Muhammad Akui Kedekatan Dengan Della Perez

Senin, 20 April 2015 18:55
Setelah Della Perez yang mengakui punya hubungan dengan Diego Muhammad, kini giliran pesepak bola itu yang buka suara.

Perdana! Ini Tanggapan Della Perez Soal Foto Mesra Bareng Diego

Minggu, 19 April 2015 08:52
Dihubungi oleh tim KapanLagi.com«, seperti apa sih tanggapan Della Perez tentang foto mesranya bareng Diego Michiels? Simak deh di sini!

Akan Segera Cerai, Della Perez Gandeng Mesra Diego Michiels

Sabtu, 18 April 2015 09:15
Della Perez tengah di ambang perceraian, kini ia malah dekat dengan Diego Michiels!

Divonis Tak Bisa Punya Anak, Julia Perez Menangis Pedih

Sabtu, 18 April 2015 08:22
Julia Perez divonis tak bisa memiliki anak. Saat bercerita, ia sempat menangis yang membuat hati pilu.

Aksi Julia Perez Saat Jadi Pilot Menggemaskan, Meresahkan Pria!

Selasa, 14 April 2015 23:45
Julia Perez berkesempatan berpose di kokpit pesawat terbang. Ingin tahu posenya seperti apa? Yuk intip!

Jupe Ingin Segera Dapat Jodoh Lewat Mobil Baru, Kok Bisa?

Selasa, 14 April 2015 16:55
Pamer penampilan, warna mobil baru Jupe ternyata menyimpan sebuah harapan. Apa itu?

Tunjukkan Kedekatan, Jupe Gandeng Tangan Bodyguard Gantengnya

Senin, 13 April 2015 15:40
Inilah dia sosok bodyguard ganteng yang selalu menemani Julia Perez. Kenalan lebih dekat yuk.

Penampilan Bak Pengantin, Jupe Sudah Siap Naik Pelaminan Lagi?

Kamis, 09 April 2015 16:37
Penampilan bak pengantin baru Julia Perez kali ini menuai banyak komentar. APakah pedangdut seksi itu sudah siap naik pelaminan lagi?

Saat Julia Perez Main Bola Voli, Awas Salah Fokus!

Kamis, 09 April 2015 03:42
Julia Perez mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya tengah bermain bola voli. Ingin tahu bagaimana penampilannya?

Keras, Inikah Sindiran Pedas Julia Perez Untuk Farhat Abbas?

Rabu, 08 April 2015 13:37
Inikah sindiran Julia Perez untuk lawan barunya, Farhat Abbas? Seperti apa itu?

Gara-Gara HP Hilang, Julia Perez Terancam Gagal Bikin Film

Selasa, 07 April 2015 16:52
Smartphone Jupe yang berharga belasan juta rupiah ini hilang saat pemakaman Olga Syahputra. Ia berharap HPnya bisa kembali karena...

Julia Perez Tantang Farhat Abbas Datang ke Konser Nia Daniati

Selasa, 07 April 2015 14:00
Gerah dengan ulah Farhat Abbas, Jupe menantangnya untuk berani datang di konser Nia Daniaty. Apa jawaban Farhat?

Badan Sixpack Verrell Bramasta Bikin Julia Perez Klepek-Klepek

Selasa, 07 April 2015 13:00
Verrell Bramasta kian hari kian ganteng aja. Sukses bangun badannya jadi lebih berisi, ia sukses bikin Jupe klepek-klepek. Intip di sini fotonya

Julia Perez Anggap Farhat Abbas Senior Yang Tak Baik

Selasa, 07 April 2015 12:15
AktrisáJulia Perezámenjadi korban dari kenyinyiran pengacara Farhat Abbas di twitter.

Inilah Omelan Olga Syahputra Saat Jupe Berseteru Dengan Ibunda

Selasa, 07 April 2015 11:36
Inilah kenangan dan omelan Olga Syahputra yang tertinggal di hati Julia Perez. Apa itu?

Makin Tegang! Farhat Abbas Ultimatum Julia Perez

Selasa, 07 April 2015 07:22
Setelah menerima sebuah sindiran halus dari Julia Perez, Farhat Abbas bereaksi keras!

Dunia Hiburan Dilanda Duka Beruntun, Ini Komentar Julia Perez

Senin, 06 April 2015 20:02
Selama sebulan belakangan ini, dunia hiburan ditinggalkan oleh beberapa selebriti yang telah memberikan banyak jasa di bidang seni.

Julia Perez Segera Bikin Trio Janda Kembang, Siapa Aja Sih?

Senin, 06 April 2015 11:15
Julia Perez segera bentuk trio Janda Kembang? Siapa saja sih anggotanya?

Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Senin, 06 April 2015 09:38
Julia Perez ikut berbahagia dengan kabar hubungan Ayu dan Shaheer Sheikh. Ia pun mendoakan agar mereka berbahagia.

Almarhum Ayah Disindir Farhat Abbas, Julia Perez Nangis

Minggu, 05 April 2015 23:15
Farhat Abbas bawa-bawa nama almarhum ayah Julia Perez dalam perang dingin mereka.