PERSONAL
Khrisna Mukti, dikenal sebagai bintang sinetron dan model iklan Indonesia. Pria ini lahir di Jakarta pada tanggal 5 Februari 1969.

Sebagai selebritis, kondisi Khrisna yang membujang hingga kini kerap mengundang tanggapan miring, termasuk issu sebagai pria gay yang 'enggan' dekat dengan perempuan.

Meski kerap digosipkan sebagai seorang gay, ternyata Khrisna telah memiliki seorang kekasih yang akan segera dinikahinya, Kristy Salam. Sayang, rencana ini harus ditunda.

Pada akhir Juni 2009, ia harus mendekam di tahanan Polda Kendari akibat tersandung kasus masalah penipuan yang dilakukan oleh Yoyon, teman dekatnya. Meski sempat mengajukan penangguhan penahanan, sayangnya hal ini ditolak, karena jika Khrisna kembali ke Jakarta akan mempersulit proses penyidikan.

KARIR
Penampilan terkenalnya hingga kini, sebagai bintang model produk pencuci piring, yang iklannya kerap ditayangkan di televisi.

Sementara sebagai bintang sinetron Khrisna terkenal dengan perannya sebagai Bayu dalam sinetron AKU INGIN PULANG bersama Moudy Koesnaedi. Selain juga terkenal dengan peran antagonisnya sebagai Ardi dalam CINTA BERKALANG NODA.

Kini alumnus Sastra Belanda di Universitas Indonesia (UI) ini menjadi pembawa acara program reality show, Nikah Gratis yang disiarkan di RCTI. Selain itu hingga kini, dirinya juga menjadi duta kampanye cuci tangan oleh sebuah produk sabun kesehatan.

Sinetron
KASIH DAN AMARA
AZIZAH
TITIP RINDU
DIA ANAKKU
AISHITERU

Baca Profil Lengkap Khrisna Mukti ▼



Show More ▼