Komentar Fans KUBURAN BAND


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (265)

  • Trisno (06-06-2009 13:59:05)
    eh anak gue seneng banget liat kuburan band loh,bukannya takut liat muka serem malah ketawa ketiwi sambil kutan nyanyi

  • Ela Cute (06-06-2009 13:27:09)
    smua group band kbrn gokil abiz? skss truz bwt kbrn? lha plng cka lgu tua tua kldi lho ma lpa lpa ingt?

  • Rizky Daniel (06-06-2009 13:18:08)
    KUBURAN? TOP BANGET? KEREN ABIZ?

  • Irva (06-06-2009 13:18:06)
    h2y................aq irva di acehaq ngefans bgt ma kuburankuburan moga sukses teruz yaaaach....................

  • Marisa (06-06-2009 12:15:52)
    yang bener nTu vokalis kuburan ma SMsekali-kali tanpa bedal pitohnya donx...kadi kalo ketemu di jalan bisa nyapa...

  • Niyta (06-06-2009 12:12:11)
    hai kak aku pingin tau wajah asli kalian tanpa make up

  • Widi (06-06-2009 12:01:08)
    kk priya aku mau nanyakk priya kok milih kak shila marchiaknp gak yang lainmungkin kk priya suka ama kak shila marchia yach ayo jujur

  • Laras (06-06-2009 10:36:45)
    hay kakak kuburan ...salam kenal ya aku laras di jakarta .. aku NGEFENS bgt loh ma kalian semua ...good luck bwt kakak kuburan

  • Aira (06-06-2009 10:15:49)
    hebat...........kuburan kalian tuh keren abis ya!!! aku fans kalian loh,gmana cie biar bsa ktmu kalian!!!salam kenal....

  • Donadino (06-06-2009 03:20:01)
    hallo brothersalam kenalgw dino di malang..pengen nanya neh..sekarang tuh jadwal kuburankan padat, dari pagi ampe malem..nah kira-kira dari pagi ampe mlm tuh make upnya dibersiin g?trus katanya yg makeupnya kuburan sendiri apa g' ribet..?lagu Lupa-lupa ingat tuh kren bnget musiknya..,Succes buat kuburan...

  • Andre (06-06-2009 02:42:54)
    gw dulu smpet nyaksiin aksi panggung band kuburan mang aksinya gokil bget,, stau gw dulu band kuburan vokalisnya ada 2 orang koq skrang ada 1 doang yap??? gw pertama kali liat band ini di acara jambore nasional thun 2005 di jatinangor sumedang jawabarat, tpi kyana skrng udh bnyk gnti personil yap?? gw pkir dulu band kuburan lagu nya cadaz eh.. ternyata hmpir mirip team lo tapi seru krna menurut gw musiknya digabungin sm unsur teaterikal jdi ga monoton kya band2 yg skrang. chayo truz bwt band kuburan gw harap nich formasi band yg terakhir jgn gonta-ganti ersonil lagi yap.. GOOD Luck............ di single berikutnya

  • Alexander (05-06-2009 18:12:05)
    gw suka banget lagu-lagu kuburen band apalagi dramernya kuburan band gokil abisssss gw suka lagunya kuburan band yang lupa-lupa ingat.

  • Nadia Amalia Haqy (05-06-2009 17:13:32)
    kuburan liat moka lo dong w penasaran lagian ngapain sih muka nya di kaya in badut cempreng

  • Nendra (05-06-2009 14:09:10)
    wuih keren deh kuburan,klo bica musik nya nggak nyontek deh

  • Silvi@mega (05-06-2009 13:36:34)
    gw ngefans bnget ma kuburan loh ??jd kuburan gw pengen bnget klian manggung di doarjo ya ??pliez....

  • Silvi@mega (05-06-2009 13:33:48)
    waduh.. prya lg dket nie ??blh jg tuh ?!tp, kon kuburan band mw manggung di sidoarjo ??

  • Intan Putri (05-06-2009 13:06:08)
    kuburan dilain konser kamu tu harus tunjukin muka kamu agar kamu dikenali semua orang

  • Khoirul Anam /angeli (05-06-2009 12:46:15)
    Bikin lagi album yg berbeda dan kreatif ok...n' lebih memotivasi semua kelompok musik agar lebih pede,...

  • Ila (05-06-2009 11:58:50)
    band kuburan emang keren bgtz aku suka dgn kekonyolan kalian,, aku penasaran maka wjah asli kalian smua.. salam knal yah... buat dramer nya. ha.ha,

  • Mucklis (05-06-2009 10:08:39)
    haiiii kuburan kapan lagi bikin video klip lagu tua-tua clubbing......qw senang sekali dengarin lagu itu maka nya cepat bkn video klip.....yah cepat yah yang gooqill video klip nya.....////////......////