Nama Limbad mulai terkenal saat mengikuti ajang The Master session 2, ajang pencarian bakat bagi pesulap. Dari semua peserta The Master, Limbad lah yang terkesan paling misterius. Hal ini karena Limbad sangat irit bicara.

 

Sebelum Limbad terkenal seperti sekarang ini, ia adalah seorang penasehat spiritual untuk instansi Markas Besar Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional dan Pengendalian Pers Informasi Negara. Di kartu namanya tertulis, Prof Dr Limbad SH.

 

Limbad yang juga seorang produser film misteri, TUMBAL JENGLOTini mendapatkan gelar doktor honoris causa dari Universitas Kesejahteraan Muslim Indonesia di Depok. Sedangkan gelar Sarjana Hukum ia dapatkan dari Universitas Pancasakti.

 

Limbad yang kelahiran tahun 1972 ini telah berkeluarga dan tinggal di Tegal bersama istri dan kedua anaknya. Setelah berhasil menjadi juara kedua di ajang The Master, Limbad mulai banyak tawaran manggung sebagai pesulap. Namun, ia juga masih memiliki mimpi membuat sinetron dengan suasana mistis.

 

Selepas dari The Master, mulai banyak tawaran yang diterima oleh Limbad. Bahkan tawaran yang tidak secara langsung berhubungan dengan dunia sulap, ia jajal. Salah satunya tawaran tampil di sinetron TARZAN CILIK.

September 2012, Limbad dilaporkan oleh sang istri, Susi Indrawati, karena telah berzina dengan wanita lain bernama Benazir Endang. Menurut laporan Susi, Limbad telah tinggal serumah dengan wanita tersebut. Limbad sendiri membantah telah melakukan perzinaan dan mengaku telah menikah siri dengan Benazir Endang. Meskipun berita ini cukup menghebohkan, namun banyak yang beranggapan bahwa kasus perzinaan Limbad ini hanya settingan untuk acara The Master V yang akan segera tayang di RCTI.

 

Baca Profil Lengkap Limbad ▼



Show More ▼