Lihat Arsip Berita Maia Estianty



[Foto] Selfie Cute Si Ganteng Al Ghazali, Secantik Bintang Korea

Selasa, 18 November 2014 09:08
Seperti apakah gaya Al Ghazali sehingga ia disamakan dengan bintang cantik Korea? Intip fotonya di sini yuk! ;)

Cantik dan Seksi, Inikah Pacar Baru El Rumi?

Senin, 10 November 2014 10:55
Menggandeng seorang cewek cantik dan seksi, El Rumi bikin banyak orang penasaran. Inikah pacar barunya? Secantik apa? Simak di sini...

Eh, Mulan Jameela Kini Jadi 'Penjual' Molen

Jum'at, 07 November 2014 01:21
Wah, Mulan Jameela kini beralih profesi jadi seorang 'penjual' molen? Gimana ceritanya?

Mobil Disusupi, Maia Malah Main Peluk Ular

Selasa, 04 November 2014 09:41
Beberapa hari silam secara mengejutkan Maia Estianty menemukan ular di dalam mobilnya.

Mau Tahu Seperti Apa Wajah Kakek Ahmad Dhani?

Selasa, 04 November 2014 08:38
Selama ini, Ahmad Dhani membanggakan diri sebagai keturunan Jan Pieter Friederich Kohler. Seperti apa wajah pria keturunan Yahudi Ashkenazi itu?

Saat Kecil, Ternyata Wajah El Rumi Pernah Seimut Ini

Minggu, 02 November 2014 10:38
Kalau mendengar nama El Rumi, mungkin kalian akan membayangkan sosok remaja ganteng yang digandrungi. Tapi tahukah kalian penampilan El kecil?

[FOTO] Ada Ular di Mobil Maia Estianty, Pertanda Baik Atau...

Kamis, 30 Oktober 2014 14:46
Maia Estianty baru saja mendapatkan kejadian mengejutkan di mana ada seekor ular muncul di bagasi mobilnya.

Jika Ahmad Dhani Donor Sperma, Julia Perez 'Galau'

Selasa, 28 Oktober 2014 10:17
Beberapa waktu lalu, Julia Perez sempat meminta sebuah sumbangan donor sperma dari Ahmad Dhani. Serius nggak nih?

Julia Perez Tak Tega Pada Maia dan Mulan Jika Terima Sperma Dhani

Senin, 27 Oktober 2014 15:05
Artis Julia Perez memilih menjalani donor sperma atau in vitro di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia demi memperoleh keturunan.

Mau Tahu Pacar Baru Dul Lucky Laki, Yuk Kenalan!

Kamis, 23 Oktober 2014 18:11
Dul Lucky Laki memperkenalkan pacar barunya lewat Instagram. Penasaran dengan siapa dia jatuh cinta? Langsung saja simak jawabannya di sini!

Tiga Lelaki Ganteng Maia Estianty, Bikin Cewek Tergila-Gila

Selasa, 21 Oktober 2014 19:11
Maia Estianty merasa beruntung dikelilingi oleh tiga lelaki ganteng kebanggaannya. Simak selengkapnya di sini ya.

Dhani Ngetwit 'Sabar Terima Takdir Buruk' Saat Jokowi Diarak

Selasa, 21 Oktober 2014 09:31
Namun di tengah-tengah antusiasme tersebut tiba-tiba saja musisi Ahmad Dhani berkicau melalui akun Twitter-nya.

Perang Rambut Keriting Ala Maia - Dul Lucky Laki, Keren Mana?

Senin, 20 Oktober 2014 20:21
Ada pemandangan menarik yang terlihat di resepsi pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina. Maia dan Dul terlihat kompak dengan gaya rambut mereka!

Al dan Dul Pilih Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani

Minggu, 19 Oktober 2014 23:31
Keluarga musisi Ahmad Dhani menjadi deretan tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Maia Estianty Foto Bareng David Beckham, Mirip Victoria?

Selasa, 14 Oktober 2014 04:31
Maia Estianty sempat mengupload foto selfie bersama David Beckham. Cocok nggak sih keduanya?

Berlian Ini Bakal Bikin Kamu Secantik Maia Estianty

Senin, 13 Oktober 2014 19:11
Siapa yang menyangkal kecantikan Maia Estianty yang bisa membuat banyak orang bertekuk lutut. Kini, dia tampil semakin menarik berkat berlian ini

Jadi Maleficent, Mulan Jameela Serang Balik Para Haters?

Jum'at, 10 Oktober 2014 17:51
Mulan Jameela selalu diam meskipun dibanjiri hujatan penggemarnya. Namun kali ini ia bereaksi?

[FOTO] El Rumi Jadi Pemain Futsal Terganteng di Indonesia?

Jum'at, 10 Oktober 2014 15:02
Pesona ketiga buah hati Ahmad Dhani - Maia Estianty, memang begitu besar. Termasuk sang putra kedua, El Rumi.

10 Tahun Menanti, Akhirnya Maia Estianty Bertemu 'Sang Idola'

Kamis, 09 Oktober 2014 20:11
Penantian Maia Estianty selama 10 tahun ternyata tidak sia-sia. Akhirnya dia bertemu dengan sosok yang sangat dia kagumi selama ini. Siapa sih?

Secantik Maia, Penyanyi Muda Ini Juga Mirip Vicky Shu

Kamis, 09 Oktober 2014 04:21
Kontestan Rising Star, Talita Arsyta mirip dengan Vicky Shu, masa sih?

Dulu Bukan Superman, Kini Al Ghazali Bak Pahlawan!

Senin, 06 Oktober 2014 18:21
Sejak masih balita, Al Ghazali seolah sudah ditakdirkan bakal menjadi musisi papan atas di Indonesia. Simak Al dulu dan kini!

Secantik Maia Estianty, Kontestan Ini Rebut Hati Ahmad Dhani

Sabtu, 04 Oktober 2014 09:30
Ahmad Dhani jadi teringat kecantikan Maia Estianty setelah melihat penampilan gadis yang satu ini.

Sempat Jadi 'Ratu', Pinkan Mambo 'Banting Setir' Jadi Pengamen

Sabtu, 04 Oktober 2014 08:21
Perjalanan karir Pinkan Mambo memang panjang dan berliku. Belakangan diketahui sebagai pengamen, seperti apa kisah perjuangan mantan Ratu ini?

So Sweet, Ahmad Dhani Sebut Maia Wanita Paling Cantik

Jum'at, 03 Oktober 2014 22:21
Sebut Maia wanita paling cantik, Dhani bikin acara Rising Star heboh.

Kejar Impian, Pinkan Mambo Tak Malu Ngamen di Amerika!

Kamis, 02 Oktober 2014 10:21
Kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo. Lama tak terdengar kabarnya, ia kini terlihat ngamen di Amerika. Ini alasannya!