Lihat Arsip Berita Maia Estianty



Manisnya Ucapan Ulang Tahun Al, El, Dul Untuk Maia Estianty

Selasa, 27 Januari 2015 18:15
Di hari bahagianya Maia Estianty mendapat ucapan selamat yang cukup manis dari tiga putra gantengnya.

[FOTO] Ketika Rambut Dul Lurus, Cantik Seperti Safeea

Selasa, 27 Januari 2015 09:22
Dul mengunggah foto dirinya ketika berambut lurus. Cantik banget! Mirip Safeea?

Masih Single, Ternyata Maia Estianty Sering Didekati Pria!

Selasa, 27 Januari 2015 07:15
Maia Estianty mengaku bahwa dirinya beberapa kali didekati pria, tapi ia menolaknya. Apa sih alasannya?

Hadiri Aqiqahan Anak Anang - Ashanty, Maia Estianty Salah Kostum

Selasa, 27 Januari 2015 05:22
Untuk pertama kalinya, Maia Estianty mendapat beberapa komentar miring ketika hadir ke acara aqiqahan anak Anang dan Ashanty.

Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Spesial Dari El dan Dul

Selasa, 27 Januari 2015 02:38
Maia Estianty resmi bertambah usia hari ini, Selasa 27 Januari. Seperti apa sih kejutan dari anak-anaknya?

Selfie Bareng Krisdayanti, Maia Estianty Pasang Muka Bantal

Kamis, 22 Januari 2015 13:46
Perempuan cantik satu ini nggak hanya pede pasang muka tanpa make-up. Tapi juga pasang muka bantal! Intip, yuk.

Kencan di Italia, Al Ghazali Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Baru

Kamis, 22 Januari 2015 11:15
Syuting di Italia, Al Ghazali dapat kekasih baru. Wah, benarkah?

Wajah Maia Estianty - Mey Chan Sama Persis, Bisa Bedakan?

Kamis, 22 Januari 2015 09:01
Siapa sangka kalau Maia Estianty dan Mey Chan punya wajah yang sama persis. Kira-kira kalian bisa bedakan yang mana Maia dan mana Mey Chan?

Hadapi Pengkhianatan, Ini Nasehat Maia Untuk Jessica Iskandar

Kamis, 22 Januari 2015 08:15
Banyak masalah yang menerpa Jessica Iskandar, namun hal itu malah membuatnya menjadi sosok wanita yang kuat.

[FOTO] Nakal! Al Ghazali Terang-Terangan Pegang Payudara...

Kamis, 22 Januari 2015 01:08
Al Ghazali makin 'nakal'. Sebuah foto terbaru menunjukkan dirinya tengah memegang 'payudara' secara terang-terangan.

Duo Kribo, Abdul Qodir Jaelani & Bastian Steel Main PS Bareng

Rabu, 21 Januari 2015 12:34
Nggak nyangka ternyata Duo Kribo ini bersahabat, lho. Yuk intip keseruan mereka di sini.

Mulan Jameela: Diam Itu Jawaban Terbaik Untuk Orang Bodoh

Rabu, 21 Januari 2015 07:22
Mulan Jameela menuliskan sebuah tweet yang rawan hujatan. Kenapa lagi sekarang?

Pamer Foto Masa Lalu, Yang Mana Sih Maia Estianty?

Sabtu, 17 Januari 2015 22:11
Banyak selebriti yang malu untuk menunjukkan foto masa kecil mereka, Namun Maia Estianty tak segan untuk mempertontonkan pada publik.

Cantik Mana Maia Estianty Sama Jessica SNSD?

Jum'at, 16 Januari 2015 11:32
Ibunda Al Ghazali ini masih tetap awet muda. Di foto terbarunya ia mirip sekali dengan artis Korea. Nggak percaya?

[FOTO] Maia Estianty Cilik Ini Mirip Al El Atau Dul?

Kamis, 15 Januari 2015 05:08
Maia Estianty mengunggah potret masa kecilnya, lebih mirip siapa nih? Al, El, atau Dul?

Mulan Jameela Mengaku Bersalah dan Penuh Dosa

Rabu, 14 Januari 2015 06:08
Mulan Jameela akhirnya mengaku bersalah, tak sempurna, dan penuh DOSA!

Cantiknya Maia Estianty Saat Tampil Natural

Selasa, 13 Januari 2015 19:27
Ibu dari Al, El, dan Dul ini terlihat sangat awet muda. Apa ya rahasianya?

Maia Estianty Akhirnya Bela Mulan Jameela Dari Haters?

Selasa, 13 Januari 2015 05:22
Maia Estianty menuliskan sebuah tweet yang diduga sebagai pembelaan untuk Mulan Jameela. Benarkah?

Ditinggal Al Ghazali Ke Italia, Apa Pesan Maia Estianty?

Selasa, 13 Januari 2015 02:22
Artis kerap berpisah sementara dengan keluarga untuk tuntutan pekerjaan. Kali ini giliran Maia Estianty yang harus rela ditinggal ke Italia.

Al Ghazali Cilik Mirip Banget Dengan Safeea, Nggak Percaya?

Senin, 12 Januari 2015 20:20
DJ ganteng idola para remaja ini waktu kecil ternyata mirip dengan adik tirinya, Safeea.

Senangnya Jadi El Rumi, Bisa Pose Bareng 'Steve Aoki'

Sabtu, 10 Januari 2015 10:25
Banyak cara ditunjukkan oleh fans sebagai pembuktian kecintaannya pada sang Idola. Salah Satunya berpose bareng sang idola.

Wajah Mey Chan Tanpa Make Up, Secantik Personel SNSD?

Minggu, 04 Januari 2015 08:52
Bagaimana penampilan Mey Chan saat ia tidak pakai make up. Benarkah secantik personel SNSD?

Bangun Tidur, Maia Estianty Selfie Cantik Bareng 'Pacar'

Sabtu, 03 Januari 2015 15:38
Kegiatan Maia Estianty setelah bangun tidur? Langsung selfie! Tapi kok bareng pria, siapa ya?

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Senin, 29 Desember 2014 18:01
Ada sepuluh berita paling populer minggu ini. Mulai dari urusan jenggot milik Teuku Wisnu, sampai kasus Cita Citata vs Agnes Mo.

Cantik Alami, Ternyata Maia Estianty Rutin Lakoni 'Debus'

Jum'at, 26 Desember 2014 20:55
Tanpa make-up sekalipun, Maia Estianty selalu membuat publik terpukau dengan kecantikannya. Sebenarnya apa sih rahasia cantik ibu tiga anak ini?